Bab 47

1.3K 186 1
                                    

Ketika semua orang sudah menetap dengan baik, Bai Jing meminta untuk diberi pengarahan tentang apa yang terjadi hari ini.

Qin Yi menghela napas dan menjelaskan apa yang telah terjadi dari awal sampai akhir. Bai Jing kaget. Dia yakin bahwa di kehidupan sebelumnya, tidak seorang pun pernah mengacaukan rumahnya. Jadi mengapa kali ini berbeda? Nah, ternyata feng shui keluarganya terlalu bagus. Sejak wabah virus, banyak orang di masyarakat telah meninggal dan satu-satunya yang keluar tanpa cedera adalah mereka yang dekat dengannya, yang secara alami akan menarik perhatian banyak orang. Karena dia adalah anak haram, semua orang menghormatinya di wajahnya tetapi mengutuknya di dalam hati mereka. Hanya saja sekali lagi dia sudah pergi selama hampir satu minggu. Jadi ketika situasi berubah menjadi buruk kemarin, pihak luar memutuskan untuk memanfaatkan ketidakhadirannya.

"Tidak ada yang bisa kami lakukan karena Penasihat Negara terlalu jauh untuk campur tangan, jadi jika mereka membuat hal-hal sulit bagi Anda ..." Perasaan Wang Xuebing penuh gejolak membuat amarahnya naik dan turun dengan cepat. Juga, jika dia hanya bisa cepat memahami keberadaan Xiao Sa, maka dia mungkin akan merasa kurang terganggu. Meskipun dia masih belum menyelesaikan emosinya tentang ini, dia harus fokus pada hal yang paling penting di tangan, yang adalah bagaimana untuk menghindari ancaman dari Sekretaris Komite Partai Kota yang datang ke kota D.

Bai Jing tidak senang saat mengamati Wang Xuebing. Meskipun dia tahu bahwa dia adalah orang yang baik hati, Bai Jing masih sangat tidak senang dengan sikapnya sebelumnya pada hari ini. Dia berkata: "Kami akan mengambil kesempatan ini untuk beristirahat lalu segera pergi setelah satu hari libur. Sungguh, antara pemerintah dan tentara, ancaman terhadap hidup kita terlalu besar dan aku tidak akan mengambil risiko itu. Bagaimanapun, dalam waktu satu bulan, tentara nasional akan mundur dan nasib warga sipil biasa akan terikat dengan keinginan pejabat pemerintah. "

Wang Xuebing tahu bahwa tuan muda itu hanya berhati-hati. Alisnya berkerut karena dia benar-benar ingin menyanggah apa yang Bai Jing katakan, tetapi jauh di lubuk hatinya, dia tahu bahwa apa yang tuan muda katakan benar-benar benar.

Huh! "Bai Jing berpaling dari Wang Xuebing, meskipun pada kenyataannya dia tidak begitu marah. Itu karena sifat baik hati yang sama yang Wang Xuebing telah menyelamatkannya di kehidupan masa lalunya. Hanya saja dia harus mengubah kekurangannya ini. Untungnya, Wang Xuebing hanya baik hati dan bukan seseorang yang mencoba untuk berhubungan baik dengan semua orang. Itu karena dia mengerti ini bahwa Bai Jing tidak bisa sangat bermasalah.

"Oh, ngomong-ngomong, bagaimana dengan pasangan Lin tua?"

"Mereka?" Hanya menyebutkan pasangan Lin diisi Cao Lei dengan marah, dan Wang Xuebing terus menarik lengan bajunya. Cao Lei sangat marah ketika dia berkata: "Jika bukan karena Anda membangkitkan kemampuan Anda dan reflek cepat saya, bukankah Anda berencana mati pada saya?"

"Tidak." Kata Wang Xuebing, suaranya jernih dan punggungnya lurus. Hanya ketika dia melihat Bai Jing bahwa dia merasakan kecenderungan hati nurani yang bersalah.

Cao Lei menekan dengan keluhannya: "Tidak? Tidak? Bukankah kamu hampir jatuh ke dalam sekelompok zombie? "

Karena Wang Xuebing tidak bisa menyangkal ini, dia hanya merasa marah.

Bai Jing langsung mengerti apa yang terjadi dan bertanya: "Apa kemampuanmu?"

Wang Xuebing yang telah dengan penuh semangat berdoa untuk seseorang untuk mengubah topik dengan cepat menjawab: "Saya seorang prajurit bumi ... .."

Cao Lei bahkan tidak menunggunya untuk menyelesaikan pembicaraan sebelum dengan sinis mengatakan: "Oh ya, kamu adalah seorang prajurit bumi, jadi setelah jatuh ke dalam kelompok zombie, kamu mengubur dirimu sendiri di tanah agar kamu bisa melarikan diri, apa yang berguna ketrampilan."

Back to the ApocalypseWhere stories live. Discover now