part 13

27.3K 2.1K 21
                                    

Saat peperangan berlangsung,Matthew pergi untuk menemui gadis mungil Xavier.

~~~

Setelah,Matthew Sampai dirumah Wina Matthew kembali tertawa sambil menyeringai.
"Akhirnya,aku bisa menghisap darah gadis itu." gumam Matthew sembari berjalan melangkahkan kakinya dan mulai mengetuk pintu gadis polos itu.

Tok~Tok~Tok

"Siapa ya?" terdengar suara seorang gadis,dari dalam yang tak lain dan tak bukan adalah Wina.
di pagi gadis itu masih melanjutkan Aktifitas tidurnya.dia.merasa sangat nyaman tidur sehingga,dia tidak ingin membuka matanya.

Tangan mungil gadis itu bergerak,membuka pintu.

"Hoamm...maaf anda mencari siapa?" Tanya Wina dengan mata setengah terpejam dia tidak menyadari,bahwa pria yang datang ke rumahnya ini adalah,seorang pria Asing.

Matthew memperhatikan,penampilan gadis mungil yang berada di depannya ini.mulai atas sampai bawah memperhatikan gadis ini.lekat-lekat.

Penampilan yang acak-acakan sehabis bangun tidur,dengan baju tidur yang kebesaran di tubuh kecilnya,rambut hitam panjang yang menutupi sedikit wajahnya.Matthew tidak percaya apakah gadis manusia ini Mate Xavier raja Vampire sialan itu.Walaupun saat itu Matthew juga pernah melihat gadis ini tapi di kejauhan saat dia bersama dengan Xavier.tapi sekarang Matthew bisa melihatnya dari dekat.

Setelah itu,Matthew tersenyum sinis."Hai,gadis manis."ucapnya Sambil menatap Wina.

Gadis itu pun mengucek-ngucek matanya sesekali,mengerjap-ngerjapkan mata bulatnya hingga,mata bulat itu terbuka sempurna walau,ada sedikit rasa kantuk yang menghalau
nya.tapi dia memfokuskan penglihatannya
Kepada Pria itu.

Wina pun kembali sadar,bahwa yang datang kerumahnya ini adalah Pria asing yang sedang menatapnya tajam.Wina pun membulatkan matanya penuh dengan keterkejutan.

"Hah?!si-siapa Kau." Ucap Wina sambil memundurkan tubuhnya Saat pria asing ini mendekati nya.

"Aku?" Tanya Matthew sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Kau,tidak perlu tau siapa aku." sambung Matthew.

"Kau-,mau apa kau datang kerumah ku?" Tanya Wina dengan nada ketakutan Pria di depannya ini tampan tapi sangat menyeramkan.

"Aku datang,kerumah mu karena,aku ingin menghisap darah mu." jelas Matthew.

"APA!TIDAK!!" teriak Wina sembari menggeleng
kan kepalanya.

"Kenapa?kau ingin menghisap darah Ku?darah Ku tidak enak pahit  kau pasti menyesal jika meminumnya." Ucap Wina sambil meneguk  ludah kasar.karena tatapan Matthew sama seperti Xavier tapi bagi nya lebih menyeramkan pria aneh ini.

Matthew tertawa pelan melihat tingkah gadis mungil ini, kenapa dia bisa tertawa karena hanya melihat tingkah Lucu gadis ini yang nampak kebingungan."darah mu,tidak seperti yang kau pikirkan,darah mu itu sangat manis."ucap Matthew.

Wina kembali berpikir keras bagaimana caranya agar pria ini tidak menghisap darahnya,dia takut apalagi hanya sendiri di rumah."em-itu...bagaimana jika aku kerumah sakit dulu."ucap Wina sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Matthew pun menaikkan sebelah Alisnya.
"Untuk apa?" tanyanya

"Untuk  membeli beberapa kantong darah." ucap Wina sambil tertawa garing.

Ku rasa aku sudah gila,mengapa ada pria yang menghisap darah manusia bukan kah...dia juga manusia coba ku tebak...rasa nya dia bukan manusia terus makhluk apa?hantu...hahaha bodoh,kurasa bukan wajah dingin dan tampan seperti ini masa di bilang hantu tapi...lebih tampan Xavier sih,wajah pria ini serem banget mama....tapi bisa juga kan hantu nyamar duh,makhluk apa pria ini.

My Sweet Vampire [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang