7. Prof. Park

1.6K 179 21
                                    


Suzy menyelesaikan presentasinya dengan tepuk tangan kekesalan dari professor lim, pertama karena suzy telat, kedua karena kim jong in membelanya. Ketiga karena suzy melakukannya dengan baik tanpa kesalahan. Seharusnya suzy tak bisa melakukan presentasi namun jong in datang bak pahlawan kesiangan dan mengatakan bahwa tadi ia meminta tolong pada suzy untuk membawa beberapa buku ke ruangannya dan dengan sangat terpaksa akhirnya suzy bisa ikut presentasi kelas professor lim.

"Presentasimu bagus....''puji profesor lim yang memang mengakuinya.

(Professor Lim)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Professor Lim)

Suzy membungkuk beberapa derajat mengucapkan terimakasih. Kemudian kelas di bubarkan. Suzy kembali ke mejanya dan membereskan buku-buku dan memasukannya ke tas.

"suzy....kau terbaik"jiyeon memberikan jempolnya. Suzy tersenyum sebagai balasan "tapi bae suzy.."

"park jiyeon aku lapar...ayooo cari makan"potong suzy yang memang kelaparan karena tak sempat makan apapun. Jiyeon mengangguk dan mereka berjalan menuju kekantin. Sesampainya di kantin jiyeon mencari tempat paling pojok sedangkan suzy mengambil makanan mereka. suzy lalu menghampiri jiyeon.

"hei..hei pelan-pelan apa kau kelaparan?"tanya jiyeon dengan terbelalak melihat makanan suzy yang beda dari biasanya. Suzy mengangguk kemudian mengeluarkan handphone mengambil gambar

"apa yang kau lakukan?? kau ingin mengirim foto pada seo woo??"tanya jiyeon sambil menyantap makanannya.

Suzy menggeleng kepala sambil mengetik sesuatu di ponselnya sambil tersenyum. jiyeon berhenti mengunyah kemudian menyipitkan matanya ke arah suzy dengan tatapan penuh selidik. Jangan bilang apa yang ia fikirkan sekarang benar?.

"benar...aku mengirimkannya pada sehun"jawab seolah mengerti arti tatapan dari sahabatnya.

"kenapa?? "tanya jiyeon penuh penekanan. Ia sudah tak mengerti lagi jalan fikiran bae suzy.

"apa maksudmu kenapa..tentu saja karena dia sua,,,,,"

"kalian berdua di sini"potong jong in, yang tiba-tiba muncul dan bergabung dengan mereka. suzy mendesis kesal dan memakan makanananya, selalu saja pria ini muncul saat ia ingin mengatakan hal-hal penting

"tapi mengapa makananmu begitu banyak ??"lanjut jong in,

Suzy meletakan garpunya dengan kesal dan memaksakan senyumnya. Memangnya ini salah siapa ia makan sebanyak ini? atau makhluk satu ini pura-pura lupa ingatan? Jika begitu suzy hanya akan berdoa semoga amnesia pria ini berlangsung selamanya.

"tentu saja harus banyak.... karena aku tinggal dengan para penyihir sekarang yang sewaktu-waktu akan membuatku mati kelaparan...jadi selama aku di luar lingkaran setan itu aku harus makan sebanyak mungkin"suzy menekan kalimat per kalimatnya pada jong in.

"bae suzy.... apa yang kau bicarakan??"tanya jiyeon.

"karena kau bukan penyihir jadi kau tak mengerti....yang mengerti hanyalah orang-orang yang memiliki wujud manusia tapi berhati penyihir"

MY PERFECT HUSBAND (END)Where stories live. Discover now