Chapter 42 (END)

4K 268 25
                                    

" Sial, hatiku hancur "

Di ruangan ini, seorang Taehyung menangis, menjadi saksi bisu kehancuran hati kokohnya yang telah ia bangun.

•••

°°°

Bandara Incheon

Suzy dan Ye June mengantar kepergian Myungsoo. Myungsoo masih memiliki kewajiban yang sempat tertunda di New York karena peristiwa beberapa hari yang lalu. Kenapa kebahagiaan selalu datang disaat-saat dia sibuk dengan pekerjaannya ? Padahal Myungsoo ingin menghabiskan waktunya bersama Suzy.

" Sayang, persiapkan dirimu untuk pernikahan kita " Myungsoo merengkuh pinggang Suzy dan menatap nakal wanitanya.

" Oppa, ini di depan umum jika kau lupa "

" Wae ? Publik sudah tahu kau adalah milikku nyonya Kim " goda Myungsoo.

" Jaga kesehatanmu oppa, jangan terlalu gila kerja "

" Aku tidak gila kerja, sayang, aku gila Suzy "

" Oppa, kau ini ! " Dengus Suzy, Myungsoo selalu saja menggodanya disaat-saat yang tidak terduga. Sekretaris Lee dan Ye June hanya melihat tingkah mereka berdua.

" Ye June-ah, jaga noonamu ya. Dia akan memberikan adik baru untukmu nanti, oke ? " Myungsoo beralih pada adiknya.

" Aye captain, Myungsoo appa " jawab Ye June sambil terkekeh. Ye June senang melihat hyungnya dan Suzy ternyata tidak seperti yang dia pikirkan sebelumnya, malah hubungan mereka jauh lebih indah dibanding sebelumnya.

Suzy menoleh, Ye June masih memanggil Myungsoo dengan sebutan appa haha dia jadi ingat beberapa kejadian yang disebabkan oleh Ye June.

Orang-orang di sekitar mereka melihat tingkah laku mereka yang begitu menggemaskan, bahkan ada beberapa orang yang menggunakan kameranya untuk mengambil foto diam-diam. Sekarang, Suzy dan Myungsoo sudah layaknya selebriti yang sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan dunia itu.

°°°
Dorm BTS

Beberapa hari setelah peristiwa itu, Taehyung memulai kembali kehidupannya seperti biasa sebelum dia mengenal Suzy. Meski hatinya masih sakit, sedikit demi sedikit Taehyung mencoba untuk melupakan perasaannya pada Suzy. Bahkan kontak Suzy di ponselnya berganti menjadi ' Suzy 💔 ', padahal dia tidak perlu menambahkan emot segala macam, tapi dia keukeuh melakukannya, di satu sisi Taehyung akan mengingat bahwa Suzy adalah wanita tercintanya bersamaan dengan fakta bahwa Suzy juga yang membuatnya patah hati begitu dahsyat.

" Hey, kalian pasti terkejut, tapi aku mendapat undangan pernikahan dari Myungsoo " suara Jin menggelegar di ruangan tempat mereka berkumpul.

Member lain yang belum tahu mengenai pernikahan Myungsoo dan Suzy kompak terkejut, Taehyung hanya diam saja.

" Dengan siapa ? Solma, Suzy ? " Tanya RM.

" Memang siapa lagi wanitanya selain Suzy ? " Jimin menimpali kemudian melirik Taehyung yang terdiam.

" Daebak, Myungsoo dan Suzy akan menikah ? " J-Hope meneliti baik-baik undangan yang mereka berikan pada Jin.

" Itu tidak mengejutkan, saat konferensi pers tuan Kim sudah mendeklarasikan Suzy sebagai calon menantu " ungkap Suga.

" Jadi, Suzy noona akan menikah ya ? Sayang sekali " nada sedih Jungkook menjadi sorotan, ini lagi satu orang masih bisa-bisanya meratapi ?

Semua member kompak melihat ke arah Taehyung.

" Tae... "

" Ada apa ? Ini, kalian semua juga mendapatkan undangannya " Taehyung menunjukkan kelima undangan milik member lain yang ia pegang, Suzy dan Ye June menemuinya beberapa waktu lalu dan memberikan undangan pernikahannya pada Taehyung.

She is Suzy (Completed)Where stories live. Discover now