Bab 24: Bertemu

1.5K 240 1
                                    

Xiao Sa sekarang begitu sibuk dan lelah, namun ketika dia mendengar dari He Yong, dia hanya meletakkan semuanya dan pergi. Segalanya diserahkan kepada Zhou Ji untuk ditangani. Tidak ada lelucon, dia belum kembali selama setengah bulan, dan hal-hal berantakan bisa menumpuk menjadi tumpukan. Lalu, mengapa dia repot-repot memiliki bawahan. 

"Saudara Sa-" Zhou Ji memasang wajah pahit. Hal-hal itu tidak serius, tetapi sangat sulit untuk ditangani. Karena Xiao Sa memperbaiki geng itu, orang-orang tua itu tidak bisa membuat masalah, tetapi masalah kecil selalu muncul secara konstan. Mereka tidak serius dan juga tidak berbahaya, tetapi dengan situasi yang tidak berbahaya ini, tidak peduli apa, dia tidak tahu bagaimana mengatasinya. Dengan Xiao Sa di rumah, semuanya baik-baik saja. Selama Xiao Sa pergi, hal-hal berantakan datang, dan dia benar-benar kesal. 

Xiao Sa dengan dingin meliriknya, nada acuh tak acuh tanpa jejak perasaan: "Lakukan seperti yang kau inginkan. Jika Anda tidak ingin orang-orang menghalangi, pikirkan solusi untuk menghadapinya. Ingatlah untuk membersihkannya setelah itu. " 

Zhou Ji kosong dengan senyum pahit. Keberanian dan tekad ini bukanlah sesuatu yang bisa dia bandingkan. Bahwa geng orang tua tidak berani mengganggu Saudara Sa, sebenarnya, adalah alasan ini. 

Xiao Sa berbalik, tanpa henti, menyuruh orang mengantarnya ke bandara. 

Setelah dia pergi, Han Yan pergi ke Zhou Jing, mengeluh karena ketidakpuasan: "Saudara Sa sudah pergi terlalu jauh. Ketika seseorang memiliki kekasih, tidak ada manusia, dan orang-orang tua itu, bagaimana dia bisa membiarkan Anda berurusan dengan mereka. Tidak, seharusnya ada laki-laki, tapi sekarang saudara, mata hanya dengan kecantikan tapi tidak punya teman, dan mengatakan kita tumbuh bersamanya, hmph! " 

Zhou Ji samar-samar tersenyum, menyentuh kepalanya: "Oke. Saudaraku Sa adalah bos. Dia tidak bisa tidak melakukan semuanya secara pribadi, dan ini juga untuk kebaikan saya sendiri. Kalau tidak, bagaimana di masa depan saya akan menangani ini. " 

"Tapi ..." Han Yan tidak yakin dan dengan marah berkata: "Geng orang tua lebih licik daripada yang lain. Mereka sengaja menimbulkan masalah ketika Saudari Sa tidak ada di sini, dan mereka juga mengambil posisi lebih tinggi untuk menekan kami. Jika itu aku, terakhir kali kita seharusnya tidak memberi mereka jalan keluar. Dan Anda, mengapa membiarkan mereka menindas Anda. Apakah kamu tidak tahu apa yang dipikirkan pikiran mereka? Jika mereka ingin berbagi secangkir sup, mereka membutuhkan persetujuan Saudara Sa. Mereka tidak berani menantang Saudara Sa tetapi merepotkan Anda. Apa-apaan itu." 

"Mereka adalah veteran, kami juga tidak bisa meredakan hati saudara laki-laki kami. Saudara Sa dengan hati-hati mempertimbangkan masalahnya. Jika ada terlalu banyak masalah, tangani saja. Kami baru sekarang mulai membersihkan diri, tetapi setelah semua, kami dengan dunia bawah. Suatu kelompok yang mengandalkan kesetiaan dan kontak seseorang, membiarkan orang-orang tua itu masuk, hanya akan muncul sebagai kemurahan Saudara Sa. Dan bahkan jika mereka tidak melakukan apa pun, pada generasi yang lebih tua, kata-kata mereka telah bergoyang. Anda tidak perlu khawatir, saya tahu bagaimana mengatasinya. "Pada tatapan Han Yan yang menggertakkan gigi dengan kemarahan, Zhou Ji tidak bisa menahan tawa. Suasana tampaknya telah meringankan. Dia bukan orang yang dianggap bodoh, tetapi terlalu banyak kekhawatiran hanya akan muncul sebagai ragu-ragu. Karena Saudara Sa membuat pernyataan, pikirnya, mungkin dia juga bisa memberi orang-orang bodoh itu sesuatu untuk dilihat. 

Xiao Sa keluar dari pintu dan membuat beberapa panggilan telepon. Dia mengirim koleksi batu giok ke kota D dan, karena dia akan bertemu dengan Bai Jing, hadiah harus selalu disiapkan. 

Sial He Yong , Xiao Sa mengutuk dalam hatinya dengan wajah dingin. Memikirkan rubah itu menyebutkan permintaannya, hatinya terasa kaku. Dia hanya bisa diam-diam menyalahkan bawahannya yang mengecewakan, tapi dia tidak menyangka Bai Jing akan kembali secepat itu. Dia juga ingin bertemu terburu-buru. Jika dia tahu dia akan tinggal beberapa hari lagi di D City. 

Back to the ApocalypseKde žijí příběhy. Začni objevovat