Chapter 33

3.7K 356 72
                                    

Sasuke, Ino, Sakura, dan Itachi tak menyangka jika musuh menggunakan cara kotor untuk memperoleh kemenangan. Mereka melakukan serangan secara diam-diam dan tentu saja membuat kubu Sakura cs mengalami kerugian.

*Sakura and Guren's side*

Sakura membuka sebuah gerbang dan melihat seorang gadis berambut ungu duduk seraya menatap Sakura dengan pandangan penuh tanya.

   "Guren, bolehkah aku meminjam-"

   "Tentu. Kau bisa menggunakan elemen kristal sekarang," sela Guren.

   "Aku berhutang budi padamu, Guren," ucap Sakura dan ia membuka matanya.

---

*Sakura's side*

Sakura melihat kobaran api dimana-mana. Ia melihat orang-orang bertarung dan ia tak ingin ada sekutunya yang tewas lagi.

   "SHOTON : CRYSTAL NEEDLES!!"

Semua sekutu Sakura terkejut karena musuk yang mereka hadapi tertusuk oleh puluhan kristal. Mereka menoleh ke asal kristal dan melihat Sakura berubah menjadi ghoul dengan 4 ekor lipan. Kristal-kristal berbentuk jarum melayang-layang di sekitar Sakura dan Ino serta Sasuke terkejut melihatnya.

   "SHOTON : CRYSTAL NEEDLES!!"

SHUSSHH

JLEB JLEB JLEB

Semua yang ada di sana kagum dengan jurus yang Sakura keluarkan. Ratusan kristal yang mengelilinginya tadi langsung terbang menuju musuh dan tertancap dengan indah di tubuh mereka.

(Jadi kek gini, gaes)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Jadi kek gini, gaes)

   "Sakura...," gumam Ino. Ia melihat Sakura tertawa melihat darah dan tubuh terkoyak yang ada di sekeliling mereka.

Semua musuh berjatuhan dan 4 ekor Sakura yang berbentuk lipan itu langsung mengambil 4 mayat musuh. Bola mata merah itu terlihat senang melihat makanan yang berhasil ia dapat.

   "Makan...," gumam Sakura.

Seluruh kaum ghoul yang melihat mayat bertebaran langsung berebut. Mereka terlihat seperti hewan karnivora yang berebut mangsa.

   "KUMPULKAN KORBAN YANG TERLUKA!" teriak Itachi dan mereka yang bukan kaum ghoul langsung menuruti perintah jenderal mereka.

   "Sasuke, ayo!" seru Ino. Sasuke tak mengindahkan seruan Ino. Ia masih fokus menatap Sakura yang berubah menjadi ghoul liar. Ia menatap sendu sahabat kecilnya sekaligus gadis yang sangat ia sayangi itu.

   "Sasuke!" seru Ino lagi dan kali ini Sasuke langsung pergi menyelamatkan korban dan disusul Ino di belakangnya.

---

*Mansion Hyuuga*

   "A-apa?!"

Terlihat seorang wanita berambut hitam syok atas informasi yang dikirimkan oleh mata-mata. Bagaimana mungkin ilusinya dipatahkan?

Blood, Wounds, and Tears | sasusaku ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang