Chapter 10

2.9K 362 9
                                    

Ye June berhambur ke pelukan Myungsoo yang tentu langsung disambut hangat olehnya.
" Little Kim, duduklah disini " ucap Myungsoo mendudukan Ye June di pangkuannya sementara member BTS tak bergeming dengan tatapan melongonya.

•••

Suzy menghampiri mereka dan berdiri di sisi Myungsoo, kemudian membungkukan badannya hormat.

Jadi gadis ini benar-benar eommanya ? Semuda ini ? Bagaimana bisa ? Dan suaminya, adalah seorang chaebol putra Keluarga Kim ? Benarkah ? Apa ini benar ?

" Yeobo, kau kesini ? Dan membawa uri little Kim juga " ucap Myungsoo dengan senyumannya, sejujurnya Suzy sudah kebal dengan yang seperti ini. Meskipun akan menyebabkan kesalahpahaman tapi yasudahlah.

" Ne oppa, aku juga membawa makan siang " Suzy mengeluarkan eyesmilenya yang menyilaukan itu. Suzy bersikap seperti biasanya, dia akan menghakimi Myungsoo nanti jika hanya berdua dengannya.

" Ohiya, kenalkan, ini Kim Ye June " Myungsoo mengenalkan Ye June pada member BTS.

" Dan ini, Suzy, istriku " Seketika Suzy langsung menoleh dan akan memberikan tatapan tajam namun tidak jadi karena Myungsoo sudah berdiri dan merangkul pinggang Suzy setelah menurunkan Ye June dari pangkuannya.

" Ye June, kau ingin makan siang atau disini bersama BTS hyung ? " Tanya Myungsoo.

Ye June menggeleng kemudian mengangguk. Dia memilih untuk tinggal disini bersama BTS hyung, lagipula Ye June sudah makan sandwich tadi siang, jadi dia tidak terlalu lapar.

" Sekretaris Lee, tolong jaga Ye June " ucap Myungsoo.

Sepeninggal Suzy dan Myungsoo, Ye June menghabiskan waktu bersama para member BTS yang sedang beristirahat. Mereka tentu sangat mengingat Ye June dan Suzy, diantara semua fansnya, hanya mereka berdualah yang bersinar terang hingga menyilaukan mata mereka. Percayalah, meskipun mereka sudah menemui ribuan fans, sampai sekarang yang ada di ingatan mereka hanya sosok Suzy dengan bocah kecil Kim Ye June samar-samar.

Ketika Suzy dan Ye June pergi saat fanmeeting beberapa hari lalu, dalam hati mereka berharap untuk bertemu lagi dengan Suzy. Memang benar harapan mereka terwujud, tapi...

" Hai, Kim Ye June kita bertemu lagi " sapa J-Hope.

" Kami tidak menyangka kau anaknya pemilik perusahaan ini " ungkap Jimin.

" Little boy, kedua orang tuamu sangat hebat ya " kata RM.

" Jadi itu benar eommamu ya ? " Jungkook berbicara sambil berpikir, bagaimana bisa eommanya semuda itu ? Tapi namja kecil ini mirip dengan ayahnya.

" Ternyata kau mirip ayahmu ya " ucap Suga sambil memperhatikan wajah Ye June.

" Aku tidak tahu jika Myungsoo sudah beristri dan mempunyai anak yang tampan begini " Jin melihat Ye June yang menjadi pusat perhatian itu, dalam hati dia berkata ' Aku seumuran dengannya, tapi sepertinya aku tertinggal begitu jauh '.

Bukannya berkomentar, Taehyung malah memasang raut yang... Tidakkah dia terlihat kecewa ? ' Kenapa aku merasa aneh ? ' batin Taehyung.

" Anyyeonghaseyo BTS-sunbae, kita bertemu lagi " sapa Ye June, ia mendengar semua member BTS berbicara sementara Taehyung hanya diam saja.

" V-sunbae, waeyo ? " Tanyanya pada Taehyung.

Taehyung menggeleng cepat dan memasang senyum seperti biasa.
" Eoh, Ye June-ah, kau bisa memanggil kami hyung " ucapnya.

