Chapter 22

1.9K 270 27
                                    

Warning : 🤔

' Itu Suzy ' batin RM.

' Suzy hadir juga di konser ini ' batin Jin.

' Suzy dan Soojung ? ' batin J-Hope.

' Wanita yang Taehyung sukai dan namja kecil ' batin Suga.

' Suzy noona dan Ye June ' batin Jungkook.

' Suzy, solma ? ' batin Jimin.

' Jadi kau berdiri disana Suzy ' batin Taehyung.

•••

Mereka terus melakukan performance yang benar-benar mengagumkan. Hingga tiba saatnya mereka membawakan lagu dengan judul Boy in Luv. Formasi mereka pada lagu ini adalah mereka menyebar sambil menyanyikan tiap lirik bagiannya masing-masing.

[Jungkook] Aku ingin, menjadi ‘oppa’ mu
Aku sangat lapar untuk cintamu
Aku ingin, menjadi ‘oppa’ mu
Aku dapat memilikimu , coba lihat

Sambil bernyanyi, Jungkook mendekat ke spot Suzy berada, ia dapat melihatnya dengan jelas. Jungkook merasakannya, noona ini memiliki aura yang berbeda. ' Eomma Ye June yang terlihat seperti noona, aku benar-benar tidak percaya, katakanlah jika itu bohong ' batin Jungkook di tengah nyanyiannya. Sulli dan Ye June serta beberapa fans yang memang berada di spot yang sama langsung berteriak histeris.

" Whaaa, Kookie~ kookie~ "

" Kau sangaat keren, oppa "

" Jungkook oppaaaaa~ kyaaaa "

Setelah diguncang Jungkook, kini giliran V yang berjalan ke tribun mereka. Teriakan yang dikeluarkan oleh fans lebih histeris lagi, terutama Sulli dan Ye June, mengingat V adalah bias mereka.

[V] Kenapa kau mengguncang hatiku ?
[V] Ke-kenapa kau mengguncang hatiku ?
[V] Ke-kenapa kau mengguncang hatiku ?
Mengguncang hatiku , mengguncangnya

V bernyanyi dengan mata yang mengarah pada satu titik, bola matanya memandang titik itu. Kali ini Suzy dapat merasakannya, pandangan V yang mengarah padanya. Tatapan bagai panah itu tepat mengenai sasaran. Suzy yang awalnya tidak merasa nyaman, melihat wajah dan tatapan itu membuat Suzy lupa akan dimana ia sekarang. Suzy tak bergeming, menatap balik V yang peluh keringat yang bercucuran di atas panggung.

' Lihat aku, Suzy ! ' kamera mengarah ke wajah V yang kemudian seluruh penonton di dalam gedung berteriak karena wajah V ditampilkan di layar berukuran raksasa sehingga dapat dilihat semua orang

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

' Lihat aku, Suzy ! ' kamera mengarah ke wajah V yang kemudian seluruh penonton di dalam gedung berteriak karena wajah V ditampilkan di layar berukuran raksasa sehingga dapat dilihat semua orang. Tatapan yang begitu kuat seperti mengisyaratkan sesuatu. Setidaknya itulah yang dirasakan fans hard stand V dengan segala dugaannya.

She is Suzy (Completed)Onde histórias criam vida. Descubra agora