Chapter 29

2.8K 305 24
                                    

TAP TAP

TAP TAP

TAP TAP

   "UZUMAKI!!"

   "GRRRR!!"

Naruto dan Klan Uzumaki lainnya bertarung melawan vampire liar. Ada yang bertarung menggunakan senjata, kekuatan siluman mereka, dan cara lainnya. Naruto sendiri menggunakan kekuatan silumannya. Ia mencakar banyak sekali vampire liar.

   "Sial!" umpatnya.

SHUSH

Ekor rubahnya keluar dan segera menusuk beberapa vampire liar.

JLEB

JLEB

   "RRRRGGGHHH!!!" erang beberapa vampire liar tadi.

Naruto yang amarahnya tak bisa dikendalikan pun menyerang vampire liar itu dengan brutal.

SHUSH

JLEB

    "Aku membenci kalian!!"

GREP

Naruto menangkap vampire liar dan menggigit lehernya. Vampire liar itu seketika mati dan Naruto membelalakkan matanya karena terkejut.

'Mereka akan terus menyerang jika terluka. Akan tetapi, mereka langsung mati hanya dengan sebuah gigitan di leher?' batin Naruto.

   "UZUMAKI!! LUKAI BAGIAN LEHER MEREKA! MEREKA AKAN LANGSUNG MATI!!" teriak Naruto membahana.

   "YOSH!!!"

---

   "Kaum titan!!"

SHUSH

Semua kaum titan berubah menjadi manusia raksasa. Mereka menangkap beberapa werewolf dan meremasnya hingga mati. Tenten tak ingin berubah menjadi mode besar dulu. Ia ingin menghemat tenaga dan bertarung menggunakan senjata.

CLANG

ZEPP

   "GRRR!!!"

Tenten melayangkan johyonya. Johyo itu berputar-putar di angkasa dan melesat cepat menuju dada kiri musuh. Ia menarik johyo kembali setelah musuh tewas.

KLANG

(Johyo)

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

(Johyo)

Tenten menyipitkan mata melihat ujung johyonya terkena besi. Ia menarik johyonya dan melihat seseorang yang sangat ia sayangi dulu. Ya, semua berubah setelah orang itu memutuskan ikatan mereka dan memilih terjun ke dalam kekuasaan klannya.

Blood, Wounds, and Tears | sasusaku ✔️जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें