Chapter 32

3K 289 39
                                    

Previous chapter :

   "Bahkan Klan Uzumaki harus menggunakan jinton kepada Uzumaki tipe sensor. Aku rasa, jinton berguna untuk menghentikan telinga Uzumaki tipe sensor mendengar suara-suara. Setahuku jika kita berada di dalam jinton, maka di dalam sana hampa dan kita masih bisa bernapas karena jinton dibuat dari gabungan elemen api, angin, dan tanah," sambung Itachi.

   "Apa?!" tanya Sasuke terkejut.

OoO

Sasuke terdiam sejenak. Ia mulai berpikir setelah mendengar perkataan Itachi dan sayangnya ia tak bisa menemukan solusi apapun. Ia menghela napas.

   "Setelah malam tiba, kita harus mengecek informasi ini dengan meminta salah satu orang Klan Yamanaka atau nephilim meneliti apa yang terjadi," kata Sasuke.

   "Kau benar. Kunci semua ini ada pada kaum penyihir Klan Yamanaka dan nephilim. Akan tetapi, kaum nephilim tak ikut berperang dan satu-satunya yang bisa melihat masa lalu dari kaum nephilim hanya ibuku," kata Sasori.

   "Akan tetapi, okaa-chan dan otou-chan memutuskan untuk melindungi otou-san di kediaman dwarf dan itu jauh berada di belakang markas," timpal Sakura.

   "Kau benar. Kita harus meminta Klan Yamanaka saja. Setidaknya, kita tahu apa saja pola penyerangan yang terjadi hari ini untuk persiapan esok hari," kata Sasori.

   "Um!" balas Sakura. Mereka pun mulai berjaga-jaga lagi.

---

Ino melihat sebuah portal berwarna hitam. Ia memasang kuda-kuda untuk bertarung. Ia sebenarnya bingung, jika saja itu musuh, bagaimana bisa portal mereka masuk? Pelindung di luar sangat kuat dan portal yang bisa masuk hanya portal dari sekutu saja.

SHUSH

Portal itu terbuka dan terlihat seorang gadis peri keluar. Ino menghela napas lega karena itu Temari.

   "Gawat!!" seru Temari panik.

   "Ada apa?" tanya Ino.

   "Ada yang aneh dengan peperangan ini. Aku tadi berkeliling dan melihat kaum siluman Klan Uzumaki mengeluarkan jutsu jinton untuk melindungi Uzumaki tipe sensor," jawab Temari.

Ino terkejut. Jinton? Oh ayolah siap yang tak tahu salah satu jutsu terkuat Klan Uzumaki.

   "Tadi para vampire liar yang bertarung di garis depan tiba-tiba menutup telinga mereka karena kesakitan. Mereka seperti mendengar suara yang sangat keras bahkan telinga mereka berdarah. Aku tadi ke Klan Uzumaki dan Uzumaki tipe sensor merasakan apa yang dirasakan vampire liar itu," kata Temari.

   "Jenderal Itachi berkata jika jinton itu untuk keamanan telinga Uzumaki tipe sensor agar tak mendengar suara-suara yang memekakkan telinga mereka lagi," lanjutnya.

   "Aku rasa dugaan Jenderal Itachi benar. Di dalam jinton sangat hampa. Di dalam sana hanya ada udara dan udara itu ada karena jinton terbuat dari gabungan elemen angin, api, dan tanah. Langkah Klan Uzumaki sangat tepat!" seru Inoichi.

   "Um itu benar, Inoichi-jisan! Dan aku juga punya kabar lagi. Pasukan jarak menengah diserang oleh segerombolan werewolf dan untungnya para werewolf itu tewas di tangan kaum ghoul dan sekarang mayat mereka dimakan oleh kaum ghoul," kata Temari.

CEKLEK

Mereka semua melihat ke arah pintu dan melihat Yagura masuk. Mereka semua menunduk memberi hormat kepada Yagura. Yagura mengangguk dan mendekati mereka.

Blood, Wounds, and Tears | sasusaku ✔️Where stories live. Discover now