dua puluh dua

5.7K 398 45
                                    

Gue kebangun karena tangan Sehun ga bisa diem. Ngusap rambut gue terus sampai gue ke ganggu. Gue ngerjapin mata beberapa kali sampai kesadaran gue balik, "Sayang, udah bangun?"

Gue balik mendusel di dada bidangnya Sehun. Rasanya badan gue sakit, apalagi di bagian inti gue. Gue langsung melek sepenuhnya ketika gue sadar, tadi malem gue sama Sehun...

Gue bangun buat mastiin. Pakaian gue masih nempel di tubuh gue. Apa yang semalam itu cuma mimpi? Tapi kenapa sakitnya sampai terbawa ke dunia nyata?

"Mas yang pakain baju tidur kamu, pas kamu lagi tidur," gue cuma ber'oh ria aja. Gue ga tau harus ngomong apaan, "Sakit ya, dek?" gue ngangguk pelan, "Maaf, ya. Kalau masih sakit, kita batalin ke malioboronya,"

"Ga apa kok, mas," gue edarin mata gue buat nyari dan liat jam. Masih jam lima subuh, tapi gue belum subuhan.

"Junub dulu dek sebelum sholat,"

Gue ngangguk, "Mas udah sholat?"

"Udah kok," gue ngangguk dan beranjak dari ranjang. Pas berdiri, kaki gue rasa lemes banget dan buat gue jatuh. Sehun kaget dan langsung nyamperin gue, "Kamu ga apa? Masih sakit? Perlu mas gendong ke kamar mandi?"

Gue senyum kaku dan gelengin kepala, "Ga perlu di gendong, mas. Aku minta tolong buat mapah aku sampai kamar mandi aja," Sehun ngangguk setuju. Satu tangannya di lingkarin di pinggang gue, bantu gue berdiri dan jalan ke kamar mandi.

Sehun dudukin gue di kursi mini, "Perlu mas bantuin mandi?"

Gue gelengin kepala, "Mas keluar aja. Aku bisa mandi sendiri,"

"Bisa ngelepas bajunya?" gue ngangguk, "Nanti kalau udah selesai, panggil mas, ya," setelah dapet anggukan dari gue, Sehun beranjak keluar dari kamar mandi dan ninggalin gue sendiri.

Mata gue panas. Ga tau kenapa, gue nangis gitu aja. Mungkin karena efek gue kehilangan keperawanan gue yang selama ini gue jaga. Yonanda bego! Wajarlah! Itu kan hak suami. Suami gue, Sehuniandra Alexander Darmawan. Tapi biarin gue sejenak nangisin kehilangan keperawanan gue. Gue nyalain shower dan nangis sesegukan. Sengaja gue nyalain shower biar suara tangis gue ga kedengeran sampai luar.

Gue ngeliat ke dada gue, ada bercak-bercak merah tanda semalem gue sama Sehun emang ngelewatin malam yang panas, "Gue ga tau harus seneng atau sedih," gumam gue.

Gue seneng karena udah jalanin kewajiban gue sebagai seorang istri. Gue bukan gadis lagi, tapi udah jadi wanita. Tapi gue sedih, karena selain kehilangan keperawanan, gue harus di hadapin sama rasa nyeri yang masih nyengat di daerah intim gue. Emang, punya Sehun ga kira-kira gedenya. Bahkan, waktu gue nonton film blue pertama kali jamannya SMA sama Krystal dan temen gue satu lagi, punya aktor cowoknya ga sebesar punya Sehun.

Gue lepas kancing baju tidur gue satu-satu. Udah basah karena guyuran shower. Gue juga ngelepas kaitan bra berenda. Gue kagum sama Sehun, dia mau makein baju disaat gue udah tidur. Mungkin dia tau, kalau gue bangun dalam posisi ga pakai baju, gue bakal teriak kayak pagi pertama kita pas nikah dan tidur bareng.

Selesai sama bagian atas, gue ke bagian bawah. Gue ngeliat vagina gue yang sedikit memerah, di tambah celana dalam gue yang ada bercak darah. Tunggu! Masa bercak darah sampai di celana dalam. Gue inget-inget jadwal menstruasi gue. Dan emang harusnya hari ini gue udah menstruasi. Berarti yang di celana dalam ini bukan darah perawan gue, tapi darah menstruasi. Gue on period! Beruntungnya, bukan tadi malem datengnya. Tapi gue alihin sama darah kering yang ada di paha dalam gue. Darah menstruasi kah? Atau darah perawan gue? Ah, bodo amat!

Gue bersihin tubuh gue dan gue sabunin. Ga lupa sikat gigi sama keramas. Rambut gue udah lepek gara-gara malam panas gue sama Sehun. Kita berdua banjir keringat. Seks bisa jadi ajang olahraga buat gue, karena gue pribadi ga suka olahraga.

eternal love between us ✔Where stories live. Discover now