part 1

171K 8.8K 486
                                    

Hai ini cerita pertama ku. aku terinspirasi dari salah satu penulis yaitu si cantik sitinuratika tau gak kelen 😂beliau udah nerbitin banyak buku loh guys 😍 keren kan dari beliau lah aku terinspirasi buat cerita fantasi pertama ku ini loh cus!!langsung aja Happy reading^^

***

WARNING !

CERITA INI,TIDAK PERNAH DI REVISI SAMA SEKALI,JADI MAAF BANYAK TYPO BERTEBARAN DIMANA-MANA,TANDA BACA,TITIK,DAN KOMA NYA MASIH BERANTAKAN,DAN KALAU TIDAK SUKA CERITA INI.LEBIH BAIK JANGAN DIBACA SILAHKAN,MENCARI CERITA LAIN SAJA,JANGAN DIPAKSA NANTI YANG ADA MALAH NYINYIR,AUTHOR JUGA MASIH BELAJAR YA,MARI KITA SALING MENGHARGAI ❤

TERUNTUK PEMBACA YANG CANTIK/GANTENG. BAIK HATI SELAMAT DATANG ❤😘

***

"Tu...tuan maafkan saya."ucap salah satu pelayan dengan wajah gusar penuh ketakutan itu sambil menundukkan kepala nya.

"Aku tidak menerima maaf dari mu."tegas seorang raja vampire itu dengan nada dingin penuh penekanan.

"Saya tau saya salah...saya janji tidak akan mengulangi kesalahan lagi."

"Sudah ku bilang aku tidak akan menerima maaf dari mu!!"kata raja vampire itu dengan penuh emosi dengan mata memerah dan gigi taring yang tajam dan siap menembus kulit.

Dengan tanpa rasa iba raja vampire itu pun langsung menebas leher pelayan pria itu dengan belati nya hingga menjadi abu. Dan raja vampire itu pun menyeringai kejam

"Xavier? Apa yang kau lakukan kepada pelayan itu."ucap pria paruh baya itu dengan mata merah tua nya.yah,pria itu adalah Lucas farel Addison. ayah nya xavier.

Xavier pun menoleh kebelakang dan mendapati sosok ayah nya yang menatap tajam kearah nya,raja vampire itu bernama Xavier farel Addison. semua bangsa Vampire memanggilnya dengan sebutan raja Vampire yaitu lord vampire.

"Ayah,dia sudah menghancurkan vas kesayangan ku...itu kenang-kenangan milik emia dia kakak perempuan ku saudara ku satu-satunya nya dan dia sekarang sudah mati."ucap xavier dengan nada tajam dan dingin sambil menatap semua pelayan-pelayan yang menunduk takut.

beberapa menit kemudian seorang wanita paruh baya datang menghampiri Lucas dan Xavier."Xavier tenangkan diri mu."ucap isabella sambil mengelus punggung Xavier wanita paruh baya itu adalah ibu Xavier.

Xavier pun mendengus kasar dan langsung meninggal kan tempat itu.
"Dasar anak itu."gumam Lucas setengah kesal.

"Lucas tidak boleh seperti itu bagaimana pun dia anak mu!"tegur isabella

lucas benar-benar ingat saat itu kakak perempuan Xavier yang bernama emia sangat menyayangi vas bunga itu entah,lah pemberian dari siapa itu dan menitipkan nya kepada adik nya yaitu Xavier.saat ingin pergi berburu.

hingga sebuah kecelakaan menimpa emia dia diserang oleh vampire pemberontak hingga mati tidak berdaya. saat itu Xavier tidak sengaja melihat kejadian itu dan langsung membunuh semua vampire pemberontak itu. tapi semua nya sudah terlambat emia sudah mati di tangan para Vampire sialan itu.

Dan meninggal kan kenangan sebuah vas bunga yang sangat di sayangi nya dan xavier selalu menjaga vas bunga itu, hingga vas bunga itu pecah karena ulah seorang pelayan yang tidak berhati-hati sehingga membuat vas bunga itu pecah.dan membuat xavier marah dan menebas kepala seorang pelayan itu dan menjadi abu.

Yah,Lucas hanya bisa merelakan vas bunga kenangan emia itu hancur dan pecah dan,pelayan itu menjadi korban Xavier.
"Dasar anak itu ternyata jadi raja vampire kejam."gumam Lucas.

***

Sesampai nya dikamar Xavier langsung membating pintu kamar nya sehingga membuat para pelayan kaget dibuat nya.
"lord tidak apa-apa?"tanya seorang pria yang bisa dibilang tangan kanan Xavier.

"Yah,aku tidak apa-apa."tegas Xavier sambil meminum cairan kental berwarna merah didalam cangkir itu meneguk nya sedikit demi sedikit membasahi kerongkongan nya.

