enam

4.1K 464 61
                                    

Udah cukup!

Udah cukup Sehun ngerepotin gue. Salah gue apasih sampe seakan-akan, gue punya salah sama dia. Baru kemarin kan gue nemenin dia belanja. Terus sampai di apartemen, dia naruh semua barang-barangnya di apartemen gue. Sampai makanannya pun di simpen di kulkas gue. Gimana sama makanan gue nanti, kalau kulkas aja udah di bajak. Harus gue bajak kulkas dia gitu? Simpen camilan gue, ice cream, cokelat, yogurt dan kawanannya?

Terus sekarang, gue baru aja pakai kemeja gue, bel apartemen gue bunyi. Mana di pencet berkali-kali. Itu bel woi, bukan meja DJ. Dan sekarang, Sehun udah di depan gue. Dia minta sarapan ke gue. What the hell!

"Lo gila, Hun? Ini udah jam berapa? Kalau lo minta masakin ke gue, terus gue nelat ke kantornya dong? Gue ga mau! Gue salah satu karyawan yang disiplin sama waktu! Lo makan aja roti tawar yang kemarin lo beli. Ambil di kulkas," gue ninggalin Sehun yang masih berdiri di ambang pintu. Gue ke kamar, mungutin dokumen gue dan masukin ke dalam tas. Dia cuma ngeliatin gue aja yang mondar mandir dari kamar ke ruang tengah, kamar—ruang tengah. Gitu terus.

Gue ga peduli lagi sama dia. Gue ke rak sepatu dan ambil heels kesayangan gue. Gue pasang di kaki dan ninggalin dia gitu aja. Dia enak kan? Dia mah bos, mau nelat, atau tetek bengek, sekarepe dewek¹. Lah gue yang cuma karyawan, mau di pecat?

Bodo amat sama pintu unit gue yang masih ke buka dan Sehun masih berdiri di ambang pintu. Peduli tayik! Kemarin aja seharian abis buat nemenin dia. Toh, pintu unit gue ke kunci otomatis kalau Sehun nutup pintunya. Beda cerita kalau Sehun nanti ga nutup pintunya. Shit!

Gue udah masuk ke dalam mobil, udah hidupin mesinnya juga. Pas gue udah mau ngegas mobil, ponsel gue bunyi tanda pesan masuk. Gue berharap bukan pak bos yang kirim pesan. Karena gue ngerasa, kalau gue bisa manage waktu. Dan waktu saat ini, sama waktu masuk kantor bener-bener pas. Sebelum gue jalanin mobilnya, gue buka pesannya dulu. Ternyata dari si kampret.

From : Poker Face

Have a nice day. Give your smile for the world.

Kalau di pesan kayak gini, gue ga bisa buat ga senyum. Mumpung lagi ga di publik kan, gue senyum semanis mungkin dan ga akan ada orang yang tau. Gue belum tau Sehun tipe cowok kayak apa. Tapi yang gue tau, muka dia muka tembok. Tapi punya sifat yang manis kayak gula. Bukan gue kepedean, cuma dari cara dia belanja bahan makanan kemarin, dan dengan sengajanya nyimpen bahan makanan di kulkas gue, itu karena dia perhatian sama gue.

Gue perhatiin kok, merk makanan apa yang benar-benar sehat. Dan Sehun ngambil merk makanan yang emang biasa gue beli. Gue juga tau alasan dia naruh di kulkas gue, karena biar dia bisa ambil kapanpun. Dalam arti, pengen ketemu gue kapanpun. Manis sih, tapi ya tipe cowok ga jujur sama diri sendiri. Apa gue yang tinggi khayalannya? Duh, gue mulai ngehalu. Kayaknya gue harus kurangin jiwa shipper YoonHun gue.

Gue masukin ponsel gue ke dalam tas. Gue mulai ngejalanin mobil gue ke kantor. Fix, selama di kantor gue selalu kepikiran. Kayak, apa Sehun punya perasaan ke gue? Atau, kalau dia ga punya perasaan sama gue, ngapain dia sampai ngusik hidup gue?

Gue sampai di tegur sama Krystal yang lagi ada di depan gue, karena gue ga nyentuh sup makan siang gue, "Are you okay, babe?" gue cuma ngangguk aja. Kayaknya gue terlalu banyak mikir. Gue ga mau berhalu Sehun punya perasaan sama gue.

Gue kaget pas tiba-tiba ada tangan yang ngerangkul pundak gue, "Boleh join?" suara berat Chandra Pramudya masuk ke pendengaran gue. Gue nyingkirin tangannya. Ga sopan. Sedangkan Chandra cuma senyum maklum doang.

Krystal ngangguk sebagai persetujuan kalau Chandra boleh join sama kita. Gue denger dari karyawan lain, Chandra ini ngincer gue jadi target cewek ke sekiannya. Gue ga sebego itu kali, demen demenan sama laki pecinta semua wanita. Gue ga suka sama cowok yang tebar pesona kayak Chandra.

eternal love between us ✔Where stories live. Discover now