Chapter 12

2.4K 326 14
                                    

" Oh mungkin dia lelah karena semalam abeoji " jawab Myungsoo santai.

Hah ? Apa maksudnya ? Baru saja akan diintrogasi oleh kedua orang tuanya, Myungsoo sudah terlebih dahulu melesat pergi meninggalkan meja makan.

•••

°°°
Seoul University

Suzy berjalan dengan penuh percaya diri, ia sudah memakai pakaian senormal mungkin yang ia bisa ditengah musim panas yang akan berakhir ini.

Suzy berjalan dengan penuh percaya diri, ia sudah memakai pakaian senormal mungkin yang ia bisa ditengah musim panas yang akan berakhir ini

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

" Lihat, apa Suzy sedang sakit ? Musim panas begini dia memakai baju seperti itu ? "

" Lagipula ini kan sudah akhir musim panas "

" Oh mungkin ramalan cuaca mengatakan akan turun hujan atau semacamnya "

" Tapi apapun yang Suzy pakai, selalu cantik ya, pemandangan yang indah "

Suzy berjalan dengan sedikit lebih cepat dari biasanya agar segera sampai ke kelas. Di kelas sudah ada Sulli dan Soojung yang sedang mengobrol, mereka menjadi lebih akrab semenjak kemarin dimana Sulli mengajak Soojung untuk jalan-jalan keluar. Melihat kedatangan Suzy, membuat kedua orang itu, bukan, semua orang yang ada di kelas memandang ke arah Suzy.

" Suzy-ah, kau sakit ? Kenapa kau mengenakan sweater dengan turtleneck begitu di tengah musim panas ini ? " tanya Sulli lebih memperhatikan penampilan bagian atas Suzy. Sementara Soojung bergembira dalam hati ' Wah malaikat, Suzy memakai apapun tetap cantik sekali ya '.

" Ani, tadi aku kesingan dan hanya ingin memakainya saja " jawab Suzy, yang sepertinya jawabannya tidak dapat diterima oleh Sulli.

" Jinjja ? Kau tahu ? Kau seperti menyembunyikan sesuatu dibalik pakaianmu itu Suzy-ah " selidik Sulli mulai memperhatikan bagian atas pakaian Suzy dengan jeli.

" Tidakkah bibirmu juga sedikit berbeda ? " Sulli beralih memperhatikan wajah Suzy dan fokusnya berada pada bibir Suzy yang memang sedikit membengkak.

Soojung semakin penasaran ketika Sulli berkata seperti itu, dia jadi ikut-ikutan menelisik baju yang Suzy kenakan. Dan tunggu, Suzy mengenakan turtleneck kan ? Neck ? Lehernya, ngeh Soojung. Soojung sedikit mendekat ke arah Suzy, ia ingin melihat kulit putih leher Suzy yang tertutupi itu. Mungkinkah ? Haah, memikirkannya saja membuat Soojung jadi berdebar. Ditambah kondisi bibir Suzy yang berbeda dari biasanya.

" Su-Suzy, solma k-kau- " Soojung yang berbicara terbata-bata harus berhenti karena dosen sudah masuk kelas membuat dirinya harus keluar. Sekarang dia meratapi kenapa dia tidak satu kelas Suzy.

Haah, Suzy menghembuskan nafasnya lega. Soojung sudah keluar dan Sulli selama pelajaran dosen ini tak mungkin berbicara pada Suzy mengingat dirinya sudah dua kali dikeluarkan dari kelas ini karena terus menerus mengganggu Suzy.

°°°
Kantin Kampus

Seperti biasa, kantin kampus hari ini lebih ramai dari biasanya. Ketiga gadis itu kini sudah duduk manis di meja makan. Hanya mereka bertiga yang duduk di meja tersebut, padahal meja makan yang mereka gunakan mampu menampung setidaknya 6 orang.

She is Suzy (Completed)Onde histórias criam vida. Descubra agora