Bab 39

1.3K 192 0
                                    

Dengan bimbingan Yu Yue, mereka berhasil sampai ke taman tanpa insiden.

Sesaat kemudian, salah satu mobil mereka bergegas ke arah mereka, ketika sebuah gumpalan es menembaki kejauhan. Bai Jing mengakui ini sebagai manifestasi dari kekuatan es mutan seseorang. Pria Xiao Sa pasti orang yang sangat berbakat.

Setelah turun dari mobil, Bai Jing terkejut dan juga merasa agak aneh mengetahui bahwa pemilik kekuatan es adalah Xie Minhang. Jika dia tidak salah, dalam kehidupan terakhirnya Xie Minhang seharusnya menjadi pejuang psikis, jadi bagaimana mungkin kekuatannya telah bermutasi menjadi kemampuan untuk mengendalikan es di masa hidup ini?

Tetapi kenyataannya adalah jika dia bisa terlahir kembali, maka seseorang yang mengubah kekuatan mutan mereka tidak akan menjadi masalah besar. Jadi sebenarnya, setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk tidak menyelidiki situasi ini lebih jauh. Para pria Xiao Sa yang lebih ganas adalah, semakin mampu mereka dalam menghadapi situasi saat ini.

"Berlari cepat." Yu Yue berteriak saat dia menunjuk jari yang gemetar ke arah tertentu.

Pikiran semua orang terfokus dan Bai Jing dengan saksama menatap ke arah yang Yu Yue sedang tuju. Lalu tiba-tiba, mobil ketiga datang dari jalan tanah, diikuti oleh lebih dari seratus zombie yang tampak ganas. Dia tidak ragu bahkan sesaat, saat dia mengeluarkan senjatanya dan dengan dingin berkata: "Bidik kepala dan gunakan peredam."

Mendengar kata-katanya, mereka yang ingin berlari kembali ke mobil berhenti, keringat dingin memancar di dahi mereka, dan jantung mereka berdebar keras di dada mereka. Tuan muda, ini tidak lebih dari sepuluh zombie tapi lebih dari seratus zombie .

Tanpa menunggu mereka untuk membuat pikiran mereka, aura yang serius dan mematikan mengelilingi seluruh tubuh Bai Jing, sebelum suara teredam tembakan peluru terdengar, satu tembakan akurat demi satu. Bahkan lelaki yang sebelumnya meragukan kemampuan Bai Jing tidak bisa tidak terkesan olehnya.

Bai Jing melihat mereka menatap, dan mengerutkan kening: "Apa yang kamu lakukan?"

Li Yi mengangkat bahu sambil mengguncang pistol di tangannya dan berkata: "Tidak ada peredam."

Mereka baru saja berhenti di daerah ini sehingga mereka bisa mengatur kembali diri mereka sendiri. Suara tembakan peluru pasti akan membangkitkan keingintahuan orang lain di sekitarnya, atau bahkan menarik lebih banyak zombie ke lokasi mereka.

Bai Jing tidak repot-repot menjadi mencolok saat dia mengambil beberapa senjata langsung dari dimensinya, sebelum melemparkannya ke yang lain: "Aku akan membagi mereka sendiri."

"Terima kasih tuan muda Jing." Li Yi tersenyum. Kali ini adalah ucapan terima kasih yang tulus. Tuhanku! Bukan hanya senjata yang bagus, tapi dia tidak menyangka bahwa tuan muda Jing ini akan menjadi orang yang asli. Setidaknya ke arah mereka, dia tidak menyembunyikan apa pun.

Kemampuan menggunakan dimensi tersembunyi? Mata Li Yi menyala. Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah kenyamanan memindahkan barang.

Bai Jing tidak tertarik untuk memperhatikannya. Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, dia harus terus memusatkan energinya untuk menembaki kepala zombie yang datang ke arah mereka.

Beberapa orang lain yang tidak ingin ketinggalan dalam aksi itu juga dengan cepat bergerak. Kemudian mereka melihat setitik cahaya bersinar di atas mobil yang mendekati mereka, yang kemudian berubah menjadi nyala api besar.

"Fuck! Apakah orang lain telah membangkitkan kekuatan mereka? "Liu Wei berteriak saat nyala api itu hidup. Kekaguman melintas di matanya ketika api semakin ganas.

Bai Jing berpikir untuk dirinya sendiri: itu adalah kemampuan untuk mengendalikan api, bukan? Itu tidak mengejutkan bahwa orang yang layak menjadi bagian dari dunia kriminal akan membangkitkan kekuatan mutan. Apa yang tidak terduga adalah bahwa semua kemampuan mereka yang terbangun berada di kategori serangan.

Back to the ApocalypseWhere stories live. Discover now