Chapter 19

1.9K 269 13
                                    

Myungsoo melihat sekeliling kamar Suzy, sangat rapi, kelewat rapi malah dan entah kenapa kamar Suzy seperti ada glitter yang membuatnya terlihat berkerlap-kerlip. Matanya menangkap sebuah laptop yang masih menyala dengan beberapa buku tertumpuk di meja belajar Suzy.

" Apa aku mengganggumu sayang ? "

•••

" Ani oppa, aku hanya sedang mereview tugasku dan sebentar lagi juga selesai " ketika Myungsoo berkunjung ke kamarnya, yang Suzy tahu selama ini adalah pasti Myungsoo memiliki alasan yang sama sekali tidak konyol kenapa ia bisa sampai berkunjung ke kamarnya.

" Kau akan menonton konser itu, sayang ? "

Konser itu ? Ah konser BTS maksudnya ?

" Konser BTS ? Ne oppa, aku harus menemani Ye June kan ? "

" Mmm, kau benar sayang. Bagaimana dengan tiketnya ? Jika belum, aku akan menyiapkannya sayang "

" Tidak perlu oppa, temanku sudah mengurusnya, kami akan menonton konser dengan Sulli dan Soojung juga " ucap Suzy. Suzy mendapat kabar dari Sulli bahwa Soojung juga akan ikut serta.

Sulli ? Oh gadis yang selalu menempeli Suzy itu. Soojung ? Anak dari keluarga Jung kah ?

" Soojung ? Soojung yang berbeda kelas denganmu itu sayang ? "

" Ne, oppa tahu ? "

" Haha begitulah " Myungsoo mengalihkan pandangannya ke arah lain ketika menjawab pertanyaan Suzy, setidaknya dirinya sudah mengantongi nama-nama orang yang berkeliaran di sekitar Suzy selama beberapa tahun ini.

" Oh ya, sayang, jadwalku akan dipercepat, jadi aku akan berangkat besok lusa ke New York " Myungsoo mengatakannya dengan lemah.

" Begitu kah ? Ada apa oppa ? Oppa baik-baik saja kan ? " Suzy mulai merasa khawatir dengan tingkah Myungsoo akhir-akhir ini.

Myungsoo duduk di pinggir kasur Suzy diikuti oleh Suzy yang ikut duduk di sampingnya. Myungsoo menggenggam tangan Suzy dan mengalihkan pandangannya ke samping melihat wajah Suzy.

" Selama kau di sampingku, nan gwenchana Suzy-ah " Myungsoo meletakan kepalanya di bahu Suzy.

" Oppa, katakan padaku, apa ada sesuatu yang mengganggumu ? Atau sesuatu yang membuatmu gelisah ? " Tanya Suzy serius, dirinya tidak suka melihat Myungsoo yang seperti banyak sekali pikiran akhir-akhir ini.

" Saranghae Suzy-ah, saranghae, jeongmal saranghae " ucap Myungsoo.

Suzy yang mendengarnya memindahkan kepala Myungsoo ke hadapannya, mereka saling berpandangan. Suzy dapat melihat mata Myungsoo yang sendu.

" Nado saranghae, Myungsoo oppa, saranghae, jeongmal saranghae. Aku akan bersamamu oppa "

" Gomawo sayang " perasaan Myungsoo sudah lebih baik, mereka pun berakhir dengan posisi berbaring bersama di kasur Suzy. Kepala Suzy menindih lengan Myungsoo, Myungsoo memandangi wanitanya sampai puas meskipun dirinya tidak pernah puas.

" Jadi, kenapa kau tiba-tiba bersikap seperti ini oppa ? " Tanya Suzy, dia mulai mengelus-elus wajah Myungsoo.

" Aku merasa gelisah akhir-akhir ini sayang. Aku memiliki firasat buruk sepertinya, jika saja meeting ini tidak penting, aku tidak akan pergi kesana dan memilih untuk menemani kalian menonton konser itu sayang " Myungsoo membalas perlakuan yang sama kepada Suzy, ia mulai menyentuh wajah Suzy dan menggerakkan tangannya merasakan betapa lembutnya kulit Suzy.

She is Suzy (Completed)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن