Happy Birthday

11.1K 528 112
                                    

Sepertinya banyak dari pada kalian yang bertanya-tanya kenapa cerita ini di publish ulang, atau bahkan ada yang baru tahu cerita ini ada.

4 juni 1996, Brie datang kedunia ini. Brie bukan anak yang sempurna tapi ia memiliki cita-cita yang luar biasa. menulis adalah salah satu pasion Brie. Sebuah kegemaran buat ia yang memiliki keterbatasan, saat semuanya terasa sedih dan sakit, menulis adalah pelampiasan Brie.

dan kami sekeluarga tau akan hal itu.

Cerita ini adalah salah satu karya brie yang ia posting dalam platform ini di akhir tahun 2018. saya masih ingat, setelah pulang dari rumah sakit, Brie yang kala itu menyukai Thailand dan bermimpi untuk berliburan ke negri tersebut, membuka laptopnya dan mulai mengetik sesuatu. Saya bertanya apa yang ia sedang kerjakan dan kenapa ia tampak begitu semangat sekali? ia hanya tertawa dan tak menjawab pertanyaan saya. saya membiarkannya, senang melihat mata Brie begitu terang.

Tahun berganti dan ia tetap tersenyum didepan laptopnya. semakin bulan berganti, semakin kondisi Brie memburuk tapi bibirnya tetap terangkat dengan mudah. terkadang saya mengintip dari balik punggungnya dan melihat ia menahan tawa membaca balasan dari kalian.

Tak lama stelah itu, kondisi Brie semakin memburuk. kian bulan, saya hampir saja tak mengenalinya. Brie adalah sosok wanita yang kuat. 23 tahun 5 bulan ia berperang dan tetap tersenyum.

Hingga pada 7 November 2019,

Brie terlihat begitu lelah. Ia pun meninggalkan kita. dan kami merelakannya.



Sempat dilema dengan apa yang harus kami lakukan dengan semua tulisan-tulisan Brie. Wattpad bukan satu-satunya tempat dimana ia mengekspresikan dirinya. Namun, kenangan Brie didalam tulisan-tulisannya begitu kentara dan membuat kami merasa sangat kehilangan. sehingga kami menghapusnya.

Namun, ketika menjelang hari ulang tahunnya, kami berpikir hadiah apa yang harus kami berikan pada Brie.

Semasa hidupnya, Brie selalu mendedikasi dirinya untuk menularkan kebahagiaan yang ia rasakan. para pembaca setianya, adalah salah satu sumber kebahagiaan dari Brie. dan kami merasa bersalah dengan tidak meninggalkan kenangan satupun bagi orang-orang yang membuat Brie kami tersenyum .

itu sebabnya, kami pikir ini adalah salah satu hadiah yang dapat kami berikan. tidak seberapa mungkin bagi kalian. tapi kami tahu, Brie sedang tersenyum disana, dan itulah yang terpenting.



Selamat Ulang Tahun, adik ku. kakak tau umurmu berhenti saat kamu berumur 23 tahun. Tapi kakak masih disini, dan kakak menghargai setiap tahun dihari dimana kamu dihadiahkan buat kakak. meskipun kamu sudah pergi, kakak akan terus membuat kamu diingat. cuma itu yang bisa kakak lakukan. kamu tidak pernah dilupakan, tidak akan pernah.



Trimakasih, bagi yang selalu membuat Brie kami tersenyum. Trimakasih telah setia dan selalu mengingat Brie. Semoga hal kecil ini, bisa memberikan kenangan tersendiri buat kalian. ini bukan sebuah hal yang besar, ini hanya sebuah fanfic, tapi ini begitu berarti buat Brie. Maaf hanya ini yang mampu kami berikan.

bagi yang menginginkan cerita lain dari Brie, kami akan mengirim langsung ke email kalian karna kami telah menghapusnya dan file yang tersisa berada di m.words. silahkan tulis email kalian dikolom komentar atau melalui personal message, kami akan mengirimnya pada kalian secepat sebisa mungkin :)

Terimakasih, salam

Edit : due to high demand. Bagi yang ingin cerita brie. Kami memberikan 2 pilihan. 1. Dalam bentuk pdf, 2. Dalam bentuk buku.

1. Yg ingin dalam bentuk pdf. Silahkan tulis judul cerita apa yg kalian mau dan alamat email kalian.

2. Yg ingin dalam bentuk buku. Buku nya akan bersifat kompilasi (jadi semua cerita yang sudah complete akan disatukan dalam satu buku) silahkan memesan trlebih dahulu. Tentunya untuk yg satu ini membutuhkan waktu.

Silahkan komen dibawah atau pm. Trimakasih

Married to You OffgunWhere stories live. Discover now