part 2

95.5K 7.2K 504
                                    

(Tidak ada cast silahkan kalian bayangkan sendiri,bebas mau bayangin cowok siapa aja)

Sedangkan, seorang gadis manis yang bertubuh mungil malam ini ingin memutuskan diri nya untuk membeli es cream.

"Wina,kamu gak papa pergi sendiri buat beli es cream ini kan udah malam!"ucap teman gadis mungil itu dan,gadis mungil itu bernama wina pyrandita gadis yang berasal dari indonesia dan tinggal di juneau (alaska) karena mendapat kuliah beasiswa dan bisa melanjutkan kuliah semester 5 nya di sebuah universitas yang cukup terkenal terletak di kota pusat juneau alaska.

Gadis yang bernama wina itu pun menoleh."udah...Mikey aku gak papa ko."ucap wina sambil tersenyum kearah mikey.

Mikey adalah teman kuliah wina di alaska.
Selain itu mikey juga menjadi teman dekat wina saat bercerita.

Entahlah,Mikey sangat suka berteman dengan wina padahal mikey bekerja sebagai model tubuh nya yang tinggi dan langsing,kulit putih bersih,hidung yang mancung,rambut nya yang panjang berwarna pirang.belum lagi kaki jenjang nya yang sangat indah..membuat para pria menoleh dua kali.

Ah,Rasa nya wina sangat tidak pede berteman dengan Mikey.tapi gadis yang bernama Mikey itu memaksa untuk berteman dengannya dan Mikey juga sudah menganggap wina sebagai adik kecil nya karena tubuh tinggi yang beda jauh.bagi Mikey kelakuan gadis yang berasal dari indonesia itu sangat menggemaskan.

"Perlu ku antar?"tanya Mikey sambil menaikkan alis nya.

wina pun menggeleng seraya tersenyum manis sehingga,membuat Mikey gemes dan refleks mencubit pipi gembil wina.

"Tidak perlu,Mikey kedai es cream nya dekat dengan rumah kos ku ko..."ucap wina sambil menggunakan hoddie berwarna pink terlihat kebesaran di tubuh mungil nya.

Mikey pun mengangguk dan beberapa menit kemudian dia melotot hingga memukul kepala nya sendiri.

"Eh,astaga yaampun aku lupa aku sudah terlambat  malam ini aku harus bertemu dengan para desainer baju model."gumam Mikey sambil memukul kepala nya pelan.

"Kenapa Mikey?"tanya wina sambil memerhatikan Mikey yang memukul
kepala nya.

"Wina...maaf yaa...aku ingin pulang apa kau tidak apa-apa sendirian dirumah...maaf ya soal nya aku malam ini harus bertemu dengan para desainer baju model yang nanti nya baju para desainer itu  harus kukenakan huaa.. aku sudah terlambat."
kata Mikey sambil melirik jam tangan nya dan beralih menatap wajah wina dengan rasa tidak enak karena meninggalkan wina sendirian dirumah nya yang sepi ini.

Wina pun mengangguk "iya mikey aku tidak apa-apa."ucap wina

"Wina aku langsung pergi saja ya Karena aku sudah terlambat oh!tidak."Pekik Mikey sambil melotot kearah gelang jam nya karena 5 menit lagi pertemuan nya akan dimulai.

Setelah itu,Mikey pun keluar dari rumah wina dan diiringi oleh wina mengingat wina malam ini juga ingin keluar untuk membeli ice cream.

"Kau tidak apa-apa sendirian."ucap Mikey dengan wajah khawatir wina pun mengangguk."ayolah Mikey aku sudah terbiasa sendirian dirumah."tukas wina.

"benarkah?"tanya Mikey meyakin kan.

"iya benar ko udah sana kamu pergi nanti kamu gagal ketemu sama desainer baju model itu loh."ucap wina sambil terkekeh pelan.

"kamu ngusir aku ya..."ucap Mikey sambil mengurucutkan bibirnya.

Wina pun terkekeh "kan kamu mau pergi."ucap wina sambil melirik kearah Mikey dan Mikey hanya terkekeh pelan.

"Oke,baiklah kamu hati-hati dirumah ya sayang kunci rumah sama pintu ya."ucap Mikey sambil mengecup pipi gembil wina. Dan wina pun mengangguk patuh layak nya anak kecil.

My Sweet Vampire [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang