part 5

80.1K 4.9K 166
                                    

                        Happy Reading^^
----------------------------------------------------------------

Wina's POV.

"Aduh,kepala ku pusing."gumam ku ingin menyentuh kepala ku dengan tangan ku.tetapi tidak bisa rasa nya tangan ku ada yang membelenggu.

Aku pun mencoba mengangkat tangan ku tetapi juga tidak bisa, oh yaampun yang benar saja,benda apa yang mengikat kedua lengan ku eh... ini bukan kah ini rantai.

Aku juga menggerakan kaki ku,ya tuhan ternyata kedua kaki ku juga dirantai.
Dengan posisi ku yang terbaring ditempat tidur.

Kenapa semua ini kenapa aku jadi dirantai seperti ini euh...rantai ini sangat menyebalkan, jika aku semakin menggerak-gerakan tangan dan kaki ku rasa nya sakit.

Aku melihat pergelangan tangan ku.yaampun... pergelangan tangan ku membiru akibat rantai ini.

Aku ingat yah saat itu aku mencoba kabur dari mansion xavier.tapi Xavier menangkap ku dan menghisap darah ku...memang nya dia makhluk apa ya?ah,sudah lah aku tidak memikirkan itu pasti dia yang merantai ku semalam.

"Sayang kau sudah bangun hm..."ucap seorang pria dengan suara dingin,yang berdiri di ambang pintu sambil bersedakap dada siapa lagi kalau bukan Xavier huh.

Aku pun menoleh kearah pintu dan mendapati pria aneh itu sedang bersedekap dada,sambil menatap ku penuh kemenangan karena berhasil menangkap ku.Pria aneh itu...membuat ku geram saja.

"dasar pria aneh lepaskan aku!!."
ucap ku penuh amarah.pria itu tertawa meremehkan sambil berjalan mendekati ku."tidak akan pernah sayang karena,nanti jika aku lepaskan kau akan kabur dari sini."jelas nya sambil duduk disamping ku.

"Aku tidak akan kabur."ucap ku yah,walaupun aku berbohong nanti jika dia melepaskan kan ku aku akan pergi sekuat tenagaku.

"Jangan berbohong sayang...aku tau nanti kau akan pergi."ucap nya seperti bisa membaca pikiran ku.

"Tapi tangan ku sangat sakit...Xavier rantai ini sangat kuat..."ucap ku sambil menatap kearah nya.benar tangan ku benar-benar sakit saat di gerakan karena rantai di keempat buncu itu mengikat kedua lengan dan kaki ku.

Xavier pun nampak berpikir,menatap kearah ku,"baiklah aku akan melepaskan mu."ucap nya sambil mendekati ku dan aku pun menghela nafas lega.

"Tapi-"ucap menggantung ucapan nya.

"tapi apa?"tanya ku dengan wajah penasaran

" tapi Kau tidak boleh pergi dari sini
sayang Jika aku melepaskan kan mu dan kau pergi aku tidak akan melepaskan mu...bahkan tidak akan pernah biarkan saja rantai itu mengikat mu agar kau tidak pergi atau kabur."Ucap nya acuh sambil bersedap dada.

Ck, dasar pria kejam jika aku nanti mati dikarena kan oleh nya aku akan menggentayangi nya dan menjadi hantu cih,lihat saja aku tidak akan membiarkan nya hidup dengan tenang.

"Sayang...kau memikirkan sesuatu?"tanya nya membuyarkan lamunan ku."tidak ada."ucap ku sambil membuang wajah ku kearah lain yang penting tidak menatap wajah nya yang menyebalkan itu tapi tampan heh,

"bagaimana, apa kau mau sayang?"ucapnya sambil menaik turun kan alisnya.
"duh,bagaimana ya tangan ku mulai sakit akibat rantai menyebalkan ini wina bagaimana ini,huh aku merutuk diri ku sendiri.

"baiklah."ucap ku singkat.

"Tidak pergi dan kabur?"ulang nya sambil menatap ku,dan aku hanya memutar bola mata ku malas."hmm..."gumam ku sebagai jawaban nya.

"Yasudah kalau tidak mau selamat tinggal."ucap nya sambil ingin beranjak pergi meninggalkan ku.

"Eh...eh...Xavier aku tidak akan kabur!"ucap ku setengah berteriak kulihat dia sedang menyunggingkan senyuman huh,menyebalkan bukan.

My Sweet Vampire [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang