tiga puluh tiga

5.4K 345 49
                                    

Warn! Ada enanya!

Hari demi hari gue jalanin. Walau berat, kadang gue juga ngeluh karena si dedek gak bisa di ajak kerja sama. Tengah malam selalu kebangun buat muntah. Untungnya, bunda nyiapin baskom di bawah ranjang. Sehun juga sering kebangun tengah malam cuma buat mijit tengkuk gue. Gue akuin, gue kalah soal kesabaran. Sehun punya tingkat sabar yang tinggi. Disaat gue ngeluh karena kebangun tengah malem, dia cuma ngomong, 'biar aku belajar, kalau malem-malem si dedek nangis, aku yang jaga'. Disitu gue malu, gue calon ibu, tapi gue kebanyakan ngeluh sama jabang bayi yang belum terlahir ke dunia.

Tapi selang berjalan 3 bulan kandungan gue, mualnya udah berangsur berkurang. Gue bersyukur si dedek gak rewel lagi bangunin mommy sama daddynya tengah malam. Bahkan gue bisa tidur nyenyak.

Tapi dengan menghilangnya rasa mual gue, masa ngidam gue mulai timbul. Dari gue mau es kepal milo sampai mainin rambut Krystal. Untungnya si dedek gak minta dollarnya Suho EXO. Bisa mati berdiri Sehun ngabulinnya.

Sekarang gue ngidam mau jambak rambut bang Kai. Sehun awalnya nawarin diri buat jambak rambut dia aja. Tapi gur ngerengek gak mau. Pengennya jambak rambut bang Kai. Dengan terpaksa, Sehun manggil Kai buat ke rumah, dan gue jambak rambut bang Kai sesuka hati.

"Istri lo gila, bang. Masa rambut gue sampai 10 helai kecabut," Sehun cuma ketawa aja nanggepin omongannya Kai.

Oh iya, bang Jojon sama mbak Hio udah nikah beberapa hari yang lalu. Nikahnya di Jakarta, kediamannya mbak Hio. Jadi gue gak perlu terbang kesana sini buat datengin acara nikahan mereka. Karena pas nikahan bang Jojon sama mbak Hio, itu pas gue masih mual-mual.

Sehun nepuk punggung bang Kai, "Thanks, bro. Udah nurutin maunya bini gue,"

"Anytime. Tapi gantian nanti, kalau Krystal ngidam rambut klemis lo, lo harus dateng ke rumah, bang,"

Sehun ketawa kecil, "Slow. Gue pasti langsung dateng. Biar anak lo nanti bisa seganteng gue,"

Bang Kai mendengus, "Iya kalau laki. Masa kalau cewek ganteng juga kayak lo, bang,"

"Ya nanti gue doain biar anak lo cantik kayak bini lo,"

Bang Kai ketawa, "Amiin amiin. Ya udah, gue cabut dulu, bang. Ada meeting sama klien,"

"Oke, hati-hati ya. Sekali lagi, thanks bro,"

Setelah bang Kai pergi, gue nyusul Sehun, "Mas, aku mau ke supermarket,"

Sehun ngerutin alisnya, "Ngapain?"

"Mau muter-muter keliling supermarket aja," jawab gue santai. Emang ini kemauan orok. Tiba-tiba aja gue pengen ke supermarket dan niatnya cuma muter-muter.

Sehun buang nafasnya pelan, "Ya udah. Mas ganti baju dulu. Kamu juga jangan lupa pakai jaket. Nanti si dedek kedinginan," gue ngangguk dan langsung semangat ambil jaket.

Oh iya, gue juga udah resign dari kerjaan. Udah ada yang gantiin posisi gue. Jadi gue di bolehin sama mertua buat ngundurin diri. Pak Aryadi juga gak mau gue kecapekan. Apalagi pas di kantor, gue bolak-balik toilet mulu buat muntah. Liat, kan? Si dedek emang gak bisa di ajak kerjasama.

Berat badan gue juga udah nambah karena kehamilan. Kata dokter Kartini, itu bagus. Karena biasanya kalau ibu hamil itu perlu nutrisi yang banyak. Jadi kalau berat badan nambah, itu malah bagus. Tapi gue ngeliat pipi gue udah kayak pipinya tupai. Sehun malah suka liat gue gemukan.

Kalau urusan ranjang, setelah di bolehin sama dokter Kartini, kita langsung olahraga di ranjang. Gak kayak biasanya, Sehun lebih hati-hati. Biasanya kalau dia udah nafsu banget, bisa brutal di ranjang. Tapi karena gue bawa si dedek, jadi dia pelan-pelan.

eternal love between us ✔Where stories live. Discover now