Chapter 3

4K 437 13
                                    

" Appa ? " Panggil Ye June tanpa disangka, membuat Taehyung yang tertawa langsung mematung sementara Jimin dan Jungkook yang berada di sampingnya langsung menatap Ye June kemudian Taehyung.

•••

Wah. Jadi begini rasanya dipanggil appa. Taehyung senang dan geli dibuatnya. Untung saja Ye June ini sangat tampan dan menggemaskan sehingga membuat Taehyung semakin senang dipanggil seperti itu. Sementara Suzy menatap Ye June dengan tatapan tidak percaya kemudian membowkan badannya kepada Taehyung tanda permintaan maaf.

" Haha Ye June-ah kau begitu lucu, ini "

Setelah selesai dengan Taehyung, akhirnya mereka sampai di anggota terakhir. Sang maknae, Jeon Jungkook.

" Apa noona itu benar eommamu ? " Tanya Jungkook yang langsung dijawab dengan anggukan kepala oleh Ye June.

" Jeongmalyo ? Tidakkah dia lebih terlihat seperti kakakmu dibanding eommamu "

Perkataan Jungkook membuat Ye June mengerucutkan bibirnya. Melihat hal itu, Taehyung yang berada di pinggir Jungkook langsung menyenggol lengannya.
" Hey, itu benar-benar eommanya Kookie "

Jungkook langsung mengeluarkan ekspresi Jungshocknya. Jadi benar ? Aku pikir yang tadi itu hanya bercanda semacam refleks namja kecil ini.

" Eomma ku yeoppo keutchi, Jungkook-sunbae ? " Tanya Ye June yang langsung mendapat jitakan dari Suzy.

Jungkook yang melihat hanya terkekeh. Mungkin eommanya ini tidak ingin terlihat menggoda laki-laki lain selain suaminya. Benarkan ?

Setelah selesai, Ye June keluar dari ruangan dengan memegangi tangan Suzy tentunya. Dia sangat gembira, terlihat dari senyumnya yang merekah itu. Dia sudah mendapatkan tandatangan idolanya dan memberikan gambar yang dibuatnya untuk idolanya.

Ye June ini adalah seorang seniman kecil. Dia mahir sekali menggambar di sisi dirinya bisa bernyanyi dan menari. Bakat itu menurun dari ayahnya yang memang dapat melukis dengan baik.

Suzy yang melihat tingkah namja kecil ini mendengus kasar. Dia bahagia, sementara aku tidak. Itulah yang dipikirkannya. Suzy pikir setelah keluar dari ruangan tadi, acara sudah selesai, namun salah besar. Ternyata masih ada acara berupa penampilan mereka dan foto bersama mereka setidaknya untuk orang yang beruntung, dan Ye June tentu sangat menginginkannya.

" Ayo kita pulang, Ye June "

" Eomma, acaranya belum selesai " ucap Ye June cukup keras sehingga orang-orang di sekitarnya langsung menatap ke arah mereka.

Hah ? Dia masih memanggilku eomma ?

Suzy merasa malu karena kini orang-orang memandanginya. Ish dasar Ye June, pasti dia diajari namja itu. Awas saja.

" Eoh, sayang, bukankah kita ada acara lagi setelah ini ? " Ye June malah bingung, tumben Suzy meladeninya.

" Eoh, sayang, bukankah kita ada acara lagi setelah ini ? " Ye June malah bingung, tumben Suzy meladeninya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Eomma please " Ye June mengeluarkan senjata andalannya, aegyo puppy eyes dengan mulut menggembungnya. Oke baiklah, Suzy tidak mungkin menolaknya sekarang. Jika dipikir-pikir, memang dia seharian ini memiliki jawdwal kosong.

°°°
Penampilan BTS di acara fanmeeting itu sangat mengagumkan. Itu yang dipikirkan oleh para fansnya termasuk Ye June, tapi tidak dengan Suzy. Baginya itu terlihat biasa saja, maklum, dia bukan fans k-pop yang tahu ini itu tentang boy grup atau girl grup.

BTS membawakan 4 lagu di acara fanmeeting kali ini. Setelah itu, acara fanmeeting selanjutnya adalah foto bersama di photo booth yang telah disediakan. Masing-masing fans hanya diperkenankan untuk mengambil foto dengan BTS atau salah satu anggotanya hanya sebanyak 3 kali mengingat begitu banyaknya fans yang hadir.

Saat tiba giliran Ye June, para member BTS menjadi bersemangat karena dimana ada Ye June pasti disana ada gadis itu, ralat, maksudnya adalah wanita itu. Mengingat Suzy bukan seorang gadis lagi karena sudah memiliki Ye June.

Suzy masuk ke dalam bersama Ye June.

" Agashi, apa kau tidak ikut berfoto bersama mereka ? " Tanya fotografer.

" Anieyo, aku disini saja, silakan dimulai "
' Banyak tanya sekali, cepatlah, aku ingin pulang ' dalam hati Suzy hanya bisa meracau.

" Eommamu tidak akan ikut berfoto, Ye June ah ? " Tanya Taehyung, yang merupakan bias namja kecil itu di BTS. Menurutnya Taehyung begitu lucu dan tampan pastinya.

" Chankamman ahjussi " ucap Ye June, sebenarnya mereka sudah difoto sebanyak 3 kali namun karena ini Suzy, berapa kali pun mereka tidak keberatan. Sejak pertama disorot kamera disaat kedatangannya tadi oleh kameramen, fotografer ini yakin pasti Suzy akan terlihat sangat bagus jika diabadikan.

Karena ditarik oleh Ye June, mau tidak mau Suzy jadi ikut berfoto. Ckrekk...

(Cr : bangtansuzy_el)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Cr : bangtansuzy_el)

Para member BTS pun tersenyum kala Suzy dan Ye June pergi meninggalkan photobooth. Wanita yang mengagumkan. Wanita yang mengejutkan. Sangat keibuan. Sangat cantik dan manis. Dia sexy dan kaki jenjangnya begitu indah. Noona itu menggemaskan sekali. Mereka berkagum setelah sosok itu pergi.

°°°
Suzy dan Ye June saat ini sudah berada di dalam mobil.

" Eomma, aku ingin makan siang " kata Ye June, dia lapar memang, lagipula sekarang sudah hampir menunjukkan jam 1 siang. Bahkan jam makan siang sudah lewat.

Suzy diam saja tidak menanggapi Ye June.

" Eomma " panggil Ye June, membuat Suzy memberhentikan mobilnya dan menatap tajam Ye June tanpa berkata apapun.

Merasa ditatap tajam, Ye June menutup mulutnya lucu dengan kedua tangan mungilnya.
" Noona ? " Panggilnya pelan, takut-takut dia akan diterkam oleh Suzy.

" Nah, itu baru kau memanggilku. Apa Myungsoo oppa yang mengajarkanmu, Ye June ? " Introgasi Suzy membuat Ye June mengalihkan pandangan ke luar jendela.

To be continued...

She is Suzy (Completed)Where stories live. Discover now