part 3

89.3K 6.5K 380
                                    

Happy reading^^
-------------------------------------------------------------

Xavier's POV

Sudah ku bilang kan malam ini aku akan jalan-jalan.yah aku menepati janji ku malam ini.dan sekarang aku berada di jalanan yang agak sepi ini.

Ingat kan,karena apa aku ingin jalan-jalan di kota pusat ini karena aku ingin mencari mangsa,dan malam ini aku memakai pakaian kaos oblong berwarna putih dan dilapisi dengan jas berwarna hitam dengan celana berwarna sama seperti jas ku.

Aku juga jarang sekali meminum darah manusia,karena ayah melarang ku untuk meminum darah manusia tapi,aku membantah larangan ayah ku itu tetap saja aku meminum darah manusia jika ayah ku tau pasti beliau sangat marah ckck.memang darah manusia berbeda dengan darah hewan,darah manusia lebih manis dibandingkan darah hewan.

Setelah,aku meminum darah manusia itu sampai habis aku bisa membuat jasad nya menjadi abu dan hilang tanpa jejak.

Ngomong-ngomong menceritakan tentang kemampuan ku yang bisa merasakan masakan manusia,dan bisa mengantuk. Layak nya seorang half atau manusia.aku juga mempunyai detak jantung mengejutkan bukan.seorang vampire makhluk penghisap darah,yang mempunyai kemampuan seperti manusia,aku sangat bersyukur itu.

Saat aku berjalan mencari orang yang pas buat ku hisap darah nya,aku melewati sekerumunan wanita-wanita yang sedang mengantri disebuah restoran.restoran itu berada di pinggir jalan tidak salah wanita-wanita yang membuat ku mual itu menatap ku dengan tatapan memuja,mengagumi ku dan ada yang menatap ku lapar. cih,aku benci tatapan yang sangat menjijikan itu.

Benarkan kata ku para wanita-wanita menjijikan itu selalu menatap ku dimana pun kapan pun aku benci itu...tidak tau kah?bahwa aku seorang pria yang kejam dan menakutkan jika orang tahu aku ini seorang vampire..ingin rasa nya aku mengigit mereka satu persatu dan membuat nya menjadi abu.kalau itu terjadi rasakan..itu ck dasar wanita laknat.

dan aku sudah merasa nyaman ketika sudah melewati tempat,dimana para wanita menjijikan itu menatap ku untung nya saat mereka menatap ku, aku hanya acuh berwajah dingin dan datar dan sesekali menatap mereka dengan tatapan tajam menusuk sehingga para wanita itu berhenti menatap ku.

Saat aku berjalan tiba-tiba aku melihat seorang gadis bertubuh mungil sangat mungil,jika orang tidak tau mungkin orang mengira bahwa gadis itu adalah anak kecil.dia memakai hoddie berwarna pink.mungkin ini adalah waktu yang tepat ya benar,kali ini gadis mungil itu akan menjadi mangsa ku.

Dia sangat asik menikmati es cream nya sambil menundukkan kepalanya,sampai-sampai dia tidak menyadari bahwa aku berada di depan nya.

gara-gara dia berjalan tanpa melihat kedepan,akhir nya kepala nya menubruk dada bidang ku.

BRUKK!!

Deg!

Kenapa saat gadis ini menubruk dada ku jantung ku berdetak dengan kencang,dan aku,mencium aroma manis sangat manis.apakah itu berasal dari darah nya atau tubuh gadis mungil ini?

Jika jantung ku berdetak dengan kencang dan mencium aroma manis pada darah dan tubuh gadis mungil ini bearti gadis mungil ini adalah mate ku yang benar saja, rasa nya aku tidak percaya?

Aku pun melihat baju ku yang terkena es creamnya sambil menatap wajah nya.
"Eh..tu..tuan maaf aku tidak sengaja."Ucap nya aku hanya diam dan sambil menatap nya apa dia benar mate ku.

aku melihat nya melahap es cream nya itu...ya ampun mulut nya belepotan dengan es cream...wajah nya sangat lucu dan tanpa sadar membuat ku tersenyum tipis.setelah itu langsung mengubah wajah ku menjadi datar dan dingin.

My Sweet Vampire [TAMAT]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora