Bab 45

1.2K 176 0
                                    

Mereka kembali ke tempat mereka memarkir mobil hanya untuk menemukan bahwa situasi di pintu keluar jalan raya masih dalam keadaan gejolak. Adapun mobil-mobil yang menghalangi jalan mereka dari belakang, mereka semua berbalik, sehingga membuka jalan bagi mereka di sisi kiri.

Ketika mereka melihat Xiao Sa dan yang lainnya memasuki mobil mereka, orang-orang yang mengikuti di belakang mereka juga buru-buru memasuki mobil mereka. Mereka semua memulai mobil mereka pada saat yang sama, tetapi tidak ada yang pindah untuk mulai mengemudi.

Bai Jing mengejek saat dia berpikir: kelihatannya kali ini sekelompok orang ini telah menjadi lebih cerdas, jadi mereka bahkan tidak perlu memaksa mereka untuk membersihkan jalan.

Xiao Sa dengan berani memerintahkan Liu Hua untuk menyetir. Begitu keempat mobil mulai bergerak, semua mobil yang ada di belakang mereka juga segera mulai bergerak, berebut untuk mengikuti mereka.

"Boom!" Mereka mendengar suara ledakan keras sebelum melihat dua mobil menabrak satu sama lain, diikuti oleh suara orang-orang yang berteriak. Melihat ini, Bai Jing tertawa kejam, sementara semua orang di dalam mobil itu terdiam. Kecelakaan itu akibatnya memblokir jalan untuk banyak mobil. Mobil-mobil di belakang mereka berada dalam situasi yang lebih baik daripada mobil-mobil di depan mereka, yang nyaris terjatuh.

"Mari kita cari tempat untuk beristirahat sekarang, kita akan melanjutkan perjalanan saat fajar." Xiao Sa berkata enteng. Saat itu sudah pukul 03:40, yang berarti akan ada sekitar dua jam lagi sebelum fajar. Menurut Bai Jing dan laporan TV dari beberapa hari terakhir, zombie harus takut pada matahari. Ada terlalu banyak kekacauan malam ini, tetapi dia berharap bahwa setelah fajar militer akan mengirim orang untuk datang untuk menjaga ketertiban. Daripada bertahan menghadapi situasi sulit ini sehingga dapat melakukan perjalanan ke kota D, yang pasti juga dalam keadaan pergolakan, lebih baik menunggu hingga fajar untuk melanjutkan perjalanan mereka.

Bai Jing mengangguk, lalu mengambil beberapa persediaan dari dimensinya dan memberikannya kepada semua orang untuk dimakan. Selama beberapa hari sekarang mereka hanya bergegas melewati perjalanan mereka, dan hari ini mereka hanya cepat makan sesuatu yang kecil di sore hari, jadi semua orang harus kelaparan.

"Meng kecil kau anak yang baik jadi kakak akan memberimu cokelat." Dia adalah satu-satunya anak dalam kelompok, tapi Bai Jing masih sangat menyayanginya. Ini terutama karena anak ini sangat patuh dan dia juga tidak berisik atau menyusahkan.

"Terima kasih, kakak." Li Meng menatap ayahnya, setelah melihat dia mengangguk, dia segera mengucapkan terima kasih, lalu dengan gembira mengambil cokelat itu. Dia belum makan camilan selama beberapa hari.

"Meng kecil memberitahu kakakmu, apakah kamu atau kamu tidak takut ketika kamu melihat Zombies?" Bai Jing menikmati mempelajari anak ini, jadi dia memutuskan untuk menggodanya sedikit. Sejujurnya, pada awalnya, dia sangat prihatin dengan fakta bahwa mereka membawa seorang anak bersama. Tapi setelah menonton Meng sedikit untuk beberapa waktu, dia menyadari bahwa itu tidak akan menjadi masalah besar. Jangan katakan padaku bahwa semua pria besar ini bahkan tidak bisa melindungi satu anak?

Little Meng adalah anak yang sangat bijaksana. Ibunya telah meninggal ketika dia masih muda, jadi dia dibesarkan dalam keluarga orang tua tunggal, dan meskipun ayahnya selalu sibuk, dia tidak menjadi anak yang susah diatur atau sombong. Selama perjalanan ini, dia takut, dia gugup, tetapi bahkan lebih, dia telah menunjukkan ketekunan yang teguh. Ekspresi orang dewasa kecil muncul di wajah lembut anak laki-laki itu, dan setelah melihat ini, perasaan hangat menyebar di seluruh hati Bai Jing.

"Aku tidak takut, aku akan menjadi Superman di masa depan, dan aku akan melindungi ayahku." Mata Li Meng cerah saat dia dengan kuat menggelengkan kepalanya. Kemudian dia berhenti sejenak sebelum menambahkan: "... dan saya juga akan melindungi semua orang ..."

Back to the ApocalypseWhere stories live. Discover now