10. Tunanganku

1.4K 171 18
                                    


"Prof..."teriak suzy saat melihat chanyeol, orang yang merasa namanya di panggil pun menoleh, ia melototkan matanya melihat jiyeon dan suzy yang melambaikan tangan padanya, chanyeol langsung membalik badannya ia menutupi wajahnya dengan mantelnya dan mencoba menjauh dari sana. ini akan sangat memalukan jika suzy bertanya padanya tentang sehun kemarin.

"park chanyeol..sementara kau menjauh saja dulu"guman chanyeol dengan mempercepat langkah kakinya.

"prof...prof..park chanyeol..."teriak suzy dan jiyeon berusaha mengejarnya, namun dengan kaki super panjang professor muda itu ia bisa menjauh dengan gampang.

"bae suzy..., ada apa dengannya??? Apa dia sedang menjauh dari kita??"tanya jiyeon bingung

"entahlah..."guman suzy dengan mata menyipit seolah mengingat sesuatu ia tersenyum jahil "mau sampai kapan kau mau menghindar park chanyeol?? Aku pasti akan mendapatkanmu..."guman suzy dengan senyum penuh arti.

"hei...bae suzy, kau berubah seram jika tersenyum seperti itu"ujar jiyeon ngeri dan berjalan menuju ke kelas karena kelas mereka akan segera mulai.

***********

Jong in fokus pada pekerjaan dengan melihat beberapa berkas yang memerlukan tanda tangannya sebagai persetujuan beberapa proyek, namun ia tampak tak fokus sehingga sekertaris cantiknya mulai membuka suara.

 "apa ada yang mengangganggu pikiran anda??"tanya naeun, lamunan jong in buyar dan mencoba tersenyum. 

Son naeun adalah sekretaris sekaligus sahabatnya ketika kuliah, jadi saat mendengar jong in mendapatkan posisi di yang bagus di King

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Son naeun adalah sekretaris sekaligus sahabatnya ketika kuliah, jadi saat mendengar jong in mendapatkan posisi di yang bagus di King.Corp Naeun menawarkan diri sebagai sekertarisnya.

"sekertaris son... apa kau memiliki kekasih??"tanya jong in bersikap formal

"hah??..apa maksudmu??..."jong in tersenyum saat melihat naeun yang gugup.

"jangan khawatir aku sudah memiliki seseorang yang ku suka.. tapi dia adalah gadis yang sulit untuk ku dekati"jelas jong in.

"apa gadis itu tak menyukai anda??"jong in menganggukan kepalanya 

"mengapa?? Apa dia sudah memiliki pria lain??"

jong in juga mengangguk

 "hmm... sebaiknya anda menyerah"lanjut naeun. jong in hanya diam

"pria itu tampan?"tanya naeun lagi

"tampan?? Tidak...ia adalah pria dengan keterbelakangan mental.... aku tak tau apa kurangnya aku di banding orang seperti itu..aku jauh lebih tampan, pekerjaanku jelas dan juga yang paling penting aku pria normal dan mencintainya"

"jika seperti itu?? bukankah gadis itu bodoh karena mengabaikan anda?? Jika itu aku, aku tak akan memilih pria seperti itu...pria itu hanya akan menjadi beban dalam hidupku"oceh naeun lagi.

MY PERFECT HUSBAND (END)Where stories live. Discover now