Chapter 35

1.8K 262 66
                                    

Note : 🤔🤔🤔🤯

Mereka sudah tidak mempermasalahkan Taehyung yang menyukai Suzy, karena mereka tahu Taehyung akan tetap keras kepala meski sudah diberitahu mengenai apapun. Taehyung mengetikkan sesuatu di ponselnya.

To Suzy ❤️ : Suzy, kau baik-baik saja ? Sudah lihat berita ?

•••

Kurang ajar memang Taehyung menamai kontak Suzy dengan simbol love merah. Tapi siapa peduli, toh itu ponselnya sendiri, terserah dia mau menamai kontak siapapun dengan apapun. Who cares~

" Suzy benar-benar cantik ya " ini lagi, mereka pikir Jin sejak daritadi diam karena apa, ternyata dia hanya sedang menghayati kecantikan Suzy.

" Hyung aku pikir apa, Suzy memang sudah cantik sejak dari zaman dahulu kala " ujar J-Hope, dia jadi mengingat foto-foto Suzy ketika SMA.

Cklek... Suara pintu dorm mereka terbuka menampilkan manager hyung di daun pintu.

" Fans kalian, Army tercinta sudah seperti seorang pro mengalahkan para reporter " manager hyung geleng-geleng setelah membaca keseluruhan berita yang tak lain diawali oleh beberapa Army.

" Hyung, bagaimana sekarang ? " Tanya RM.

" Agensi akan mengonfirmasi, para reporter dan Army sudah berkumpul di depan gedung " jelas manager hyung.

" Mengonfirmasi aku berkencan dengan Suzy ? " Taehyung cari mati, RM dan Jimin mendeath glare Taehyung sementara manager hyung menatap pasrah artisnya yang sedikit rada-rada ini.

" Kau gigih sekali Tae. Sudah dikatakan berkali-kali bahwa Suzy sudah memiliki kekasih " jelas manager hyung.

" Hyung, hanya karena sudah memiliki kekasih itu bukan berarti aku tidak bisa mendapatkannya kan ? " Keukeuh Taehyung membuat semua member terpana lagi miris. ' Taetae, kau tidak tahu saja jika ayah Myungsoo adalah pemegang saham terbesar BigHit ' batin manager hyung.

" Tae, berita ini sangat cocok denganmu " Suga memperlihatkan sebuah berita dengan judul ' Nyanyikan lagu ' Break up with your girlfriend, cause i'm bored ', V BTS disebut naksir kekasih orang '

Taehyung hanya mengacuhkannya.
" Hyung, apa kali ini aku akan ikut melakukan konferensi pers ? "

" Lihat saja keputusan yang akan diambil Bang hyung nanti " ucap manager hyung.

°°°

Pertama kali dalam sejarah, pihak BigHit harus mengadakan konferensi pers sebanyak dua kali dan itu adalah untuk menanggapi rumor dating salah satu artisnya.

Reporter dan Army sudah memadati halaman depan gedung BigHit, pihak agensi akan menggelar konferensi pers kedua kalinya perihal berita terkait di aula gedung BigHit. Hampir tak ada space yang tersisa, bahkan puluhan pihak keamanan yang dikerahkan dirasa tidak cukup.

" Kalian, bersiaplah " ucap manager hyung.

Ya, konferensi pers kali ini, bukan hanya pemilik agensi, Bang Si Hyuk yang melakukannya namun juga pihak BTS sendiri ikut serta meramaikan. Banyak fans beranggapan jika kehadiran semua member BTS mengindikasikan bahwa berita kencan tersebut adalah benar dan mereka disini adalah untuk memberikan dukungannya.

She is Suzy (Completed)Where stories live. Discover now