Mereka mengobrol selama beristirahat itu dan ketika syuting akan segera dimulai, Ye June berpamitan pada mereka karena akan pergi ke ruangan Myungsoo.

" Aku tidak tahu, jika semuda itu bisa menjadi eomma seorang anak 8 tahun " Suga dengan savage mode nya berbicara.

" Majayo, aku tidak menyangka, maksudku dilihat dari sisi manapun wanita itu terlihat masih gadis " kali ini Jimin entah kenapa seperti sedang mengompori.

" Aku saja yang temannya baru tahu " Jin masih dengan batinnya yang sedikit terguncangkan.

" Ngomong-ngomong, hyung, kenapa kau diam saja ? Gwenchana ? " Tanya Jungkook melihat ke arah Taehyung yang memang sedari tadi dia diam saja.

" Sudahlah, itu adalah kenyataan kan " RM berusaha menghentikan pembicaraan ini.

" Ah kalian juga terkejut kan ? Kami lebih terkejut malah. Begitu sempurnanya keluarga kecil mereka, anaknya sudah besar dan kedua orang tuanya malah terlihat seperti kakaknya " salah satu staff produksi mulai bergosip kembali.

" Kau benar, yeoja tadi juga, dia sangat cantik ya. Menurutku dia terlihat seperti artis, ketika memandangnya pertama kali, kau bisa langsung jatuh cinta padanya " ungkap staff lainnya.

" Dan tubuhnya masih bagus seperti itu setelah melahirkan, ibu muda yang hebat. Ah aku sangat iri jadinya "

°°°
Ruang kerja Myungsoo

Suzy tengah menyiapkan makan siang yang dibawanya untuk Myungsoo.

" Jadi ? Apa maksud dari kejadian tadi oppa ? " Tanya Suzy dengan ekspresi kesalnya.

" Haha, sayang kau tidak perlu sekesal itu "

***Flashback***

1 hari yang lalu

Beberapa menit sebelum Suzy pulang, Myungsoo sudah pulang terlebih dahulu kemudian menghampiri Ye June yang tengah membaca buku.

" Ye June-ah kau ingin bertemu BTS keutchi ? "

" Ne, hyung " jawab Ye June dengan semangat, dia sudah tidak sabar.

" Yap, itu dia, ketika di luar rumah, kau bisa memanggil hyung appa dan Suzy noona dengan eomma, oke Ye June-ah ? "

" Yes, Myungsoo appa " ucap Ye June dengan melakukan hormat pada Myungsoo.

" Haha bagus-bagus, nae adeul Ye June jjang "

***

Suzy hanya geleng-geleng melihat tingkah kekasihnya ini yang begitu kekanak-kanakan, namun begitu menggemaskan.

" Oppa, kenapa kau melakukannya ? "

Myungsoo lagi-lagi mengerucutkan bibirnya.

" Karena kau adalah milikku sayang "

" Aku sudah menjadi milikmu oppa "

" Tapi hanya setengahnya, belum seutuhnya "

Memang benar apa yang dikatakan Myungsoo, hubungan mereka belum seutuhnya. Bukannya Suzy tidak mau, dia hanya ingin mengejar cita-citanya menjadi dokter dulu. Suzy jadi menampilkan raut wajah sendu yang langsung disadari oleh Myungsoo. Ia pun memeluk Suzy dengan erat.

" Sayang mianhae, aku tahu, aku tidak akan memaksamu, jangan memasang ekspresi itu sayang. Aku tidak menyukainya Suzy-ah "

Suzy bahagia mendengar perkataan Myungsoo. Dia bukan sedih karena Myungsoo sebenarnya, dia sedih karena dirinya sendiri. Terkadang Suzy membenci dirinya sendiri yang selalu bersikap tidak baik pada Myungsoo, menurutnya. Tapi dia ingin menuntaskan pendidikannya dulu, baru setelah itu ia akan menjalin hubungan seutuhnya dengan Myungsoo.

Cklekk... Suara pintu terbuka menampilkan sosok kecil yang kini berjalan ke arah mereka.

" Appa, eomma, waeyo ? Kenapa wajah kalian terlihat sedih ? " Tanyanya.

To be continued...

She is Suzy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang