Bab 20: Y Provinsi

1.3K 215 1
                                    

Bai Jing tanpa ragu-ragu pergi ke mall batu giok terbesar di kota. 

Tiba di mal batu giok, melihat berbagai zamrud dan batu giok, Bai Jing terdiam. Bahkan jika dia tidak tahu bagaimana mengelola uang, dia tahu bahwa tidak peduli berapa ribu jutaan yuan yang dihabiskan di sini, tidak ada yang akan berubah. 

Dan dia tidak terlalu memikirkannya. Hati Bai Jing gatal, dan memetik beberapa buah batu giok berkualitas baik dan membuat orang membungkusnya, ketika dia membayar, 2 juta yuan hilang. 

Bai Jing berkedut mulut tetapi tidak peduli dengan harganya. Kembali ke mobil, dia segera memasukkan batu giok ke dalam dimensi, dan kemudian nilai senilai 200 juta yuan menghilang tanpa bekas. Dia memobilisasi kekuatan batinnya, menenggelamkan pikirannya ke dalam dimensi, merasakan sedikit perubahan dalam kekuatan batinnya. Hatinya tidak bisa membantu tetapi bahagia. Bibirnya membungkuk ke atas, dan kemudian dia mulai memeriksa dimensi. 

Perubahan ruang saat ini, peran giok, tampak lebih dari dengan giok unicorn. Bahkan jika perubahan itu hanya sedikit, dia tidak bisa menyembunyikan sukacita hatinya. Bai Jing terus tertawa dangkal ketika dia kembali ke desa Muzhu. Itu membuat Cao Lei berteriak, matahari keluar dari barat, dan tuan muda itu tidak meliriknya. Ini hanyalah sebuah keajaiban. 

Bai Jing mengabaikannya, mengetahui bahwa kali ini dia terlalu tegang. Berlatih kekuatan internal bagus; bukan hanya bisa menjaga tubuh tetap fit, itu juga memberinya seni bela diri untuk melindungi dirinya sendiri. Tetapi karena dia bahkan tidak beristirahat, berlatih setiap hari dan malam, bahkan jika mereka tidak mengucapkan sepatah kata pun, mereka pasti khawatir. 

Malam itu, Bai Jing mengumumkan bahwa pemberhentian berikutnya adalah provinsi Y, di mana ada sumber batu giok paling terkenal di negeri ini. Wang Xuebing dan Cao Lei tanpa keberatan. Bagaimanapun, mengikuti perintah tuan muda adalah apa yang biasa mereka lakukan. 

Nenek Lin dan Penatua Lin terkejut. Meskipun mereka tahu Bai Jing harus pergi, mereka tidak berharap begitu cepat, dan sekarang adalah Tahun Baru. Bahkan jika ada sesuatu yang harus dilakukan di provinsi Y, dia harus menunggu sampai liburan selesai. 

Nenek Lin membujuknya untuk tinggal, juga tidak setuju dengan Bai Jing. Bai Jing tahu bahwa dia cemas. Nenek Lin benar, dan pada perjalanan hari ini ke kota, ada banyak toko yang tidak terbuka. Dia pikir tidak ada pengecualian dengan provinsi Y juga. 

Selama beberapa hari berikutnya, Nenek Lin dan Elder Lin memiliki tas yang disiapkan dengan produk asli, jamur, bacon dan semacamnya. Apa yang bisa dimuat semuanya dimuat, bersikeras bahwa Bai Jing membawanya pergi. 

Bai Jing tersenyum dan mengucapkan terima kasih, tetapi hanya mengambil bacon dan sosis. Desa Muzhu memiliki sumber daya yang kaya, buah liar, jamur, sayuran liar di seluruh pegunungan. Selama waktu ini, dia belajar apa dan bagaimana cara memasak, mencari bahan di seluruh gunung, mentransfer apa pun yang memilih semua ke dalam ruang. Dia sekarang tidak kekurangan sayuran, tetapi dia memiliki masalah pengumpulan daging. Tetapi memikirkan manfaat dari batu giok, Bai Jing gelisah. Tidak menunggu sampai liburan selesai, dia, bersama Wang Xuebing dan Cao Lei, mengucapkan selamat tinggal kepada pasangan tua itu. 

Pasangan tua itu tidak menahan mereka, mengirim mereka langsung ke kota Sungai, menyuruhnya untuk lebih berhati-hati di jalan, dan merasa bebas untuk datang dan bermain. Melihat Bai Jing masuk ke mobil, baru kemudian mereka dengan enggan kembali. 

Bai Jing merasa sedikit pahit. Dia bukan tanpa pengalaman perpisahan sebelumnya, tapi dia takut. Dia takut ini mungkin hidup atau mati. 

"Putar kembali." Mengemudi di jalan kurang dari lima menit, Bai Jing buru-buru berkata. Dia tidak bisa menahan senyum, hatinya tidak cukup keras. 

Back to the ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang