Chapter 20

2.1K 282 25
                                    

" Suzy, akhir-akhir ini aku tidak melihat kekasihmu ke kampus lagi ya " Soojung penasaran akan hal itu, jadi mumpung suasananya sedang mendukung, dia pun memberanikan diri untuk bertanya pada Suzy. Semoga Suzy tidak berpikiran buruk tentangnya. Seorang teman tidak salah kan bertanya tentang kekasih temannya ?

•••

" Benar juga, Myungsoo sunbae sudah lama tidak menebar kutukan di kampus kita Suzy-ah. Kemana dia ? " Sulli menambahkan, baginya ketika Myungsoo datang, seisi kampus ini seperti berubah menjadi hitam diselimuti hawa yang dingin. Jadi dia beranggapan jika Myungsoo lah yang menebar kutukan itu.

Pertanyaan Sulli itu dapat didengar dengan baik oleh Soojung yang berada di sisi lain. Soojung jadi berpikir bahwa Sulli ini tidak peka sekali, itu bukan kutukan, itu adalah deklarasi perang untuk melindungi miliknya. Sulli atau Soojung sama saja. Sama-sama sering menghayal yang aneh-aneh.

" Myungsoo oppa sudah beberapa bulan ini memang sibuk, sekarang saja dia ada perjalanan kerja ke New York " jelas Suzy.

Dalam hati, Soojung gembira mendengar suara dari mulut Suzy yang mengeluarkan banyak kalimat, apalagi ketika dia memanggil kekasihnya dengan oppa. Aah menggemaskan sekali.

Sulli dan Soojung hanya mengangguk-angguk mengerti.

" Pantas saja dia jarang kemari. Aku sudah mendapatkan tiketnya loh, nanti kita akan berkumpul dimana ? Pasti akan ramai sekali " Terang Sulli.

" Bagaimana jika kita berangkat menggunakan satu mobil ? Agar kita tidak berpisah " usul Soojung.

" Ide bagus, Soojung, Suzy bagaimana ? Kau mau kan ? " Tanya Sulli.

" Hmm aku tidak keberatan "

Sulli dan Soojung berpikir, mobil siapa yang akan mereka gunakan sekarang ?

" Pakai mobil siapa ? " Tanya Suzy pada keduanya.

Sulli ingin mengatakan menggunakan mobil Suzy namun Soojung terlebih dahulu berbicara.
" Menggunakan mobilku, Lamborghini merah, bagaimana ? "

" Call " ucap Suzy dan Sulli.

°°°
Kediaman Keluarga Kim

Baik Ye June maupun Suzy, mereka tengah bersiap-siap untuk menghadiri konser. Suzy berpakaian senormal mungkin, disana pasti akan banyak orang jadi dia tidak mungkin akan menarik perhatian kan ? Selama ini Suzy memang jarang jalan-jalan karena Suzy tidak nyaman jika menjadi pusat perhatian.

Sulli memberitahunya bahwa mereka sedang dalam perjalanan, Soojung menjemput Sulli terlebih dahulu kemudian mereka akan menjemput Suzy dan Ye June.

" Ye June-ah, kau sudah siap ? " Suzy menghampiri Ye June di kamarnya.

" Ne, noona. Wah noona jinjja yeoppo da " puji Ye June melihat penampilan Suzy sudah seperti bintang papan atas. Ye June memperhatikan Suzy dari atas hingga bawah, dia tahu dia memiliki noona yang sangat cantik tapi dia baru ngeh jika noonanya kelewat cantik begini.

Bahkan noonanya ini lebih cantik dari idol-idol yang orang bilang adalah yang tercantik lah, best center lah, atau best visual lah. Noonanya lah yang pantas memborong julukan-julukan itu. Pantas saja ketika Suzy menjemputnya ke sekolah, teman-teman Ye June berkata, apa noonamu seorang idol atau artis ?

" Noona, apa noona memiliki kacamata ? " Tanya Ye June setelah menyadari apa yang kurang dari penampilan Suzy.

" Ada, kenapa ? "

" Aku ingin noona memakai kacamata, ya ya ? " Ye June dengan puppy eyesnya memohon pada Suzy.

" Baiklah, tunggu sebentar "

She is Suzy (Completed)Where stories live. Discover now