Bab 14: Melukai

1.5K 237 4
                                    

Melihat hal-hal yang meningkat, teman-teman Zou Zechen datang. 

"Zechen, apa yang terjadi, kamu ... ha ha ha ha ..." lelaki itu tertawa dengan tidak senang, pinggangnya ditekuk, tertawa sampai dia hampir saja sakit perut. 

Zou Zechen marah, memandang Bai Jing dengan niat jahat. Wang Xuebing bergerak di depan tuan muda, satu meter dan delapan puluh tiga sentimeter dengan postur yang selalu terlatih dengan baik, pandangan yang merupakan spesialis berlatih. 

"Kalian berdua, apakah saudara laki-lakiku melakukan sesuatu yang menyedihkan bagimu?" Tatapan pria itu dingin. Dia bisa menertawakan saudaranya sendiri, tetapi yang lain tidak bisa menggertaknya .. 

Bai Jing juga mengabaikannya, hanya melihat sekeliling, menyalahkan sikap staf layanan yang buruk. Meskipun aula berisik, dan meskipun dia membuat keributan, keamanan belum datang. Dengan pikiran seperti itu, merasa kesal, dia dan Xie Minhang berpikir tidak banyak bicara tentang persahabatan, tetapi mencari Xiao Sa. Mereka tidak bisa membuatnya menderita, belum lagi hal yang paling menjengkelkan adalah seorang lelaki yang telah memperkosa kehendaknya, tetapi dia tidak bisa langsung masuk ke ruang pribadi. Tanpa alasan, ia tidak bisa terpapar menyelamatkan Xie Minhang, jika tidak, bagaimana ia bisa menjelaskan. 

Pria itu menunjukkan kemarahan karena diabaikan. Beberapa orang di dekatnya juga berjalan, dan Bai Jing menyipitkan mata dan menyapu mereka. Karena tidak ada keamanan yang datang, maka dia bisa membuat keributan besar. Pokoknya, dia memutuskan. Xiao Hong dan Wang Cheng tidak keluar. Dia bersumpah untuk membuat mereka, mengalahkan meja, menjungkirbalikkannya. Tampaknya tidak memadai, jadi dia pergi ke beberapa meja berikutnya dan menghancurkannya. 

Semua orang terkejut. Siapa ini, menjadi sangat arogan. Apakah dia tidak tahu di mana ini? 

Seseorang yang merasa bersalah menggelengkan kepalanya. Melihat bahwa Bai Jing tampak tampan, dia kasihan padanya. Pemuda ini benar-benar sia-sia. Bos Kaisar Club bukan orang baik. 

Tetapi beberapa orang menunggu untuk melihat. Xiao Hong mengambil posisi tuan tidak butuh waktu lama. Apa latar belakang lelaki muda ini sehingga dia berani membuat masalah 

Wang Xuebing merasa sangat tidak berdaya. Melihat masalah itu meningkat, dia segera memanggil Cao Lei. Dia masih memiliki pemahaman tentang temperamen tuan muda dan hari ini pasti tidak akan mudah selesai. Kemalangan terbesar pengawal adalah memiliki seorang tuan yang bermasalah. Tuan mudanya menghargai kemampuannya terlalu tinggi. Orang harus tahu bahwa tinju tidak bisa menahan empat tangan.

Bahkan Zou Zechen dan Jiang Xiuyu terkejut, bahkan merasa lebih marah. Situasi apa ini? Memukul orang itu masuk akal, tetapi dia hanya menanyakan beberapa hal, dan sekarang orang itu bahkan memukul lebih banyak hal. 

Sambil marah dan menenangkan diri pada saat yang sama, pemuda ini tampak asing. Ini harus menjadi pertama kalinya di sini, dan mereka adalah pengusaha yang serius, bukan triad. Dalam situasi yang tidak jelas ini, Jiang Xiuyu segera memanggil pria yang bertanggung jawab. 

Di sini, keributan itu begitu besar, secara alami mengingatkan petugas keamanan, dan tak lama kemudian, beberapa orang serak dengan wajah garang datang. 

Bai Jing menyeringai. Apa yang dilihatnya di sini bukan klub, tapi jelas sarang bandit. 

"Kaulah orang yang membuat masalah?" Pemimpin dari orang-orang serak, wajahnya muram, bertanya. Ketika melihat penampilan Bai Jing, dengan bingung mengukur Bai Jing. 

Zou Zechen tidak tahan. Meskipun dia marah, seorang pria selalu memiliki sesuatu yang menyenangkan, cantik dan cantik. Melihat pria muda dengan penampilan yang arogan dan dingin, meskipun giginya mati rasa, dia merasa beberapa poin lucu dan tidak ingin dia jatuh ke tangan orang-orang ini. 

Back to the ApocalypseWhere stories live. Discover now