part 11

37K 2.5K 66
                                    

Wina's POV.

Hari ini aku akan pulang ke rumah ku.yeah,aku berlonjak kegirangan seperti Anak kecil berumur 5 tahun.ya,bagaimana tidak aku sudah sangat merindukkan rumah ku itu.walaupun cuma dua hari ya,dua hari pikir saja kalian sendiri,itu adalah waktu yang paling singkat diberikan oleh tuan Xavier.tapi ya,bagaimana lagi pilihannya cuma ada dua,Mau pulang atau tidak sama sekali.tentu,aku memilih pulang walaupun cuma dua hari,itu sangat bearti bagiku aku bisa menyempatkan waktu untuk bersih-bersih.

kalau Mikey tidak sibuk aku akan mengajak nya malam ini untuk menginap dirumah ku.hm..tapi kurasa dia terlalu sibuk dengan profesi nya sebagai model.

"Xavier." panggil ku

"Hm,ya sayang ada apa?"Tanyanya dengan nada lembut sambil tersenyum menatap kearah ku,yang membuat kedua pipi ku merah seperti tomat.

"bolehkah,aku berkeliling di Mansion mu yang besar ini."ucap ku sambil, mengedarkan pandangan ku kepenjuru Mansion besar ini.ya,semenjak aku tinggal di Mansion Xavier aku tidak pernah sekali pun mengelilinginya.dan sekarang aku berkesempatan untuk mengelilinginya.

"Tentu,tentu sayang tapi harus dengan ku." ucapnya sambil menggenggam tangan ku.ck,kenapa selalu dengannya,padahal kan ini juga Mansionnya toh.aku pun memutar bola mata ku malas."aku ingin sendiri Xavier."renggutku.

"Jika,kau sendiri nanti kau akan digigit hewan buas sayang." ucapnya dengan nada santai.

"HAH!?apa?hewan buas...hewan jenis apa disini ada hewan buas?" ucap ku sambil mengigit jari ku.bisa-bisanya pria ini berbicara Ekspresi santai seperti itu.

"Ya,kau lupa bahwa rumah ku di hutan." ucapnya sambil terkekeh pelan.ya,aku baru ingat bahwa Mansion yang besar dan cukup mewah ini letak nya di tengah hutan.

"Apa?hewan itu semacam singa,serigala,
harimau atau semacam hewan berkaki empat lainnya."ucap ku sambil menatapnya.

"ya,sayang."jawabnya singkat.

"Apa hewan buas itu akan masuk ke Mansion mu at-atau pernah masuk ke Mansion mu?"Tanya ku dengan takut.

"ya,tapi mereka takut dengan ku sayang.
makanya jika kau ingin mengelilingi Mansion ini kau harus bersama dengan ku."ucapnya sambil menatap ku geli dan beberapa detik kemudian dia pun mengecup pipi ku agak lama.

Aku pun hanya,mengangguk kan kepalaku sebagai jawabannya.apa benar yang dikatakan Xavier.

masa iya sih hewan buas itu bisa masuk kesini bukan kah,Mansion ini banyak Bodyguard dan para pelayan yang menjaganya.apalagi pagar di depan Mansion Xavier ini sangat tinggi.

"Sayang,ayo!" ajak Xavier.membuyarkan lamunanku.

"Eh,iya."ucap ku sambil menggaruk kepalaku yang tidak gatal Xavier pun tersenyum tipis.

Aku terus berjalan menelusuri Mansion Xavier.dengan tangan ku yang digenggam erat oleh Xavier.ternyata dibalik Mansion Xavier yang Modern dan megah ini.Mansion ini menyimpan beberapa lukisan kuno yang tidak aku mengerti,apa maksud dari lukisan itu.

Di lukisan Pertama, aku melihat sebuah lukisan. seorang pria yang duduk di kursi singga sana seperti kerajaan warna matanya berwarna merah tua dan di tangan sebelah kirinya sedang mengenggam sebuah gelas berisi cairan berwarna merah yang aku tidak tau apa itu.dengan tubuh gagah dan tegapnya.

Dan di lukisan kedua aku,melihat dua orang wanita dan pria memakai pakaian kerajaan seperti di lukisan pertama,ini sangat kuno.

Entah,kenapa aku merasa takut dan menggengam tangan besar milik Xavier dengan erat.aku merasa penasaran dan menanyakan nya kepada Xavier.

My Sweet Vampire [TAMAT]Where stories live. Discover now