Chapter 16

2.2K 310 19
                                    

" Lalu ? Ada apa ? Bukankah kita sedang membicarakan alasan kenapa kau terlihat bahagia hyung " si maknae yang tidak tahu apa-apa menginterupsi. Di zaman Jungkook, website itu memang sudah tidak ada.

" Suzy, dia ada website itu "

•••

" Jinjja ? Jeongmal ? Kau serius ? " Suga, RM dan J-Hope yang memang tidak pernah membuka website terkejut, mereka hanya sebatas tahu aja.

" Tae, ternyata kau tahu juga ya " ujar Jimin.

" Hyung, kau tahu ? " Tanya Jungkook.

" Tentu, pertama kali bertemu dengannya, aku yakin pernah melihat wanita itu tetapi ketika dia membawa anaknya yang sebesar itu, aku jadi ingin bertanya banyak hal padanya " jelas Jimin panjang lebar.

" Aku tidak mengerti arah pembicaraan ini " Jin mengeluarkan suaranya, dia sama sekali tidak paham dengan pembicaraan yang sedang berlangsung ini.

Website High School First Love merupakan forum diskusi online terbesar yang menyatukan seluruh SMA di Korea Selatan. Bukan hanya idol yang bisa terkenal, siswa non-idol yang sedang berada di jenjang SMA juga bisa dengan mudahnya terkenal bak artis jika sudah masuk website ini. Setiap bulannya, akan dilakukan voting untuk menentukan seorang siswi yang akan menjadi icon high school first love. Sistemnya mudah, cukup upload foto gadis yang menurutmu cantik dengan seragam sekolahnya dan boom !!! Itu akan meledak jika banyak like dan komentar yang diberikan. Taehyung dan Jimin merupakan salah seorang dari jutaan siswa SMA yang terkadang membuka website ini.

Sejak Suzy menginjakkan kakinya di jenjang SMA, ia sudah menarik banyak perhatian dari sunbae-sunbae nya dan teman-teman seangkatannya. Tak jarang setiap harinya Suzy harus menerima pernyataan cinta, hadiah dan ajakan untuk berkencan selama 3 tahun berturut-turut, tidak, bahkan sejak dari SD selalu ada saja lelaki yang menyukainya meskipun mereka masih bocah.

 Tak jarang setiap harinya Suzy harus menerima pernyataan cinta, hadiah dan ajakan untuk berkencan selama 3 tahun berturut-turut, tidak, bahkan sejak dari SD selalu ada saja lelaki yang menyukainya meskipun mereka masih bocah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tanpa Suzy ketahui, foto-fotonya ada yang mengupload di website tersebut dan bang !!! Namanya langsung menjadi trending topic dengan pencarian Bae Suzy atau Suzy. Selama SMA, tanpa Suzy sadari, dirinya sudah sangat terkenal layaknya artis. Dirinya menempati posisi pertama dengan perolehan voting terbanyak setiap bulannya selama full masa SMA nya yaitu 36 bulan (3 tahun). Tidak ada yang berani menggeser posisi Suzy selama itu, dia bahkan memecahkan rekor dan disebut sebagai Legend High School First Love.

Catat ! Suzy sendiri tidak tahu akan hal ini sama sekali. Memang banyak yang berkata padanya tentang hal itu, tapi Suzy masa bodoh, dia sama sekali tidak tertarik. Yap, ini adalah salah satu celah Suzy, terkadang dirinya tidak terlalu perduli sekitar dan kurang peka sehingga itu akan menjadi boomerang untuknya.

" Hooh aku ingat, jadi dia gadis SMA legend itu ? " J-Hope yang baru terbukakan ingatannya menganga, benar juga, kenapa dia bisa melupakan moment legenda itu.

She is Suzy (Completed)Where stories live. Discover now