Bab 13: Menciptakan Gangguan

1.5K 236 4
                                    

Bai Jing meliriknya, terlalu malas untuk peduli padanya dan meremehkan penampilannya yang gugup. Dia hanya dengan santai ingin melihat, dan sekarang, dia benar-benar ingin berjalan berkeliling. 

Wang Xuebing terus merasa kecewa. Bagaimana dia bisa melupakan temperamen tuan muda. Bahkan jika tuan muda berubah, emosinya masih belum begitu menyenangkan. 

Bai Jing tidak pergi jauh. Dia merasa sedikit lapar, jadi dengan santai memilih restoran yang bagus dan melangkah ke dalamnya.  

Wang Xuebing menarik napas lega, diam-diam melihat ke sebuah klub tidak jauh. Untungnya tuan muda itu tidak pergi ke sana. Gay tahu tentang tempat-tempat ini seolah-olah ada naluri alami, tetapi tuan muda tidak tahu tempat yang jelas seperti itu. Mungkinkah itu berarti tuan muda itu bukan gay? 

Bebas memesan beberapa hal, Bai Jing melihat ke luar jendela dengan bingung. 

Wang Xuebing masih sedikit gugup, dan hanya ketika pelayan mengirim makanan dan dia melihat adegan tenang dari makan Bai Jing apakah dia benar-benar santai, tetapi dia tidak tahu, bantuannya terlalu dini. 

Setelah makan malam, dalam suasana hati yang damai, karena suasana restoran ini sangat baik, Bai Jing duduk sebentar. Saat itu pukul 10.30 malam, dan dia bermaksud keluar lagi. Lebih baik menyelesaikan jalan ini sekaligus. Dengan hari-hari ini dengan semangat yang ketat, ini adalah relaksasi yang langka. Jika dia merasa cukup dengan mengunjungi kota Xiao Sa dibesarkan, ini juga salah satu keinginannya. Dia bermaksud pergi ke Huangshan besok, karena kekuatan batinnya adalah masalah yang paling mendesak .. 

Berjalan keluar dari restoran, Bai Jing biasanya memeriksa sekelilingnya. Matanya menyapu di jalan, dan dia tiba-tiba menatap. Muridnya yang cantik berkontraksi dengan erat, menatap ke depan, dan dia mempercepat langkahnya. Jika dia tidak melihat salah, orang itu seharusnya Han Yan. Jika dia ada di sini, itu berarti Xiao Sa tidak akan terlalu jauh.

"Tuan muda, tunggu." Wang Xuebing sangat sedih. Tuan muda saya sudah gila. 1

Memasuki pintu klub, Bai Jing masuk tanpa berpikir. Aula yang megah itu sangat mewah di mana-mana mengungkapkan godaan menggoda, seolah-olah di sini adalah surga di bumi. 

"Tuan, ayo kembali." Wang Xuebing bertekad untuk tidak pergi dan disarankan untuk membujuknya. 

Bai Jing tidak kembali dan dengan dingin menatapnya, pura-pura tidak mendengarnya. 

Wang Xuebing hilang. Tuan muda itu terlihat sangat aneh, sebenarnya membuatnya takut. Itu mungkin ilusi, tetapi tuan muda telah masuk, dan dia harus mengikuti. 

"Selamat malam, selamat datang di Emperor Club kami, apakah Anda memiliki kartu anggota?" Seorang wanita cantik dengan gaun tanpa lengan bertanya. 

Kartu anggota? Bai Jing tahu bahwa, umumnya, hanya klub kelas tinggi yang membutuhkan kartu keanggotaan. 

Wang Xuebing tidak merasa beruntung melihat Bai Jing memandangnya dan diberi perintah: "Saya ingin masuk, Anda memikirkan sesuatu." 

Wang Xuebing menunjuk dirinya sendiri, dengan lidah terikat: "Aku ... aku ..." Apakah tuan muda mengira dia Superman? 

Bai Jing mengejek: "Jangan bilang kamu tidak bisa." Orang-orang ini sudah pensiun dari militer, dengan saluran mereka sendiri. 

Setelah tuan rumah melihat mereka tidak memiliki kartu anggota, sikapnya menjadi lebih menghina dan kata-katanya tidak bermoral. Menjangkau untuk menyentuh wajah Bai Jing: "Adik laki-laki belum dewasa, mengapa tidak kakak ... ah ... biarkan aku pergi." 

Sebelum Wang Xuebing pindah, tindakan Bai Jing seperti kilat, melipat tangan wanita itu, hanya dengan suara retakan. Wanita itu menjerit kesakitan, menatap Bai Jing dengan mata penuh horor, tidak lagi melakukan gerakan apa pun.

Back to the ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang