Special Chapter

16.3K 942 148
                                    

here's a little gift for everyone who has patiently supporting me, please enjoy :)

.

.

.

Bangkok, 4th October 2021

.

3 tahun setelah pernikahan mereka, Off dan Gun menjalani kehidupan pernikahan mereka selayaknya pasangan suami istri yang dipenuhi pertengkaran disana-sini namun selalu mengakhiri hari mereka dengan manis dan penuh cinta. 

3 tahun lalu setelah liburan mereka dari Amerika, Off menghadiahkan sebuah rumah cantik dipinggir pantai untuk ulang tahunnya yang ke 26. oh! sekedar informasi, suami tercintanya itu kini sudah berkepala 3 namun jangan salah sangka pria itu justru semakin digandrungi oleh kaum hawa karna aura pria matangnya semakin keluar membuat Gun hampir saja merantai dirinya dengan Off untuk menunjukan kepemilikannya pada pria yang ia cintai itu. 

merekapun hingga sekarang tinggal didalam rumah bercat putih -warna kesukaan Gun- tersebut dan membangun rumah tangga mereka didalam rumah mewah namun minimalis dengan taman yang luas dan kolam renang dibelakang rumah mereka seperti yang mereka berdua inginkan. Gun masih ingat bagaimana romantisnya Off hari itu, pria nya itu sangat jarang melakukan hal romantis sehingga setiap Off menghujaninya dengan cinta Gun tak bisa menahan hatinya yang membuncah penuh dengan haru dan kebahagiaan. 

pada ulang tahunnya yang ke 27, Gun sesungguhnya tak berharap banyak. Off sedang melakukan pertunjukan busana pada Paris Fashion Week sedangkan ia tak bisa mengikuti sang suami karna proyek syutingnya di Jepang. Off menelpon nya tepat jam 12 malam untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuknya dan Gun sungguh sangat mengapresiasi usaha pria itu namun Gun tak bisa bohong kalau ia sedikit kecewa dengan kenyataan bahwa mereka tak bisa menghabiskan ulang tahunnya bersama. tapi apa boleh dikata, Gun tak bisa egois, Off memiliki kesibukannya begitu juga dengan dia, mereka harus tetap profesional.

siang harinya P'kwang dan para kru film memberinya kejutan spesial untuk hari ulang tahunnya. di sela-sela kesibukan syuting, mereka merayakan ulang tahunnya dengan seadanya namun hal itu saja sudah sangat membuat Gun bahagia. ia menerima setiap ucapan yang diberikan padanya meskipun hatinya sedikit mencelos karna ia hanya menginginkan pria spesialnya berada disitu. setelah mengucapkan selamat ulang tahun semalam, suaminya itu tak bisa dihubungi kembali seharian ini. ia memang mengatakan bahwa dirinya akan sangat sibuk hari ini tapi Gun hanya ingin mendengar suaranya sedikit saja untuk menenangkan hatinya yang kini gelisah dan kecewa karna suaminya itu. iapun pada akhirnya hanya bisa memainkan cincin pernikahan dan cincin pertunangan mereka yang bertengger indah pada kedua jari manisnya secara bergantian untuk menenangkan pikirannya. 

waktu semakin malam di lokasi syuting Gun, hadiah tak kunjung berhenti dari rekan kerja dan sponsornya, meskipun begitu ia tetap fokus pada perannya dalam proyek film tersebut. suara sutradara meneriakan 'cut' pun terdengar menandakan berakhirnya bagian Gun pada malam itu. iapun melangkah pergi menghampiri P'kwang dan asisten-asistennya untuk mengganti bajunya dan segera pergi meninggalkan lokasi syuting tersebut setelah ia berpamitan pada rekan-rekan kerjanya. 

ia serta rombongannya melangkah keluar meninggalkan studio syuting tersebut dan beranjak ke lapangan parkir dimana mobil Gun berada. ia memeriksa handphonenya jika saja suami menyebalkannya itu menelpon atau meninggalkan pesan untuknya namun nihil, ia tak mandapatkan apapun. kecewa, ia pun berjalan gontai ditengah lahan parkir luas tersebut hingga langkahnya terhenti saat ia melihat bayangan pria tinggi berdiri di tengah-tengah lahan parkir tersebut dan ditangannya terdapat buket bunga mawar merah favorit Gun. 

'kenapa terlihat kusut seperti itu princess? bukankah ini hari ulang tahun mu?' Gun terkejut bukan main ia berpikir ia sedang berhalusinasi sekarang. tapi pria yang kini tertawa melihat ekspresi terkejutnya itu terlihat begitu nyata berdiri beberapa meter darinya itu. 

Married to You OffgunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang