Part 28

18.2K 1.3K 28
                                    

3 bulan kemudian...

Wina tersenyum sembari menatap foto pernikahannya bersama Xavier.akhirnya dia resmi menjadi nyonya Addison.gadis itu benar-benar bahagia saat mengingat Xavier mengucapkan janji-janji suci di atas Altar pernikahan tak luput juga air mata yang menetes di mata kedua nya Air mata kebahagian.

Bahkan,Wina tidak pernah menyangka jika Pria seperti Xavier menangis di atas altar pernikahan sambil mengucapkan janji-janji suci nya pada Wina saking bahagia nya Pria itu karena telah berhasil menjadikan nya sebagai orang yang akan mendampinginya dikala senang,sedih maupun, susah.yang akan selalu ada menemaninya hingga di hari tua.

Semua kejadian-kejadian di hari pernikah
an nya membuat Wina kembali memutar kenangan nya di saat dia tidak sengaja bertemu dengan Xavier.Pria yang pernah dianggapnya Gila,tidak waras, mitos,
Abnormal dan masih banyak lagi.

Bahkan, Dunia Wina berubah 98 derajat setelah bertemu dan mengenal Xavier dulunya Wina berpikir layaknya berada di dunia fantasi karena Xavier Pria itu bukanlah, manusia melainkan Vampire. siapapun orang tidak akan percaya jika Wina berbicara bahwa Pria yang sekarang ini menjadi suaminya itu adalah seorang Vampire.kecuali,Xavier membuktikannya secara langsung baru mereka akan percaya mungkin.

Kadang Wina berpikir ini terasa tidak masuk akal. bagaimana bisa dia seorang gadis manusia bisa menikah dengan seorang pria Vampire yang sering meng klaim diri nya adalah milik pria itu.

Entahlah,takdir memang selucu itu.Wina yang tidak menahu tentang Vampire yang menganggap semua itu hanyalah Mitos berubah semenjak ada nya Pria itu.kini,
Gadis itu sudah membuang pikiran dulu nya itu jauh-jauh.

"Sayang sedang apa hem?" tanya Xavier yang membuat Wina tersentak kaget untung foto pernikahan mereka yang Wina pegang tidak jatuh.

"Aku tidak tau,"balas Wina sambil mendongak kearah Xavier posisi Pria itu sekarang tengah memeluk Wina dengan erat,dari arah belakang bibir pria itu tidak tinggal diam dengan cepat mengecup Pipi Wina dengan lembut.

"Tidak tau?" ulang Xavier matanya terarah
pada foto pernikahan mereka yang sedang di pegang Wina.

"Kenapa?" tanya Xavier sambil menatap Foto itu,Wina menggelengkan kepalanya,
"Tidak ada,kau tau aku sangat bahagia...,"
ungkap Wina sambil tersenyum manis sehingga Xavier tidak tahan  untuk tidak mencium pipi Wina lagi.

"Aku lebih bahagia dari segala apapun Baby,"kata Xavier sambil menatap tepat di iris mata bulat nan indah milik Wina sekarang posisi gadis itu sudah berbalik menghadap ke arah Xavier.Pria itu lalu memeluk tubuh Wina dengan erat.

Terimakasih,karena sudah mencintai ku dengan tulus,terimakasih sayang karena
sudah mau menerima ku walaupun aku bukan Manusia terimakasih karena sudah selalu bersama ku.Thank you for All baby,I really...Really love you and you Are Mine today,Tomorrow and Forever Always..."

Wina tersenyum hanya membalas pelukkan
Hangat Xavier yang selalu membuat nya nyaman dan merasa dilindungi oleh tubuh kekar dan besar itu,"yes My Vampire I Really love you too Always, today,tomorrow and Forever."Xavier melepaskan pelukkannya lalu beralih mengecup dahi beralih kedua mata gadis itu hidung,turun ke kedua pipi Wina dan terakhir Bibir Wina gadis itu memejamkan matanya  saat Pria itu mencium bibirnya dengan cukup lama.

"Aku ingin mengulang kemarin malam apa
boleh?" tanya Xavier sambil berbisik di samping telinga Wina membuat pipi kedua gadis itu bersemu merah jika mengingat malam pertama mareka... ah,sudah! Bisa-bisa Wina ingin berlari secepatnya dari hadapan Xavier dan menyembunyikan wajahnya di sisi bantal. Wina Malu jika mengingat Xavier memperlakukan nya dengan lembut waktu itu.

My Sweet Vampire [TAMAT]Where stories live. Discover now