Bab 49

1.2K 165 0
                                    

"Kamu sudah bangun."

"Kamu sudah bangun."

Meskipun kedua suara berbicara pada saat yang sama, nada dan sikap Wang Xuebing terhadap Bai Jing dibandingkan dengan Xiao Sa sangat berbeda dengan hitam dan putih. Dia menatap Bai Jing seolah-olah dia baru saja melihat penyelamatnya tepat sebelum dia mulai mengoceh tentang hal-hal yang tidak sepenuhnya masuk akal: "Bangunlah segera dan cepatlah membantu, dimensi kecil Meng tidak cukup besar untuk mengemas semua hal-hal ini ."

Bai Jing melesat keluar dari pelukan Xiao Sa dan bertanya: '' Apakah Anda semua telah berkeliling membunuh dan menjarah? '' Dimensi kecil Meng adalah sepuluh meter persegi, bahkan persediaan yang mereka kumpulkan dari vilanya tidak mampu memakan semua itu ruang.

"Kami belum membunuh siapa pun, hanya dijarah." Ekspresi wajah Wang Xuebing serius ketika dia menjawab pertanyaan itu dengan jujur.

Bai Jing memuntahkan darah. Dia benar-benar ingin merobek mereka yang baru karena menghabiskan begitu banyak waktu, tetapi tepat ketika dia akan melakukan itu, dia tiba-tiba menyadari bahwa ini pasti telah menjadi ide Cao Lei, jadi dia hanya bisa dengan lemah bertanya: "Berapa banyak telah dijarah? "

Kepala Qin Hao tiba-tiba muncul entah dari mana. Alih-alih tampak malu, wajah mungilnya memancarkan kegembiraan seolah-olah dia sangat bangga dengan pencapaian gemilang mereka, dan kemudian dia berkata: "Tidak banyak, hanya tiga truk besar penuh barang."

Bai Jing menggosok dahinya dan bibirnya berkedut saat membuka jendela dan melihat bahwa memang ada tiga truk lagi di belakang. Ini juga membuat dia sangat ingin tahu bagaimana mereka berhasil dengan cepat mengemas begitu banyak hal ke dalam truk.

Wang Xuebing bergumam, "Meng kecil sangat patuh."

Jadi, Bai Jing mengerti bahwa mereka telah menyelesaikan ini melalui kerja bebas. Lagi pula, semua orang tahu bahwa dimensi tersembunyi adalah alat yang sangat efektif untuk memindahkan barang.

Xiao Sa menghela napas, tetapi di dalam dia juga agak senang. Pada awalnya, pikirannya sama seperti Bai Jing, seperti dalam, dia juga ingin menutupi jarak yang lebih jauh sekarang, tetapi kekhawatiran dan tindakan Cao Lei juga benar.Tidak ada yang tahu ukuran sebenarnya dari dimensi Bai Jing, dan mereka juga tidak tahu bahwa mereka sudah membuat persiapan sebelumnya. Oleh karena itu, mengumpulkan persediaan di jalan dilakukan untuk kesejahteraan semua orang. Ketika dia memikirkan fakta bahwa hanya dia yang tahu rahasia Bai Jing, hati Xiao Sa segera dipenuhi dengan kebanggaan.

Sayang! Anak, apa yang sebenarnya Anda tahu juga palsu. Little Jing memiliki terlalu banyak kartu truf tersembunyi ... "

Hentikan mobil-mobil di persimpangan depan. "Bai Jing tidak punya pilihan lain selain mematuhinya. Karena mereka sudah tertunda dia mungkin juga meluangkan waktu untuk menyimpan persediaan dengan benar. Truk-truknya bagus, tapi sayangnya, mereka tidak dimodifikasi dan tidak akan berguna ketika mereka bertemu dengan zombie di jalan. Yang penting ketika memilih apa pun adalah dampaknya terhadap keamanan mereka.

Ketika dia melihat persediaan, Bai Jing menemukan bahwa mereka semua barang bagus dan dengan cepat dia menempatkannya di dimensi. Cao Lei sangat pintar karena sebagian besar persediaan yang dikumpulkan adalah bensin.Bahkan, ia tahu bahwa di sini di jalan raya, selain pompa bensin, Anda juga bisa menemukan supermarket kecil di pinggir jalan jika Anda ingin mengumpulkan barang-barang jenis lain. Untuk truk, mereka melimpah di pinggir jalan dan trik untuk membuka kunci mereka sangat mudah.

Kemudian Bai Jing juga memiliki sedikit Meng mengambil barang-barang di dimensi, meninggalkannya dengan hanya sejumlah kecil kebutuhan sehari-hari, dan beberapa hal untuk dimakan. Seperti ini, si kecil Meng akan memiliki cukup ruang untuk mengumpulkan lebih banyak persediaan di masa depan.

Back to the ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang