Bab 09: H City

1.5K 244 3
                                    


Di tengah perjalanan berhenti-dan-pergi, mereka tiba di kota tingkat menengah skala besar pertama, Kota H. Dekat dengan tempat wisata terkenal, ada beberapa pabrik makanan yang sangat terkenal, dan Bai Jing bermaksud tinggal di sini beberapa hari. Kota-kota di mana mereka berhenti untuk membeli makanan, sayuran, persediaan pertanian, dan kebutuhan sehari-hari mungkin nyaman dan murah, tetapi untuk membeli pagar, listrik dan sejenisnya, dia harus datang ke kota-kota besar.

Meskipun ia membeli banyak barang di jalan, barang-barang hanya menempati area kurang dari 300 meter persegi dalam dimensi. Sejujurnya, dia senang dan putus asa. Senang bahwa dimensi besar bisa memuat banyak hal, tetapi mengurungkan niat itu dengan begitu banyak ruang, kapan ini akan diisi! 

Ruang penyimpanan dan ruang pertanian berbeda. Ruang penyimpanan dapat ditumpangkan sesuai dengan volume barang. Dengan delapan ekar ruang penyimpanan setinggi dua puluh meter, Bai Jing merasa dia benar-benar perlu memuat untuk mengisi ruang penyimpanan. Bahkan, bahkan jika dia tidak bertani, ada cukup makan untuk seumur hidup. 

Tapi ini hanya pemikiran, dan lebih banyak persiapan selalu diterima. Dan hatinya memiliki harapan samar bahwa kiamat bisa dengan cepat berakhir, bahkan jika barang-barang yang dibelinya dalam jumlah sangat besar sehingga dia mungkin tidak akan pernah bisa menggunakannya, dia masih bersikeras untuk membelinya. Namun, apakah kiamat akan berakhir ... 

Hati Bai Jing tidak bisa memastikan. Pada periode terakhir dari kehidupan sebelumnya, meskipun ia berada di Institut, dari sikap para peneliti, ia dapat melihat betapa parah perkembangannya. Mereka harus menghadapi zombie yang lebih kuat dan tak terhitung jumlahnya, monster, hewan bermutasi, tanaman ... 1 

Apakah benar-benar ada ruang untuk kelangsungan hidup manusia? 

"Tuan muda, kami telah tiba." 

Cao Lei kemudian menginterupsi pikirannya, dan Bai Jing memberi senyum yang mencela diri sendiri. Dan apa yang dia pikirkan adalah bahwa dalam kehidupan ini, dia telah dijemput, dicoba, berjuang, dan jika mati, maka jika dia bisa mati bersama Xiao Sa, dia pikir dia harus puas. Xiao Sa pasti tidak akan tinggal bersamanya di dimensi tersembunyi, dan ketika tiba waktunya untuk mati, dia akan mati. Bagi Bai Jing, itu tidak masalah. 

Hanya menyerah tanpa berusaha, maka, tidak mungkin! 

Bahkan jika hanya ada secercah peluang, dia dan Xiao bersama-sama akan bekerja keras, berusaha keras untuk hidup! 

"Anda pergi memesan kamar kami terlebih dahulu. Aku akan melihat-lihat. "Bai Jing berpikir ke titik ini, tidak ingin menunda sejenak untuk menyingkirkan keduanya dan langsung pergi ke pasar bahan bangunan. Pembelian pagar harus sesegera mungkin. Yang menemui beberapa penjual pagar di kota-kota kecil mereka berhenti juga, tetapi dia tidak terlalu puas. Gaya tidak bagus atau kuat, dan jika Anda memesan, Anda akan membutuhkan lebih dari seminggu. Waktu tersingkat untuk menerima harus lima hari. Bagaimanapun, dia bermaksud tinggal di kota H selama beberapa hari lagi, dan ke pasar bahan bangunan lebih cepat, lebih baik. Jika tidak, preordering akan baik-baik saja.

Wang Xuebing dan Cao Lei tidak terkejut, karena H City hanyalah tujuan wisata. Cao Lei membuat rencana sekaligus di mana dia ingin bersenang-senang. 

Dengan perubahan perilaku tuan muda, Wang Xuebing tidak bisa membantu tetapi merasa khawatir. Perubahannya terlalu cepat, lebih cepat daripada yang bisa ditanggapi orang, dan sampai sekarang, dia tidak bisa mengerti bagaimana tuan muda menemukannya di belakangnya. Sejak hari itu, 31 Juli, tuan muda itu tidak sama. Ketidakpedulian dan dingin yang tersembunyi di matanya, dengan dingin di sela-sela dan mengabaikan seluruh dunia, dia pasti tidak berpura-pura. Melihat tuan muda seperti itu memberinya ilusi melihat orang tua yang sekarat. Satu orang tanpa perubahan besar, namun Wang Xuebing benar-benar tidak dapat memikirkan alasan apa pun yang membuat tuan muda dengan arogansi, keras kepala, terlahir dengan rasa royalti, berubah begitu cepat dan drastis!

Back to the ApocalypseWhere stories live. Discover now