6. A & Z

1.7K 197 18
                                    

Suzy mengerjakan beberapa tugas kampusnya di ruang tengah, dengan kaca mata yang terpasang di wajah cantiknya. Ia harus segera menyelesaikan kuliahnya. Karena masalah biaya dan sekolah seo woo ia tak akan memikirkannya lagi. Suzy mengambil minum dan kembali fokus ke kerjaannya.

 Suzy mengambil minum dan kembali fokus ke kerjaannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"halaman 10...halaman 10....Setidaknya PPT-ku harus selesai, aku akan melakukan yang terbaik besok dan memerkannya pada sehun dan minta di traktir hhehehe"

suzy jadi tersenyum-senyum tanpa alasan membayangkan sehun yang akan kesenangan jika ia mendapat nilai bagus. pasti jika suzy meminta di traktir sehun akan menyetujuinya tanpa protes. suaminya memang sangat lucu bukan?

Tak lama jong in datang dan duduk di kursi yang satunya, suzy tak menggubris dan berpura-pura fokus pada pekerjaannya. Jong in menatap suzy dengan intens. Karena merasa terganggu suzy melepaskan kacamatanya melihat ke arah jong in.

"ada apa?? katakanlah...jangan melihatku seperti itu...."jong in tertawa kecil.

"menikahlah denganku??"ucap jong in, suzy mengerutkan keningnya bingung tak mengerti. sepertinya telinganya terkena kerusakan mendadak

"segera setelah aku bekerja di perusahan...menikahlah denganku"ulang jong in, suzy melipat kedua tangannya dan menatap tajam jong in.

"apa yang kau miliki??"

"apa maksudmu??"tanya jong in balik

."apa yang kau miliki hingga aku bisa menukar suamiku dengan semua itu??"tanya suzy

"suami..."guman jong in dengan tertawa meremehkan merasa kata'suami' yang di ucap suzy adalah hal paling konyol.

"jika aku menjadi direktur maka kehidupanmu akan seperti seorang putri...apa yang kau inginkan akan terpenuhi dan yang paling penting aku pria berpendidikan dan juga normal..."suzy mendesis dan tertawa sinis.

"maaf...tapi semua itu belum bisa menjadi alasan aku harus meninggalkan suamiku...."suzy menggunakan kaca matanya dan melanjutkan pekerjaannya.

"apa yang di miliki pria bodoh itu? hah?"kesal jong in tak terima. Ia bingung apa yang di lihat suzy dari sepupunya yang bodoh dan dungu tersebut.

Suzy menghentikan pergerakannya dan menghela nafas panjangnya, apa pria ini tak bisa membiarkannya santai barang sehari saja?

"apa yang kau tak punya...itulah yang di miliki sehun...kau puas??"balas suzy

"ap..apa??..."jong in merasa ia salah dengar.

"kau dan orang tuamu akan mengambil alih semua aset keluarganya...dan kau dengan sombongnya datang memintaku menikah denganmu??. kau siapa??.....dengarlah kim jong in ...kalian bisa mengambil semuanya dari suamiku..tapi kalian tak bisa mengambilku darinya....."tegas suzy

"hhhahahhaa.. jangan membuatku tertawa bae suzy!! Kau di sini berpura-pura mengerjakan tugasmu karena tak mau tidur bersamanya kan?? Jujurlah.....aku benar bukan??"

MY PERFECT HUSBAND (END)Where stories live. Discover now