Chapter 23

1.8K 283 18
                                    

Tanpa terasa, 2 jam sudah waktu berlalu begitu cepat. Di penghujung acara, BTS mengucapkan terima kasih kepada seluruh Army yang sudah menghadiri konser mereka hari ini. Para penggemar benar-benar dipuaskan dengan penampilan idola mereka ini. Tak terkecuali Ye June dan Sulli yang sangat girang sekali.

•••

BTS saat ini sedang duduk di atas panggung. Sejak peristiwa tadi dimana Taehyung menatapnya, hingga saat ini Suzy tidak dapat mengalihkan pandangannya dari pria itu seolah matanya terkunci olehnya.

" Gomawo Army, kami sangat bersyukur kalian datang ke konser kami, kami benar-benar senang, terimakasih semuanya. Tolong datang lagi ke konser kami, aku ingin melihatnya. Saranghae " ucap Taehyung tiba-tiba. Matanya lagi-lagi melirik ke arah tribun penonton. Army pun langsung menggila.

" Tolong jangan bosan dengan kami " ucap J-Hope.

" Gomawo Army~ " ucap Jungkook.

" Terima kasih kalian sudah datang ke konser kami, army i love you " ucap Jin dengan flying kissnya.

" Kamsahamida army " ucap Suga.

" Army, kalian yang terbaik. Aku sangat menyayangi kalian " ucap Jimin.

" Jeongmal kamsahamida uri Army, atas partisipasinya di konser kami. Semoga hari kalian selalu menyenangkan " ucap RM sebagai penutup.

Ucapan-ucapan terimakasih dari BTS mengalir seraya meninggalkan panggung konser menuju ke backstage, sebuah ruangan yang cukup besar tempat mereka beristirahat.

" Aku tahu spot yang aku pilih tidak salah, tapi kenapa aku merasa sangat beruntung sekali ya ? " Ucap Sulli, mereka masih di tempat tadi sambil menunggu para fans lain keluar gedung.

" Sulli noona benar, disini seperti ada magnet yang menarik mereka, Sulli noona jjang " puji Ye June yang langsung akrab dengan Sulli karena hobi yang sama tentunya.

" Ah V oppa sangat tampan tadi, Jiminie oppa juga sangat sexy sekali kyaaa BTS jjang " Sulli memulai memutar cuplikan tadi.

" Ne, V hyung sangaat keren, BTS keren sekali " Ye June mengangguk setuju.

" Apa kalian tidak akan berkomentar ? " Tanya Sulli pada Suzy dan Soojung yang sedari tadi tak mengeluarkan suara.

" Suzy noona, bukankah biasmu V hyung ? Tadi dia seperti melihat noona haha dia juga menyadariku sepertinya " Ye June menggenggam tangan Suzy yang menggantung bebas. Ia tersenyum sambil memperhatikan raut wajah Suzy.

Perkataan Ye June sangat didengar oleh Sulli dan Soojung yang memang mereka berdiri berdekatan.

" Suzy, kau punya bias ? Dan itu adalah V oppa ? Kenapa kau tak bilang ? " Sulli menatap Suzy sedikit sinis karena tak tahu akan hal ini.

" Suzy, kau menyukai salah satu di antara mereka ? " Tanya Soojung penasaran. Soojung yang berdiri di samping Suzy selama konser berlangsung sangat paham dengan sikap Suzy. Dia tahu Suzy seperti sedang fokus ke penampilan BTS atau ke salah satu member disana. Jadi itu V ?

Apa yang harus Suzy katakan sekarang ?

Suzy menggeleng pelan. Dia benar-benar malas untuk berbicara.
" Ani, bias seperti biasa " Suzy menatap pada Sulli dan Soojung dengan tatapan ' berhenti, jangan berbicara lagi '.

Seolah mengerti, mereka berdua hanya mengangguk-angguk tanpa suara.

" Oh, kalian ayo ikut aku " ajak Sulli pada semuanya.

She is Suzy (Completed)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt