Bab 28

1.4K 225 0
                                    

Melihat bantuan itu tidak efektif, Cao Lei cemberut, dengan malas menempel ke kekasihnya, dan menjadi serius, dengan ringan berkata: "Tiga hari tidak cukup." "Kemudian lima hari." Bai Jing tahu bahwa itu adalah kebenaran. Cao Lei selalu efisien, kecuali dia tidak mau, atau selama dia mengambil alih masalah, dia sama sekali tidak malas.

"Waktu tercepat membutuhkan setengah bulan, menghubungi vendor, waktu pengiriman untuk menyimpan, dan ..."

Sementara Cao Lei belum selesai, Bai Jing menulis cek, langsung menyela kata-katanya. Bagaimanapun, tidak peduli apa yang mereka katakan dia tidak mengerti: "Oke, Anda yang bertanggung jawab. Ingat semakin banyak barang, semakin baik. Hari pembukaan bisa terlambat, dan saya berniat untuk buka pada bulan September, tidak terburu-buru. "31 Juli adalah awal dari wabah, dan beberapa bulan dari waktu cukup baginya untuk menggunakan penutup supermarket untuk mengumpulkan banyak bahan. .

Cao Lei melihat cek itu dan bersiul. Tuannya benar-benar sangat dermawan. Ada begitu banyak uang sehingga dia takut dia harus mendapatkan beberapa masa kehidupan, tetapi juga berterima kasih kepada tuan muda yang percaya padanya. Namun, jika tidak demikian, dia pikir dia tidak akan bekerja begitu keras. Meskipun tuan muda secara lisan menggoda sangat menarik, dia selalu merasa bahwa dia masih kalah!

Menyelesaikan hal-hal ini, Bai Jing mengirim mereka pergi. Tidak perlu membahas detailnya. Dia tahu apa kekuatan dan kelemahannya, dan karena dia bukan ahli, itu baik untuk dilepaskan. Bagaimanapun, tujuannya adalah mengumpulkan bahan, bukan menghasilkan uang. Dia benar-benar tidak ingin melihat mereka pamer.

Melihat waktu masih pagi, Bai Jing berpikir dan kemudian memanggil Xiao Sa. Meskipun di dalam hatinya, dia dan Xiao Sa sudah sangat akrab, bagi Xiao Sa, mereka baru saja bertemu, lagipula, dia tidak ingin Xiao Sa benar-benar marah.

Telepon tersambung, dering dua kali, dan di ujung lain terdengar suara.

Bai Jing pertama meminta maaf, lalu berbicara tentang alasan keberangkatan tiba-tiba, tidak menyembunyikan bisnis supermarket.

Menerima panggilan Bai Jing, Xiao Sa pada awalnya tidak bahagia karena Bai Jing ingin membuka supermarket. Mengapa tidak memberitahunya mungkin dia bisa membantu dalam satu atau dua, tetapi kemudian dia bahagia. Karena Bai Jing dapat menjelaskan kepadanya, apakah itu berarti bahwa jalan pengejarannya dapat dipercepat dalam proses. Atas permintaan maaf Bai Jing, dia segera mengatur pertemuan berikutnya.

Bai Jing berpikir, bukankah ini yang dikatakan orang, ketika mengejar seseorang, alasan harus ditemukan untuk kesepakatan yang sudah dilakukan tentang kencan berikutnya.

Mengatur waktu yang baik, Bai Jing menutup telepon. Masalah materi sudah dipecahkan, jadi jantungnya sepertinya menghela nafas panjang. Sisanya adalah senjata, dan obat-obatan harus dipasang ke ruang sesegera mungkin. Kemarin, He Yong dan Xiao Sa bersamanya, jadi tidak mudah menggunakan ruang itu, dan sekarang, waktunya masih pagi. Bai Jing segera tidak menunda dan pergi ke gudang.

Dia Yong sangat berhati-hati. Kata sandinya adalah hari ulang tahunnya, dan sidik jari belum dimasukkan. Selama dia datang ke gudang, kapan saja itu bisa diubah.

Bai Jing pertama mengatur kata sandi dan memasukkan sidik jarinya, lalu dia menutup pintu. Selanjutnya, dia memeriksa semua gudang tertutup, dan dengan gelombang tangannya, semua barang masuk ke ruang penyimpanan dimensi. Gudang asli yang dulu penuh barang, langsung menjadi kosong.

Bai Jing tersenyum puas. Meskipun gudang itu kosong, dia sangat senang melihat ruang penyimpanan tampaknya menjadi sedikit lebih besar. Area penyimpanan yang luas, bahkan jika dia sekarang mengelola untuk membuka supermarket, dia masih memiliki jalan panjang untuk pergi. Waktu luang sangat jauh untuk datang, tetapi lebih baik daripada mengumpulkan dari mana-mana di dunia, dengan supermarket, bahannya lebih lengkap.

Back to the ApocalypseWhere stories live. Discover now