Bab 16: Nona

1.6K 234 7
                                    

Duduk di dalam mobil, Bai Jing terdiam sepanjang waktu. Cao Lei melihat kembali dari waktu ke waktu, semakin yakin bahwa tuan muda mereka mabuk cinta. Bibirnya melengkung sedikit ke atas, dia membawa sentuhan tawa tanpa hambatan. Dengan pikiran yang gembira: Anda layak mendapatkannya!

Bai Jing menatap ke luar jendela. Karena dia membuat keputusan, itu tidak akan berubah. Dia ingin mengatakan bahwa dia tidak menyesal, tapi itu tidak mungkin. Dia jelas sangat merindukannya, begitu banyak hatinya sakit. Tidak ada yang tahu kekhawatiran dan harapannya di kota, dan dia bahkan menderita kekhawatiran itu, tetapi dengan rela. Sekarang mereka tiba-tiba pergi, meskipun itu keputusannya sendiri, seluruh tubuhnya terasa seperti kosong. 

Tapi dia tidak tahu, tidak lama setelah dia pergi, Xiao Sa bersama gengnya datang berkunjung. Xiao Sa tidak pernah mengira bahwa Bai Jing akan pergi begitu cepat. Tetapi kadang-kadang, beberapa hal, begitu campur aduk.

"Kenapa tidak ada yang bertemu denganku?" Xiao Sa dengan serius bertanya, mata dinginnya menunjukkan jejak kemarahan, memikirkan hari yang sangat arogan itu. Hatinya agak panas, dan hanya melihat kamar hotel yang kosong, dadanya tampaknya menyimpan amarah, tetapi tidak tahu di mana harus kehilangannya.  

"Hei? Mereka pergi? Tidak melihat gerakan apa pun kemarin. "Zhou Ji membeku sesaat dan merasa menyesal. Terlepas dari minat Saudara Sa terhadap pemuda itu, mereka ingin dapat berhubungan dengan yang satu itu, tetapi hari-hari ini terlalu sibuk. 

Xiao Sa terdiam sesaat. Tanpa ragu, dia memerintahkan: "Periksa penerbangan hari ini." Lalu, dia memberi perintah untuk pergi ke bandara. 

Han Yan menelan. Kecepatan ini tidak terlihat untuk waktu yang lama. Sambil tertawa dua kali, dia melirik Xiao Sa, ragu-ragu: "Yang ... mereka sepertinya tidak terbang." 

Xiao Sa berbalik, samar-samar menatapnya. Han Yan menggigil, berdiri cukup lurus, cepat bersumpah: "Aku bersumpah, aku tidak melihat ke mana mereka ingin pergi, kalau tidak aku pasti akan memberitahumu." Dia selalu menyukai gosip. Mengetahui bahwa Sa Brother menyukai seorang yang muda, tentu dia akan lebih memperhatikannya. Itu jelas sama seperti biasanya kemarin, tetapi keberangkatan pemuda itu persis seperti ketika mereka datang, tanpa meninggalkan jejak sama sekali, dia hanya tahu mereka mengendarai motor. Sisanya dia benar-benar tidak tahu.

Xiao Sa mengangguk, katanya tahu, dan kemudian membiarkan orang-orang mengantarnya kembali ke rumah utama. Han Yan tampak kosong. Saudaraku Sa begitu mudah melepaskannya. Mustahil, dia tidak bisa mempercayainya. 

Zhou Ji melihat kekonyolan dan memarahinya: "Pindah, sekarang!" 

"Oh!" Han Yan berjalan dan bergegas untuk mengikuti, masih merasa sedikit pingsan. Saudara Sa tidak membekukannya dengan udara dinginnya; itu terlalu luar biasa. 

Xiao Sa kembali ke rumah utama dan, langsung menuju kamar tidur. Hari-hari ini, dia ingin mengunjungi Bai Jing, tetapi dia terganggu tanpa henti oleh beberapa hal lama di geng. Dengan kesempatan ini, dia ingin sekali dan untuk semua memecahkan masalah. Itu butuh sedikit waktu, dan kesempatan ini sangat bagus, jadi dia tidak mau ketinggalan. Tidak melihat Bai Jing, dia agak kesal, tetapi tidak cukup marah. 

Semakin banyak, dia lebih tertarik. Matanya yang gelap menunjukkan hiburan. Dia dan bocah itu benar-benar memiliki takdir. Ketika dia mendapatkan informasinya, dia tahu nama Bai Jing dan tidak bisa membantu tetapi memikirkan hari itu berlama-lama seperti aroma ringan, dan tubuh muda itu sangat lembut. 

Meskipun dia terluka parah hari itu, tetapi tidak begitu dia tidak sadar, seperti mereka, bahkan tertidur, seluruh tubuhnya selalu waspada. Dia ingat hari itu. Meskipun dia melarikan diri, kekuatan fisiknya pingsan, jiwanya mulai rileks. Dia bersandar di mobil, berpikir tentang bagaimana untuk pergi sesegera mungkin karena dia tahu bahwa seseorang akan segera menemuinya. Bahkan jika dia punya sembilan nyawa, itu tidak cukup baginya untuk mati.

Back to the ApocalypseМесто, где живут истории. Откройте их для себя