dua puluh lima

4.4K 380 23
                                    

Puas jalan-jalan seharian, gue sama Sehun akhirnya balik ke Jakarta. Naik kereta tentu aja. Tapi keretanya berangkat malem, dan sampai di Jakarta pagi hari. Gue masih bisa istirahat, tapi kalau Sehun...mungkin dia langsung berangkat ke kantor.

Enak kalau perjalanan malam. Dimana penumpang lain pada milih tidur daripada terjaga di malam hari. Beda sama gue, yang kalau di perjalanan ga akan bisa tidur. Mata gue selalu awas kalau di perjalanan, apalagi di kendaraan umum. Kalau di mobil pribadi, gue masih bisa tidur.

Gue ngeliat Sehun, dia lagi tidur. Gue kasih selimut yang emang sengaja gue keluarin dari koper sebelum berangkat ke stasiun. Karena kereta malam, udaranya kelewat dingin. Gue selimutin Sehun. Bagi selimut sih, biar dia ga kedinginan banget, dan besok bisa rapat dalam keadaan fit.

Gue milih buat ngeliat keluar jendela, walau gue tau, ga akan bisa liat apa-apa, karena penerangan di luar minim, dan kereta biasanya melintas di tengah jalan. Gue ngereka ulang jalan-jalan sama Sehun tadi siang. Gue sempet ke kraton, alun-alun, taman sari. Terakhir, gue sama Sehun iseng masuk ke baby shop. Barangnya lucu-lucu. Gue beli gaun buat bayi, sama setelan formal. Walau Sehun protes karena gue belum ngisi, tapi buat punya-punya aja. Gue juga beli sarung tangan buat bayi. Biasanya di pakai di tangan bayi, biar dia ga nyakar wajahnya kalau kukunya panjang. Gue juga beli sepatu bayi. Lucu, kecil banget ukurannya. Gue sampai ngebayangin, bayi gue sama Sehun kakinya bakal kecil kayak paw-nya kucing.

Waktu makan bakso di alun-alun, gue berdiri lebih dulu dari Sehun. Gue pakai rok yang warnanya cream, jadi keliatan manis. Tapi Sehun negur gue buat balik duduk. Dia bisikin gue, 'Kamu nembus, dek," otomatis gue shock. Gue bingung. Mana rok gue warna cream. Tapi Sehun ngelepas jaketnya, kaitin di pinggang gue. Gue sempet nolak karena takut jaket Sehun jadi ada noda darahnya. Sehun ga masalah sedikitpun soal darah gue yang nempel di jaket dia. Dia bilangnya sih, 'Noda di jaket masih bisa di cuci, tapi malunya kamu pasti masih berbekas. Pakai aja jaketnya, aku ga mau kamu ketauan lagi haid sama cowok lain,'

Gue pernah bahas ini sama Krystal. Pandangan lelaki itu terkadang pandangan nafsu. Makanya kenapa wanita di suruh untuk menutup aurat, karena pria bisa terangsang walau hanya ngeliat kaki, tangan, bahkan rambut. Gue antara percaya sama ga percaya sih. Tapi itu tergantung pribadi masing-masing, mau percaya atau ga. Walau gue belum mantapin hati buat hijab, gue selalu pakai baju tertutup. Gue ga mau pakai celana di atas lutut. Gue juga ga mau pakai baju yang ga berlengan.

Gue sadar dari lamunan pas kepala Sehun bersandar di kepala gue. Kalau Sehun bersandar di bahu gue, pasti pas bangun leher dia sakit. Jadi gue biarin aja.

Gue jadi ke inget perjalanan gue dari Jogja ke Jakarta naik kereta. Sebelum naik jabatan, gaji gue pas-pasan. Gue selalu perhitungan soal harga tiket kereta. Jadi, gue selalu pakai kereta ekonomi yang hadap-hadapan. Gue nemuin banyak manusia absurd. Dari dua orang mas-mas yang keliatannya sweet banget. Gue ga tau mereka homo atau gimana. Tapi kalau normal, masa suap-suapan. Gue yang kebetulan duduk sama bapak-bapak semua, samping gue bapak-bapak, depan gue bapak-bapak sama mas-mas, ngomongin itu pasangan homo. Udah kayak ibu rumpi. Gue juga nemuin pasangan, gue ga tau mereka udah halal atau belum. Tapi sweetnya luar biasa. Malah udah kayak mau bermesum-mesuman.

Gue juga pernah duduk sama mas-mas. Depan gue mas-mas, samping gue mas-mas. Kebetulan mas depan gue suka sama mainan. Dia selalu bawa mainan kalau perjalanan jauh. Dulu, gue main rubik, abis itu main uno. Gue yang baru tau mainan uno, dan baru pertama kali mainin, harus nerima kekalahan. Sabar aja, pemula di begoin sama senior itu udah biasa. Biasa banget malah.

"Dek? Kamu ga tidur?" Sehun ngucek matanya dan gue nyekal tangan Sehun. Suaranya juga berat, serak gitu. Suara seksi dia yang baru bangun tidur.

"Jangan di kucek matanya mas, nanti mata kamu sakit," gue usap matanya pelan, "Kamu kenapa bangun? Haus?" gue nanya ke Sehun, karena dia tadi tidur pulas, tiba-tiba bangun.

eternal love between us ✔Where stories live. Discover now