Xavier's POV

'Sialan' pelayan itu berani-berani nya dia memecah kan vas bunga kesayangan kakak ku.dia sangat tidak berhati-hati!untung saja aku sudah membunuh nya pelayan seperti itu tidak pantas hidup.

Mengingat aku tinggal disini di dunia manusia.membuat ku lelah karena aku berpura-pura seolah menjadi manusia biasa yang harus melakukan aktivitas bekerja semua ini karena ayah.

Ayah sudah berhasil membuat perusahaan terbesar di dunia manusia ini tepat nya di kota pusat juneau (alaska).ayah sudah berhenti menjadi raja vampire karena sibuk di perusahaan nya yang berasal dari marga keluarga kami yaitu Addison Corp.
dan sekarang aku yang menggantikan tahta ayah ku sebagai raja vampire.

Semua bangsa vampire yang telah tinggal didunia manusia telah di latih sejak dini untuk tidak menghisap darah manusia dan belajar berdampingan dengan manusia.

Semua pelayan di rumah ku rata-rata seorang vampire tapi ada juga manusia.dan kadang juga ada half yaitu,vampire setengah manusia dan setengah vampire.

Aku kadang merasa jengah, karena saat aku berjalan menuju perusahan ayah ku semua wanita manusia menatap ku dengan tatapan memuja dan yah,kalian tahu lah banyak wanita genit dan mata nakal mereka sering menatap ku lapar pernah,ada seorang wanita yang mengajak ku berkenalan dan terang-terangan memuja ku dan menggoda ku,rasa nya perut ku sangat mual.

Dan aku tidak tinggal diam dan tidak mau ambil pusing.aku pun pura-pura memeluk wanita itu jujur,saat memeluk nya saja membuat ku sangat jijik setelah itu aku pun mendekatkan kepala ku kearah leher nya dan mengeluarkan taring ku dan tanpa aba-aba aku pun langsung menghisap darah nya hingga wanita menjijikan itu mati.

Dan sekarang bayangkan saja ayah ku ingin menjadikan ku sebagai direktur sekaligus CEO di tempat perusahaan milik ayah ku itu.

Dan tentu aku menolak bagaimana bisa aku memimpin perusahaan sebagai CEO dan direktur juga sebagai raja vampire tentu aku menolak.bayangkan saja sendiri jika aku memimpin dua dunia berbeda.

oke,aku akui ayah ku sangat hebat bisa membangun perusahan itu sendirian dan sekarang perusahan itu berdiri kokoh dan memiliki cabang di negara lain yaitu di kanada,australia dan di rusia.

Bagaimana pun, kata ayah ku perusahaan itu adalah milik ku dan ayah akan mewariskan kan nya untuk ku jadi aku juga wajib belajar untuk memimpin perusahaan sebagai CEO dan direktur.
dan ayah ku juga terkenal sebagai seorang bilionaire.

Rumah kami terletak di tengah hutan jarang orang tahu bahwa ada rumah ditengah-tengah hutan.

Tapi aku bingung dengan kemampuan yang ku miliki baiklah mungkin ini terdengar aneh bagi para vampire.aku seorang vampire bukan half,tapi aku juga bisa merasakan masakan manusia,saat itu aku menyamar sebagai manusia dan terpaksa memakan makanan manusia,aku merasakan rasa asin,dan manis dan berbagai cita rasa masakan manusia yang kurasakan di lidah ku yang seharus nya hanya meminum darah saja.

Rasa nya tidak buruk dan malah rasanya enak.aku juga bisa mengantuk dan tertidur layak nya vampire half atau manusia.ayah ku yang mendengar kemampuan ku yang bisa merasakan masakan manusia hanya berkomentar."bagus lah nak itu mungkin kemampuan mu barangkali kau mempunyai mate seorang gadis manusia kau bisa merasakan masakan nya nanti saat kau menikah dan menjadi seorang suami."ucap ayah ku.aku hanya berdehem karena itu tidak mungkin.

Bayangkan saja di umur ku yang ke 1000 tahun yah,mengingat aku makhluk yang abadi. tapi wajah ku tidak tua.menurut para manusia wajah ku seperti orang berusia 30 tahun. tidak ada minat untuk mencari pasangan.buru-buru memikirkan pasangan atau mate,hidup ku saja kadang tidak ku pikirkan huh.

Tapi malam ini, aku akan jalan-jalan barangkali aku bisa menemukan mangsa manusia dan aku akan mengisap darah nya.
"Tunggu kau manusia yang kurang beruntung ajal mu akan menjemput mu."batin ku sambil menyeringai

Tbc.

Hohoho bagaimana cerita nya gaje yaa
Jika ada kesalahan atau typo betebaran tolong di comment ya 👌😗

My Sweet Vampire [TAMAT]Onde histórias criam vida. Descubra agora