Bab 25: Hal Memalukan

1.7K 236 5
                                    

Beberapa orang dilahirkan dengan temperamen yang menarik. Setelah Bai Jing melangkah ke restoran, dia menjadi fokus perhatian. Sikap sinis yang sinis, wajah dingin dan lurus, sulit bagi orang untuk tidak memperhatikan.

Xiao Sa melihatnya juga, dan hanya dengan satu tatapan, dia tidak lagi menggerakkan matanya. Tidak heran Bai Jing sangat berharga. Dia sangat eye-catching, tetapi hanya ada saat apresiasi. Xiao Sa tidak senang, dan dia dengan dingin melihat sekeliling mata semua orang. Dia marah karena barangnya sedang dimintanya. 

Memahami, melihat Bai Jing menatap He Yong, melihat dia dan tidak ada apa-apa, Xiao Sa menyebar lebih dingin. Pria itu menyeringai, apa yang ada di sana untuk dilihat, tetapi Bai Jing terus menatapnya dan dia tahu memiliki pemuda ini di sisinya, dia takut dia harus berusaha keras. Xiao Sa dengan santai menyapu pandangannya melewati He Yong dan memutuskan untuk sementara waktu memberinya istirahat. 

He Yong tersenyum pahit. Ini harus dianggap sebagai cedera yang tidak disengaja, melihat mereka berbicara satu sama lain, dia kemudian berkata sambil tersenyum, “Tuan Jing mungkin tidak ingat, tapi tahun lalu, kamu menyelamatkan Xiao Sa sekali. Itu bisa dikatakan, ketika dia tahu tentang pertemuan kami, dia menguntit untuk mengikuti saya, dan mengatakan untuk membalas kebaikan hidup Anda. ” 

Kebaikan hidup? Bai Jing meragukan ini. Ketika itu terjadi, bagaimana dia tidak tahu, dan untuk karakter Xiao Sa menjadi penguntit? Tidak mungkin! Bai Jing berpikir, dan merasa kedinginan. Dia merasa bahwa Xiao Sa hanya tahu paksaan. 

Namun, dengan kata-kata He Yong, dia sepertinya tidak terlalu gugup, dan untuk bertemu Xiao Sa sebelumnya, dia memikirkan itu sebelumnya. Tapi sejak terakhir kali mereka merindukan satu sama lain, ia mengubur pikiran di lubuk hatinya. Siapa tahu hari ini mereka tiba-tiba akan bertemu. Dia bahkan tidak bersiap-siap. 

Saat Bai Jing memikirkan ini, dia memiliki ekspresi terkejut, tampak tertegun pada pria di depan. Dia tidak pernah berpikir wajah dingin Xiao Sa, bahkan bisa mekar dengan senyuman menawan, dan nada Xiao Sa juga bisa sangat lembut. Bai Jing bersumpah dia belum pernah mendengar ini di kehidupan terakhir. 

“Tahun lalu, ketika saya berada di kota D, saya tidak sengaja mengalami cedera serius. Terima kasih kepada Master Jing yang mengirim saya ke klinik. Saya selalu ingin mengucapkan terima kasih, tetapi sayangnya, Master Jing telah sibuk. Akhirnya memiliki kesempatan hari ini, dan saya tahu bahwa Tuan Jing menyukai batu giok, saya sengaja mengumpulkan beberapa. Saya harap Anda menyukainya, itu adalah hadiah kecil saya untuk Anda, jadi jangan menolak. ” 

Bai Jing mengangguk kosong dan tidak memperhatikan apa yang dia katakan. Xiao Sa saat ini, dampak mengejutkan di pikirannya terlalu banyak. Dalam kehidupan terakhir, Xiao Sa ganas, tetapi juga sangat baik padanya, tapi dia tidak suka yang saat ini yang memancarkan hormon. Dan di kehidupan terakhir, Xiao Sa sangat tenang dan bertekad seperti gunung, hampir seperti selama dia ada di sana, apakah itu saudara sekandungnya atau Bai Jing, semua orang bisa selamat dan aman. 

"Selama kamu menyukainya ..." kata Xiao Sa dan tidak akan mengambil bantahan Bai Jing. Dia meminta nomor kontak Bai Jing dan bertanya di mana mobil Bai Jing. Dia kemudian mengangkat telepon dan memerintahkan orang untuk mengirim batu giok dan menunggu di tempat parkir. 

Bai Jing menghembuskan nafas, memulihkan pikirannya. Ini benar, tindakan tangguh adalah gaya Xiao Sa. Adapun tampilan ramah dari sebelumnya, ia hampir berpikir bahwa ia adalah orang yang salah.

Mata He Yong hendak menatap keluar. Dia bersumpah bahwa dia sama sekali tidak mengenal orang ini. Sebelumnya, Xiao Sa menembakkan udara dingin, dan sekarang wajah Xiao Sa berubah lebih cepat daripada wajahnya. Dia bahkan tahu Xiao Sa suka laki-laki, tapi bisakah dia tidak terlalu dibesar-besarkan! Master Jing adalah seseorang yang tidak ada yang berani dipermainkan! He Yong berpikir, dan hatinya tidak bisa tidak khawatir ketika Master Jing memulai perangai buruknya, tidak ada apa-apa dan tidak ada yang bisa menghentikannya. 

Back to the ApocalypseWhere stories live. Discover now