Bab 05: Merencanakan

1.6K 262 4
                                    


Tentu saja dia tidak mengerti, seluruh alasan dia membeli buku-buku ini di tempat pertama adalah untuk mempelajarinya. Tidak akan ada orang yang memasak untuknya di dalam kiamat, jadi belajar memasak adalah suatu keharusan, bukan hanya agar dia dapat memberi makan dirinya sendiri, tetapi juga agar dia juga bisa memberi makan Xiao Sa.

Selain itu, ia lebih suka membaca buku-buku kedokteran. Mengandalkan kekuatan psikis yang baik, dorongan memori, ia bermaksud untuk secara sistematis membaca obat Cina, bahkan jika dia tidak bisa memahaminya. Yang paling penting adalah memahami konteks operasi tubuh dan titik-titik energi seluruh tubuh.

Dia juga bermaksud pergi ke Huangshan. Meskipun para peneliti telah mengajarinya satu set kekuatan internal, dia terlalu bodoh. Bagaimanapun, dia tidak ingin tinggal di rumah. Dia ingat ada pasangan tua di Huangshan yang sangat terkenal dalam eskatologi dan ramalan. Sangat disayangkan hati mereka terlalu lunak; pasangan tua itu mengalami kematian yang tragis , tetapi putra mereka hidup dengan baik selama akhir dunia. Dikabarkan bahwa dia mengatur timnya sendiri.

Perjalanannya ke Huangshan adalah mencari pasangan itu dan berkonsultasi dengan mereka tentang masalah kung-fu kuno. Mempelajari buku medis juga demi meletakkan fondasi pertama. Jika dia tidak tahu sedikit pun, apalagi orang lain, dia sendiri akan sangat malu dan malu. 

Adapun novel fantasi itu, begitu Bai Jing memikirkan ini, mulutnya tidak bisa membantu tetapi kedutan. Novel fantasi ini luar biasa, hanya menunjukkan bahwa imajinasi memiliki kapasitas yang sangat besar untuk peningkatan. Pada saat kekuatan spasial bisa sangat berbeda, yang pertama menggunakan dimensi-tepi adalah seorang kekasih novel fantasi yang bisa digambarkan sebagai bimbo beraliran udara. Dengan kemampuan spasial, dia berfantasi menjadi tak terkalahkan, dengan pria tampan mengejarnya. Kebenaran dikatakan, menjadi yang paling tak terkalahkan di dunia dan memiliki harem yang terbalik dari pria tampan tidak terjadi, meskipun ia menemukan keterampilan.  

Jadi Bai Jing merasa bahwa dalam kehidupan ini, perlu membaca beberapa novel fantasi, terutama novel yang menyelidiki dunia sihir. 

Dan dia ingin membuat rencana dalam jangka panjang. Dia ingat bahwa setelah kematiannya, kiamat terlepas, para peneliti menjadwalkan eksperimennya tanpa henti karena dimensi tersembunyi yang disebabkan oleh mutasinya. Wang Dahu menumpahkan segalanya sehingga dia tidak bisa menyembunyikan apa pun. Dia hanya senang bahwa dia masih tahu antara baik dan buruk dan tidak menceritakan seluruh kebenaran kepada bos. Kalau tidak, orang-orang dari Institut akan benar-benar membuatnya terpisah.

Wang Dahu adalah bosnya, dan dia awalnya adalah pertanian pedesaan yang mengembangkan kemampuan kemudian mengumpulkan sekelompok orang di desa. Itu secara bertahap berkembang menjadi tim menengah.

Bai Jing tidak takut apa-apa lagi tapi dia takut akan kembali ke hari-harinya sebagai tawanan. Pada waktunya, buku-buku ini semua akan menjadi sumber daya budaya yang berharga di negara ini, belum lagi, hati Bai Jing pahit. Tidak peduli berapa banyak material yang dia siapkan, akan selalu ada hari ketika dia menghabiskannya. Menempatkan buku-buku ini di sana, mungkin mereka akan berguna suatu hari nanti. Singkatnya, lebih baik bersiaplah, atau yang lain. Mereka juga tidak menempati ruang terlalu banyak.

Setelah seseorang mengirim buku secara langsung ke hotel, Bai Jing melihat waktu itu. Sudah jam empat sore. Kembali ke jalan, Bai Jing terdiam beberapa saat, melihat orang yang sedang berkonsentrasi mengemudi di kursi depan: "Apa yang akan kamu lakukan di masa depan? 

Wang Xuebing menyeringai, terlalu tertegun sejenak untuk bereaksi atas fakta bahwa tuan muda itu berbicara kepadanya: "Untuk melindungi tuan muda, tentu saja. Dan kemudian, hiduplah dengan orang yang kucintai bersama. "

"Kamu memiliki seseorang yang kamu sukai?" Dia belum pernah mendengar hal ini sebelumnya. 

Wajah Wang Xuebing memerah, dan dia mengangguk. Dia harus mengingat kekasihnya, karena seluruh ekspresinya telah melunak. 

Back to the ApocalypseWhere stories live. Discover now