dua puluh satu

6.5K 394 45
                                    

21+ AREA!

Kenapa ya, waktu yang ga di tunggu selalu dateng cepet. Tapi saat waktu yang di tunggu, selalu dateng lama. Sama persis kayak sesuatu yang di tunggu ga kunjung dateng, tetapi sesuatu yang ga di tunggu akan langsung dateng. Gue udah berdoa buat waktu berjalan lama, tapi tiba-tiba udah malem aja. Gue deg-degan dan masih ga berani masuk kamar. Dasar labil! Gue yang ngomong udah siap, gue sendiri yang ketakutan. Wajar, kan? Wajarlah! Gue masih perawan dan minim pengalaman. Jadi, gue takut nanti ngerasain sakit.

Gue masih stay di depan layar pipih yang ada di ruang tengah rumah bunda. Sehun? Dia udah di kamar. Kamar gue dulunya. Tapi sekarang udah jadi kamar kita berdua. Dia lagi mandi, mungkin. Udah maghrib setengah jam yang lalu, dan gue juga udah mandi sekaligus sholat maghrib. Di kamar bunda.

Waktu isya juga dateng bentar lagi. Gue makin deg-degan. Karena deg-degannya kebangetan, gue sampai ngelamun, dan ga sadar kalau Sehun udah di sebelah gue, "Kalau kamu belum siap, ga usah di paksa, dek. Kamu jadi kayak menghindar dari mas," suara dia berhasil nyadarin gue ke dunia nyata.

Gue bukannya belum siap. Tapi, apa yang harus gue lakuin pas di kamar nanti, "Kasih waktu sampai isya ya, mas. Kita sholat isya dulu aja. Dan, aku ga menghindar dari mas, kok. Cuma, aku lagi bingung aja,"

"Kenapa? Kenapa harus bingung? Ga ada bedanya kok, dek. Kayak anak kecil yang di suntik. Sakitnya cuma sebentar. Tapi balik lagi. Mas ngikutin kamu aja,"

Gue ngacak rambut frustasi, "Aku tuh bingung, aku harus ngapain nanti. Aku ga berpengalaman, mas,"

"Kalau mas mau yang berpengalaman, mas salah nikah berarti. Harusnya mas nikah sama janda aja yang lebih berpengalaman," Sehun bangkit buat balik ke kamar, "Mas mau ke kamar. Kalau emang kamu siap, pintu kamar ga mas kunci. Kalau belum siap, kamu ngomong aja sama mas. Jangan terpaksa, karena mas ga mau ngelakuinnya dengan terpaksa," gue ngangguk. Seenggaknya, gue bisa tenangin diri dulu. Ada Sehun disamping gue, bikin gue makin gugup.

Ga lama kemudian, adzan isya berkumandang. Gue nunggu sampai adzan selesai. Saat adzannya selesai, gue ke kamar bunda buat sholat isya dulu. Pas nikah sama Sehun, waktu sholat gue makin teratur. Mungkin, Allah jadiin Sehun sebagai jodoh gue, biar gue bisa benerin waktu sholat. Biasanya, gue selalu ngulur-ngulur waktu buat sholat.

Selesai sholat, gue buka lemari bunda buat cari baju tidur punya bunda. Baju tidur bunda ada yang ga terlalu seksi kok. Layaknya baju umum biasa. Bentuk kemeja lengan pendek sama celana panjang. Satu pasang baju tidur motifnya kotak-kotak campuran biru muda sama biru dongker.

Ganti baju udah selesai, gue duduk di pinggir ranjang bunda. Mikir sebentar, sekaligus tenangin diri gue sebentar. Mungkin malam ini jadi malam terakhir gue jadi perawan. Gue tau, suatu saat pasti hari kayak gini bakal tiba juga. Walau di undur selama apapun, pasti tertampar sama kenyataan yang mewajibkan gue ngelakuin hubungan intim. Gue juga kepikiran omongan Sehun tadi siang, yang jangan nunda hamil. Gue takut kalau Allah marah, dan ga ngasih amanah punya momongan untuk gue. Pasti hati ayah, bunda, mama dan papa kecewa berat. Ditambah, Sehun anak cowok satu-satunya di keluarga Darmawan.

Gue bangkit dan udah mantapin diri gue. Gue milih buat ke kamar yang ada Sehunnya, kamar gue. Dia lagi mainin tabletnya sampai ga sadar gue masuk, "Mas? Udah sholat isya?" dia angkat kepalanya buat ngeliat gue. Terus dia matiin tabletnya.

"Udah kok, barusan," Sehun julurin tangannya ke gue, "Sini! Finalnya gimana?"

Gue nyambut uluran tangan Sehun dan duduk di pinggir ranjang dekat dia. Gue ga jawab, tapi cuma ngangguk, "Jawab, dek. Mas ga butuh bahasa tubuh,"

eternal love between us ✔Where stories live. Discover now