Chapter 27

1.8K 254 23
                                    

Taehyung akan mengambil charger ponselnya dan hey, bukankah ini ponsel Suzy ? Kenapa masih disini ? Suzy lupa membawanya ? Taehyung langsung memasukkan ponsel itu ke dalam sakunya, dia akan mengembalikannya pada Suzy nanti.

•••

Pagi hari

Suzy bangun lebih siang sekarang gara-gara konser kemarin. Ia menggeliatkan seluruh tubuhnya yang terbaring di tempat tidur, rasanya melelahkan sekali. Untung hari ini libur. Oh, Suzy harus menghubungi Myungsoo. Ia mencari-cari ponselnya.

Dimana ponselku ? Suzy mengingat-ngingat kejadian kemarin ketika dirinya berada di ruangan BTS. Shit, Suzy lupa mengambilnya. Ya Tuhan... Suzy, ada apa denganmu sih ? Sekarang bagaimana ?

Ada tiga sisi di scene ini. Pertama Suzy yang baru bangun tidur kemudian mencari-cari ponselnya dan mengingat jika ponselnya tertinggal di tempat kemarin, karena dia menggunakan charger Taehyung, kemungkinan sekarang ponselnya ada di pria itu.

Scene kedua adalah pagi hari Myungsoo yang diselimuti perasaan kalut. Sungguh demi apapun, Myungsoo sekarang bertanya-tanya ada apakah gerangan wahai Suzynya yang dari semalam belum juga menghubunginya. Perasaan gelisahnya memang sudah mulai membaik saat ini, sehingga dia dapat berpikir jernih. Apa mungkin Suzy tidur karena kelelahan ? Sebaiknya dia segera bersiap karena akan melaksanakan agenda week endnya bersama salah satu clientnya. Myungsoo akan menelpon Suzy nanti setelah kegiatan ini selesai.

Ketiga adalah Taehyung, sebenarnya dia ingin sekali melihat isi ponsel Suzy dari semalam namun diurungkannya. Pagi harinya, tanpa pikir panjang, masa bodoh, akhirnya Taehyung menghidupkan ponsel Suzy. Ketika ponsel itu hidup, puluhan pesan dan panggilan tak terjawab langsung menyerangnya bertubi-tubi, 99% itu berasal dari kontak dengan nama Myungsoo oppa ❤️. Whaa Taehyung langsung sakit mata melihat emot love berwarna merah itu.

Taehyung mencoba untuk membuka layar ponsel Suzy yang memiliki wallpaper sebuah foto pemandangan. Baru kali ini dia memegang ponsel perempuan lain selain milik eommanya, dan ini sih namanya dia seperti pencuri yang membuka-buka ponsel orang lain. Hebat, ternyata Suzy sama sekali tidak menggunakan password apapun untuk mengunci ponselnya. Taehyung jadi flashback sikap-sikap Suzy selama ini, sepertinya gadis itu tidak ingin repot. Haha, Taehyung tertawa kecil dibuatnya.

Tujuan utama Taehyung tentu saja hanya yang pertama adalah galeri foto Suzy. Ia membuka galeri foto pada ponsel Suzy, sekilas, dapat ia lihat jika galeri itu dipenuhi oleh foto Suzy, Myungsoo dan Ye June. Hanya mereka.

Taehyung membuka salah satu foto yang menarik perhatiannya, itu foto dirinya. Suzy menyimpan fotonya, Taehyung jadi girang bukan main. Tapi wajahnya menjadi suram karena ternyata itu hanyalah foto gambar dirinya yang terpasang di panel lcd dengan Ye June yang berdiri di samping panel lcd. Tak apa, yang penting Suzy menyimpan fotoku. Pikir Taehyung.

Dirinya beralih melihat, menandang, menatap, memuja foto Suzy yang lain sangat intens, tentu saja jika ada foto Myungsoo, Taehyung langsung melewatnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dirinya beralih melihat, menandang, menatap, memuja foto Suzy yang lain sangat intens, tentu saja jika ada foto Myungsoo, Taehyung langsung melewatnya. Dia tidak suka. Wah ternyata Suzy lumayan sering foto-foto ya. Cukup banyak juga fotonya.

She is Suzy (Completed)Where stories live. Discover now