Bab 51

2.2K 197 7
                                    

Keributan bisa terdengar dari kejauhan. Naluri Yu Yue menanggapi dengan mengisinya dengan teror membuatnya cepat berteriak: "Jatuh kembali! Ada banyak zombie yang datang lewat sini. "

Refleks Wang Xuebing bereaksi tanpa ragu-ragu, bahkan sebelum pikirannya dapat mencatat apa yang dia lakukan, tangannya memegang kemudi dan memutar mobil. Yu Yue buru-buru mengambil walkie-talkie dan berbicara: "Semua orang mundur dengan cepat dan mengambil jalur timur."

Setelah beberapa hari kerja sama, semua orang sekarang selaras, sehingga semua mobil dengan cepat berbalik dengan cara yang seragam dan melaju pergi. Oleh suara orang-orang yang berteriak dan berteriak di belakang mereka, sepertinya pemuda dan kelompoknya sudah diserang.

Wang Xuebing diam-diam menatap kaca spion.

Mobil-mobil hampir menutupi 100 meter sebelum mereka mendengar jeritan mengerikan yang diikuti dengan raungan keras. Kemudian mereka mendengar suara mobil ketika pemuda dan kelompoknya mengikuti mereka, meninggalkan beberapa teman mereka, yang terus berteriak karena mereka dengan cepat diliputi oleh gerombolan zombie.

"Mengutuk! Mereka membawa zombi dengan mereka. "Kata Yu Yue dengan cemas sambil bergeser dengan gelisah di tempat duduknya.Pada saat ini, kekuatan batinnya masih belum cukup kuat sehingga dia harus bergantung pada penglihatannya. Namun, saat ini gelap dan di atas itu, hujan, yang membuatnya sulit untuk melihat sekeliling mereka. Yang dia tahu adalah ada zombie di belakang mereka.

"Membantu!"

"Membantu!"

Orang-orang di dalam mobil yang mengikuti di belakang kelompok mereka terus berteriak saat mereka mengemudi, dan seseorang di mobil yang paling utama tak henti-hentinya memanggil bantuan saat mereka dengan sembrono mengendarai mobil mereka dengan kecepatan penuh ke arah mereka.Para zombie tertarik oleh suara jeritan mereka, dan semakin dekat mereka ke kelompok Bai Jing, semakin terlihat seperti zombie bergegas ke arah mereka dari segala arah.

Bahkan jika Wang Xuebing bukan orang yang temperamental, dia tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit marah. Sial! Bagaimana mereka menemukan diri mereka dalam situasi berbahaya seperti ini karena kelompok orang ini bersikeras berpegang teguh pada mereka?

Xiao Sa melihat kendaraan di belakang mereka. Tatapan dingin melintas di matanya saat dia bertanya dengan suara gelap: "Berapa banyak zombi total?"

Yu Yue berkeringat dingin. Dia benar-benar meningkatkan keberaniannya dalam beberapa hari terakhir ini;Namun, dalam menghadapi krisis besar seperti itu, tak terhindarkan bahwa dia akan ketakutan. Bahkan ada getaran di suaranya ketika dia menjawab: "Sangat banyak, setidaknya tiga ratus, saya tidak tahu angka pastinya. Di luar terlalu gelap sehingga aku tidak bisa melihat dengan jelas. Saya hanya tahu bahwa sekelompok besar zombie mengejar mereka dan ada bau darah yang berasal dari kendaraan mereka. "

Xiao Sa terdiam sesaat ketika dia merenungkan situasi di dalam hatinya sebelum dia menginstruksikan mereka tanpa sedikit pun keraguan: "Berbalik dan kembali ke kota county."

Yu Yue membeku, wajahnya tanpa ekspresi seperti menggigil menembus seluruh tubuhnya: "Kakak laki-laki ..."

Xiao Sa memandang dingin ke arah Yu Yue, dan meskipun dia tidak berbicara dengan marah, sikapnya mengesankan saat dia berkata: "Kamu tidak bisa selalu berlari dan bersembunyi dari setiap situasi yang sulit. Jika Anda melakukannya, bagaimana Anda semua dapat bertahan di masa depan? Saudara, Anda semua harus tegar. Tentu saja, Anda semua tidak ingin menjadi rintangan di masa depan. "

"Saya setuju." Setelah mendengarkan, Bai Jing segera mengangguk setuju. Namun, pikirannya berbeda dari Xiao Sa.Artinya, jika mereka kembali, mobil-mobil yang mengejar di belakang mereka pasti tidak akan mendapatkan kesempatan untuk terus mengikuti mereka. Lebih jauh lagi, zombie menargetkan siapa yang menggigit berdasarkan indera penciuman mereka dan karena kelompok orang itu berbau darah, mereka harus memimpin sebagian besar zombie menjauh dari mereka dan beberapa zombie yang tersisa kemudian dapat digunakan untuk memberikan kesempatan kepada semua orang di sini untuk berlatih. keterampilan mereka.

Back to the ApocalypseWhere stories live. Discover now