Chapter 1

7.6K 512 10
                                    

•••

Ishhh kenapa aku harus berada di sini sekarang ? Menyebalkan. Gadis itu terus menggerutu sepanjang perjalanan dari rumah hingga sekarang mereka tiba di salah satu gedung tempat diadakannya fanmeeting salah satu idol kpop yang tengah naik daun, BTS.

Gadis itu ikut mengantri untuk mendapatkan tandatangan dan bertemu dengan ketujuh orang namja yang digilai banyak wanita. Suzy-gadis itu mengenakan pakaian casualnya sebuah rok mini denim pendek dipadukan dengan kaos dan blazer hitam. Dengan memakai polesan make up tipis ia juga membiarkan rambutnya tergerai begitu saja.

Sepanjang perjalanan itu pula, Suzy selalu menarik perhatian orang yang melihatnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sepanjang perjalanan itu pula, Suzy selalu menarik perhatian orang yang melihatnya. Bahkan saat ini, sedang mengantri pun banyak yang memperhatikannya, orang-orang di sekitarnya mulai berbisik-bisik, bahkan ada beberapa orang yang mengambil foto Suzy secara diam-diam.

Beginilah, dia seharusnya tadi mengenakan pakaian yang tidak terlalu mencolok atau seharusnya Suzy mengenakan pakaian tertutup dan kacamata agar orang-orang tidak dapat melihatnya. Tapi, jika dia melakukannya, justru akan semakin diperhatikan atau bahkan bisa-bisa dia dikira selebriti, itu lebih menyebalkan.

" Apa dia artis ? "

" Tidakkah dia begitu cantik ? "

" Apa jangan-jangan dia kekasih salah satu oppa ? "

" Jinjja ? "

" Tapi dia dengan siapa itu ? "

" Nugu ? "

" Lihat di bawahnya "

Orang-orang sekitar menatap bingung sekaligus takjub dengan kehadiran Suzy dan yang di depannya itu, apakah dia datang bersama dengan namja yang di depannya itu ?

" Namja itu terlihat sangat tampan ya "

" Ah dia begitu manis "

Suzy mulai merasa risih. Ia ingin sekali keluar dari barisan dan langsung pulang ke rumah. Lihatlah ! Ini panas, penuh sesak, dan sangat tidak nyaman. Suzy langsung menatap tajam ke bawah namja yang berada di depannya.
" Neo arra ? Ini semua gara-gara kau "

Ucapan Suzy tidak dapat didengar oleh namja itu, dia sangat fokus dengan antrian ini karena sebentar lagi adalah gilirannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Ucapan Suzy tidak dapat didengar oleh namja itu, dia sangat fokus dengan antrian ini karena sebentar lagi adalah gilirannya. Terlihat dari raut wajah namja itu bahwa dia sangat excited sekali.

Saat tiba giliran namja kecil itu, Suzy juga ikut masuk ke dalam. Suzy merupakan penjaganya disini jadi dia harus tetap bersamanya.

Orang yang pertama mereka datangi adalah seorang namja yang duduk paling ujung dengan wajah kalem dan bibir tebalnya. Karena saat itu fans-fans yang lain juga sedang bertemu dengan masing-masing anggota, jadi suasana cukup ramai di dalam.

Kedatangan Suzy untuk kesekian kalinya menjadi sorotan, bahkan crew yang sedang mengabadikan momen fanmeeting tersebut tidak dapat mengalihkan kameranya dari Suzy sejak awal ia masuk ke dalam ruangan. Aura idolnya benar-benar terasa.

Para namja yang tergabung dalam boygroup BTS tentu tidak menyadari kehadiran Suzy karena mereka tengah fokus dengan fans yang berada di hadapan mereka. Hanya ada satu orang yang melongo melihat Suzy, yaitu yang berada paling ujung, yang akan didatangi oleh mereka terlebih dahulu.

Namja kecil itu sudah duduk di depannya sementara Suzy hanya berdiri di sampingnya. Anggota BTS yang duduk paling ujung itu-Jin tentu bingung dengan Suzy yang bukannya duduk di depannya, malah hanya berdiri di sana.
Jin sama sekali tidak menyadari kehadiran sosok lain yang kini sudah duduk di depannya.

Merasa diperhatikan, Suzy mengerutkan keningnya.
" Chogiyo, apa kau sedang melihat ke arahku ? "

Jin dengan polosnya mengangguk.
Suzy merasa kikuk. Jin memang tampan, Suzy akui itu tapi percayalah saat ini yang diinginkan Suzy hanya acara ini cepat selesai kemudian dia pulang. Sebagai catatan, Suzy sama sekali tidak mengetahui orang yang sedang menatapnya itu, bukan hanya dia tapi semua yang duduk berjejer rapi ini, Suzy sama sekali tidak mengenalnya.

Suzy mengarahkan tangannya pada pundak namja kecil bernama Kim Ye June itu.

" Ah sepertinya anda salah paham, ini, ini adalah fans kalian, bukan aku " ucap Suzy membuat Jin melihat ke arah yang ditunjukan Suzy.

Jin tentu tertawa, ia merasa malu sekarang. Jadi, namja kecil ini.
" Siapa namamu, namja manis ? "

Kecil-kecil begitu, Ye June sangat mengidolakan BTS, dia ingin menjadi seperti mereka katanya. Usia Kim Ye June baru 8 tahun sekarang.

" Kim Ye June, Jin-sunbae " jawabnya begitu manis. Suzy hanya bisa mendengar sesekali mengecek ponselnya. Dia sama sekali tidak tertarik dengan kesempatan emas, kesempatan berlian yang berada di depannya ini. Padahal di luar sana, banyak para fans yang ingin bertemu mereka secara langsung.

" Wah, kau memiliki marga yang sama denganku. Jangan-jangan kau anakku ? Kau juga tampan sepertiku. Haha " canda Jin sambil sedikit melirik Suzy membuat Ye June tersenyum malu.

To be continued...
 

She is Suzy (Completed)Where stories live. Discover now