00

4.1K 299 14
                                    

Jang Wonyoung itu nama aku, aku jatuh cinta dengan kakak kelas aku sendiri namanya Lai Guanlin. Dia tampan banyak yg mau, tapi dengan beraninya aku datang ke hadapannya dan memintanya untuk jadi pacar aku. Memang gila kedengarannya, tapi lebih gila lagi Guan yg mengiyakan ajakan kencan aku. Aku yg shock dengan jawaban tak terduga Guan hanya bisa ke UKS, iya dengan begonya aku pingsan di depan Guan. Merepotkan, itu kata yg aku dengar pertama kali dari Guan setelah aku sadar.

Guanlin itu famous banyak yg tau sama dia, dan itu juga berakibat sama aku. Aku jadi ikut terseret ke dunia dia yg menjadi pusat perhatian orang orang, seringkali aku merengek ke Guan karena gak nyaman dengan tatapan orang orang disekelilingku tapi ucapan Guan membuat aku gak berani lagi merengek ke dia tentang masalah ini.

Dia bilang 'Kalo gak suka ya jangan pacaran sama aku, putus aja jangan di bawa susah' aku yg mendengar dia berucap seperti itu langsung terdiam. Aku sayang sama dia, bagaimanapun aku gak akan ngelepasin dia. Sedingin apapun dia sama aku, karena aku bisa ngatasin kedinginan dia sendiri. Dengan diam diam memperhatikannya saat bersama teman temannya lalu melihat dia tertawa, menurutku senyumnya bisa melelehkan sikap dinginnya terhadapku.

Hei Lai Guanlin aku akan membuat kamu tersenyum bahkan tertawa seperti itu karenaku. Itu kalimat yg selalu aku teriakkan dengan lantang saat aku bermain di lahan kosong belakang rumah. Aku selalu berjanji untuk membuat dia yg biasanya menatap aku datar tanpa minat akan aku buat dia tersenyum hangat ke arahku dan mengucapkan hal hal manis yg ingin aku dengar, lalu aku akan memeluknya dengan sangat erat.



---

Lai Guanlin

Jang Wonyoung

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Jang Wonyoung

Cast lain akan datang di chapter berikutnya

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Cast lain akan datang di chapter berikutnya

Permanecer (Stay) • Lai Guanlin x Jang Wonyoung✔Où les histoires vivent. Découvrez maintenant