yes, he will marry me

15.6K 1.2K 38
                                    

.

.

.

Bangkok, 3rd february 2018

.

Keesokan harinya sesuai dengan janji off pada ibunya ia menjemput tunangannya itu lalu mengantarkannya ke kantor sang aktor tersebut yang merupakan salah satu agensi ternama di Thailand yaitu GMM. GMM sendiri telah menaungi banyak aktor dan aktris ternama dan Gun adalah salah satunya, Gun merupakan salah satu aktor kesayangan GMM, bukan hanya karna prestasi yang pernah ia torehkan namun juga karna sifatnya yang rendah hati dan polos hingga terkesan kekanakan membuat hiburan tersendiri bagi para staf.

selama dalam perjalanan mereka berdua pun tidak tahu ingin berbicara apa sehingga tentu saja suasana dalam mobil mewah tersebut dilingkupi oleh keheningan. Gun yang tak tahan pun akhirnya mulai mencoba percakapan diantara keduanya.

'p'off aku butuh pendapat mu. aku telah memikirkan hal ini semalaman tapi aku tetap butuh pendapat mu mengenai hal ini' off yang mendengar itu pun menujukan ketertarikan nya, ia menganggukan kepalanya sebagai sinyal bagi Gun untuk melanjutkan perkataannya.

'aku tetap pada pendirian ku dengan memberitahu bos ku mengenai pernikahan kita'

'okey... bukannya kemarin kau memang sudah mengatakan itu lalu apa masalahnya?' tanya off dengan pandangan yang masih fokus pada jalan didepannya.

'ya aku memang kemarin mengatakan bahwa aku ingin jujur saja dengan mereka'

'lalu?'

'tapi setelah aku pikir-pikir lagi mungkin lebih baik jika aku tidak 100% jujur dengan mereka'

'maksudmu?' terus off dengan dahi yang dikerutkan pertanda bahwa ia tidak mengerti arah pembicaraan pria yang duduk disampingnya tersebut.

'maksudku, aku tetap akan mengumumkan tentang pernikahan kita tapi mungkin lebih baik jika kita menyembunyikan tentang perjodohan kita. bagaimana menurutmu?' off hanya mengangguk-anggukan kepalanya

'aku setuju-setuju saja tapi memang apa yang menjadi pertimbangan mu? mengapa kau tiba-tiba ingin menyembunyikannya?' tanya off sedikit melirik ke arah gun.

'hmmm.. bagaimana mengatakannya ya.. aku dengan beberapa staf di GMM memang memiliki hubungan yang sangat baik terutama dengan manajer dan bos ku dan aku bisa pastikan 100% jika aku memberitahu mereka mengenai perjodohan kita mereka mungkin akan berusaha untuk merubah pikiranku. dan mungkin saja mereka akan sedikit membencimu, boleh dikatakan mereka itu sedikit protektif terhadapku ya walaupun kadang-kadang berlebihan. aku hanya tidak ingin mereka mengkhawatirkanku, sudah cukup aku merasa bersalah dengan ibu dan membuat adikku khawatir aku tidak ingin menambah orang dipikiranku. lagipula jika publik sampai tahu bahwa pernikahan kita itu berdasarkan perjodohan maka semuanya akan menjadi lebih rumit. cukup dengan kabar pernikahan kita saja jika ditambah lagi dengan latar belakang pernikahan kita semuanya akan menjadi runyam. kau tau sendiri bagaimana opini publik, mereka sangat bervariatif. aku hanya tidak ingin ada rumor-rumor tidak jelas yang berujung dengan menyakiti pim atau bahkan menjelekan ibu.' off yang mendengar penjelasan panjang lebar calon suaminya tersebut hanya menganggukan kepalanya mengerti poin dari kekhawatiran pria tersebut.

'kurasa ada benarnya juga perkataan mu, aku juga tidak ingin jika orang tua ku akan terkena imbasnya. jadi, kalau kau menanyakan pendapatku mengenai hal ini maka jawabanku adalah aku setuju. mungkin setelah ini kita harus memberitahu pim dan orang tua ku mengeenai keputusan kita ini. kalau begitu aku juga akan melakukan hal yang sama saat aku akan mengumumkan pernikahan kita dikantor ku nanti'

'baiklah kita lakukan seperti itu saja' tambah gun yang kemudian disetujui oleh off.

sesampainya pasangan berbeda umur tersebut di GMM mereka segera menaiki lift menuju lantai 7 dimana manajer dan bos Gun telah menunggu mereka. sepanjang perjalanan dari tempat parkir hingga ke lantai 7 tak terhindarkan banyak pasang mata yang melihat mereka dengan pandangan terkejut hingga bertanya-tanya. tentu saja bukan karna kehadiran Gun karna mereka sudah biasa melihat pria manis itu berkeliaran dikantor namun yang membuat mereka terkejut adalah kehadiran pria tinggi yang berjalan disamping Gun, banyak staf bertanya-tanya mengapa Gun bisa datang bersamaan dengan pengusaha fashion terkenal itu namun tak sedikit juga yang mengagumi kehadiran pria tampan itu. Ada yang berpendapat bahwa kehadiran Off di Gmm mungkin untuk sebuah projek kolaborasi dan mungkin saja Gun adalah modelnya namun ada juga yang berpendapat bahwa mungkin kedua pria tersebut mungkin memiliki hubungan baik pasalnya mereka memang terlihat serasi bersama. Off dan Gun yang merasakan tatapan-tatapan itu hanya mengendikan bahu mereka dan tetap berjalan dengan cueknya, bagi mereka hal-hal seperti itu sudah biasa. Gun sendiri juga sesekali menyapa jika bertemu dengan staf yang ia kenal namun hanya sekedar menyapa dan langsung pergi tanpa melanjutkan perbincangan.

Married to You OffgunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang