Bab 02: Dulu

2.5K 306 6
                                    


Dengan bibirnya tergantung di tikungan mengejek, Bai Jing bisa dianggap sebagai pewaris muda dan layak. Sayangnya, dia hanyalah anak haram yang memalukan. Ayahnya baik padanya hanya ketika tidak ada cara untuk menimbulkan masalah dengan istri yang sah.

Setelah makan malam, Bai Jing cepat naik ke lantai atas. Dia hanya ingin memeriksa dimensi yang tersembunyi, karena itu adalah pertahanan terbesar untuk kehidupan masa depannya.

Menutup pintu, Bai Jing tidak sabar untuk memasuki dimensi yang tersembunyi. Ketika waktu berlalu dan tidak merespon, Bai Jing tidak menyerah. Dia bisa dengan jelas merasakan keberadaan dimensi tersembunyi. Dengan pikiran yang berubah, dia menguji barang-barang di atas meja. Benar saja, secangkir masuk ke dalamnya, tetapi kemudian dia pingsan karena rasa lemah yang luar biasa. Rasa sakit di otaknya begitu menyiksa sehingga Bai Jing segera berhenti, dan duduk di tempat tidur. Mengikuti panduan para peneliti untuk mengedarkan qi batin, dia merasa sedikit lebih baik setelah mengedarkan satu putaran ke seluruh tubuh.

Alis Bai Jing menegang, dan dia percaya dia tahu mengapa kekuatan spiritualnya adalah 0 derajat ketika dimensi di sana memiliki delapan hektar tanah.

Setelah kelahiran kembali, tubuhnya belum diasah oleh kiamat. Itu tidak dapat menahan kekuatan spiritual yang besar serta percobaan yang sukses pada akhir kiamat, jika tidak, ruangnya tidak akan menjadi lebih besar. Tetapi orang-orang mati, dan meskipun dia tidak mengerti mengapa dia melompat kembali ke tahun sebelum akhir, dimensi tersembunyi masih membutuhkan energi spiritual untuk mendukungnya. Dimensinya yang tersembunyi tidak hilang. Sebaliknya, itu seharusnya karena semua kekuatan spiritualnya bahwa sakit kepalanya akan begitu luar biasa, dan bahwa dia selalu merasakan kekuatan spiritualnya telah habis.

Berpikir melewati titik ini, Bai Jing tidak gugup lagi. Kekuatan spiritual dapat dilatih secara perlahan, dan dia memiliki keyakinan bahwa dia dapat meningkatkan kekuatan spiritualnya dengan peringkat sebelum kiamat. Harus dikatakan bahwa dia juga harus berterima kasih kepada orang-orang di institut. Dengan semakin berkurangnya makanan pada saat kiamat, mereka hanya dengan tergesa-gesa bergegas untuk meningkatkan peringkat mereka, bahkan menggunakan cara-cara yang paling eksotis dan tidak biasa.

Setelah pecahnya kiamat, tersembunyi di publik banyak dari keluarga kung-fu kuno yang secara bertahap mengekspos bakat mereka. Meskipun mereka tidak memajukan barisan mereka secepat yang mereka bisa jika mereka menggunakan inti zombie, mereka memiliki dasar yang baik, solid, dan inti zombie bukan penghalau. Bukan hanya untuk dapat mengkonsumsi lebih tinggi dari peringkat mereka sendiri, tetapi juga untuk mencegah ketidakstabilan di yayasan mereka, hal yang paling penting untuk kemajuan juga keberuntungan, Dengan bakat, beberapa orang yang mengkonsumsi lima inti dapat dipromosikan oleh satu peringkat. Beberapa orang bahkan menelan antara selusin dan dua puluh namun mereka maju tidak sedikit pun, dan untuk bergerak maju diperlukan lebih banyak inti. Jika tidak, pikirnya, para peneliti tidak akan memperhatikan dimensi tersembunyinya, dan dia takut kiamat tidak akan memiliki dukungan untuk itu.

Bai Jing tersenyum memikat, bukan tanpa memikirkan balas dendam. Hatinya bukan tanpa kebencian, tapi sekarang dia tenang. Lebih jauh lagi, dia merasa tidak perlu. Bahkan jika tidak perlu dari dia untuk membalas dendam selama kiamat, untuk berapa lama mereka bisa hidup, tidak ada janji sama sekali.

Hanya kali ini, rahasia dimensi tersembunyinya benar-benar tidak bisa bocor.

Tatapan Bai Jing menjadi gelap, memancarkan cahaya dingin. Bahkan, di kehidupan sebelumnya, mutasi dimensi tersembunyinya adalah kecelakaan, jika mungkin, ia ingin membuang kenangan buruk itu. Tapi situasinya tidak menguntungkan siapa pun. Memegang dalam hati mereka harapan yang paling redup, dia memberi tahu bos tentang hal itu. Siapa yang tahu dia akan dijual.

Pada saat itu, kemampuan spasialnya sudah ada di peringkat 3, dengan 160 meter kubik ruang. Dimensi itu bisa menyembunyikannya selama 30 menit. Di tengah kebingungan, pangkalan pangkat 5 yang menderita luka serius menarik perhatian kelompok lain secara instan. Tiga kelompok berjuang untuk empat peringkat 5 core, dan lelaki itu tahu mereka adalah musuh, jadi dia hanya melemparkan inti ke sungai, untuk mengalihkan perhatian mereka untuk melindungi dirinya sendiri.

Back to the ApocalypseWhere stories live. Discover now