Chapter 32

1.9K 251 27
                                    

Note : 🤔🤔🤯

" Sayang, coba katakan sekali lagi, nuguya ? " Myungsoo kali ini lebih mendekatkan wajahnya pada Suzy.

" Taehyung, oppa, Taehyung BTS " jawab Suzy sekali lagi.

•••

Oke. Sebenarnya Myungsoo ingin marah, tapi dia tahu bahwa Suzy tidaklah salah. Myungsoo diam.

" Kenapa ponselmu bisa ada di tangan namja itu Suzy-ah ? " Myungsoo mulai merajuk.

" Ketika di backstage aku mencharge ponselku dan kemudian tertinggal oppa, dia yang menyimpannya "

" Sayang kau bisa memberitahuku, aku akan meminta orang-orangku untuk mengambil ponselmu di tempat mereka " jelas Myungsoo yang sepertinya sudah akan meledak. Namun di sisi lain, Myungsoo sedikit kecewa dengan sikap Suzy.

" Mianhae, Myungsoo oppa, aku tidak ingin merepotkanmu. Oppa, kau marah ? Aku tidak memberitahumu sebelumnya karena kau pasti akan begini, bahkan kau membatalkan semua agendamu kan oppa ? "

Myungsoo masih diam. Rasanya dia tidak rela jika Suzynya harus berduaan dengan pria lain.

Myungsoo meletakkan keningnya di pundak Suzy, ia memejamkan matanya dengan tangan yang masih menggenggam tangan Suzy.

" Sayang, aku tahu ini bodoh, tapi aku benar-benar takut sekali kehilanganmu, aku takut kau akan berpaling dariku, aku takut kau meninggalkanku, aku tidak ingin hidup tanpa dirimu Suzy "

Suzy yang mendengar suara Myungsoo yang melemah pun mengelus lembut rambut Myungsoo. Suzy merasa bersalah sempat merasakan sesuatu yang sedikit menggoyahkan dirinya beberapa waktu lalu.

" Oppa, saranghae, aku tidak akan melakukan itu oppa, percayalah " Suzy berusaha menenangkan Myungsoo, dia mengerti bahwa saat ini kekasih tercinta sedang dalam masa-masa dimana dirinya diliputi rasa gelisah karena beberapa orang baru yang masuk ke dalam lingkaran kehidupan mereka.

" Kau janji ? "

" Ne, aku janji oppa " ucap Suzy dengan tersenyum.

Myungsoo tentu percaya pada Suzy, sangat percaya sekali. Tapi dia sama sekali tidak percaya dengan pria lain. Jangan salah, kalian pikir Myungsoo tidak tahu ? Bagaimana gilanya seorang pria jika jatuh cinta. Jangan jauh-jauh, contohnya adalah dirinya sendiri. Dia akan melakukan segala hal untuk melindungi miliknya.

Tahu kenapa website sepopuler High School First Love tiba-tiba menghilang sejak beberapa tahun lalu ? Jawabannya tidak lain tidak bukan karena seorang Kim Myungsoo. Awalnya dia tidak tahu apa itu, toh dia juga tidak tertarik. Hingga suatu hari, Minho memberitahukan perihal website itu pada Myungsoo. Myungsoo mentah-mentah menolaknya, tapi ketika ada nama Suzynya di website itu, hampir dua hari Myungsoo menjelajahi website yang bukan hanya nama Suzy terpampang nyata di sana tapi juga foto-foto wanitanya yang dengan manis terpajang begitu indah dan menempati posisi pertama di halaman depan website itu.

Myungsoo bangga, namun setelah dipikir-pikir. Foto-foto itu diambil baik ketika Suzy sadar atau tidak sadar dengan kamera. Jika Suzy sadar sih tidak masalah, tapi bagaimana dengan foto Suzy yang tidak sadar dengan kamera, tidakkah itu seperti penguntit ? Mengambil potret orang lain tanpa izin.

Belum lagi komentar-komentar netizen yang berisi beberapa pujian bahkan ada yang ingin memiliki Suzy membuat Myungsoo memutuskan untuk melakukan tindakan lebih lanjut. Myungsoo langsung mendatangi admin website tersebut di Busan, dia datang baik-baik, memberikan uang sebagai kompensasi agar website tersebut ditutup. Dan usai sudah perjalanan website hits tersebut setelah peristiwa itu. Toh adminnya juga sudah mendapat bayaran yang setimpal, malah lebih.

She is Suzy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang